Review Hanasui Rich Nutrition Serum With Panax Ginseng Root Extract

Review Hanasui Rich Nutrition Serum With Panax Ginseng Root Extract-Usia 30 an adalah usia yang sangat diantisipasi oleh kaum hawa. Karena di usia ini kerutan halus mulai terlihat. Produk perawatan anti aging mulai diburu. Pemilihan serum sebagai salah satu rangkaian perawatan harian mulai diperhatikan. Tidak hanya sekadar serum biasa, serum yang memiliki kandungan yang bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan dini menjadi prioritas.  



Salah satu serum yang bisa dipertimbangkan untuk perawatan harian di usia 30-an adalah Hanasui Rich Nutrition Serum. Selain kandungan bahan yang dirancang khusus untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini, Hanasui Rich Nutrition Serum adalah serum lokal dengan kualitas bagus tapi harganya  sangat terjangkau. 



Beberapa serum  lokal yang aku tahu memang bagus kualitasnya, tapi rata-rata harganya kurang bersahabat. Jadi, saat tahu ada serum lokal dengan kualitas dewa tapi harga kaki lima, aku langsung tergoda untuk mencobanya. Serum ukuran 25ml ini harganya 60K saja. Bahkan, aku beruntung bisa mendapatkan serum ini dengan harga di bawah 50K karena sedang flash sale.
  

Kemasan 

Hanasui Rich Nutrition Serum hadir dengan kemasan botol kaca  25ml dengan tutup pipet bening bernuansa putih merah. Kemasan yang mencerminkan Indonesia banget, merah putih. Keterangan seputar produk ada pada kardusnya. Kemasan botol kaca ini sangat rawan, sehingga harus hati-hati ketika memakai serumnya.  


Ingredients 




Klaim Produk 

Hanasui Rich Nutrition Serum adalah serum anti oksidan dengan Panax  Ginseng Root Extract yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti munculnya keriput dan garis halus pada wajah.  



Kombinasi sempurna dari Vitamin B6, Vitamin E, Schizophyllan membantu merevitalisasi kulit wajah dan membuatnya lebih segar. Mengandung Sodium hyualuronate yang membantu melembabkan sekaligus mengencangkan kulit, sehingga kulit semakin sehat, elastis, dan tampak lebih muda. 
 

Tekstur dan Aroma 

Serum Hanasui Rich Nutrition memiliki warna bening dengan tekstur yang cukup encer. Aromanya masih katagori soft. Saat diaplikasikan di kulit wajah, sedikit lengklet dan butuh beberapa waktu untuk bisa terserap sempurna.  



Cara Pakai  

Bersihkan wajah, teteskan cairan serum ke telapak tangan secukupnya. Kemudian aplikasikan ke wajah dan ditepuk perlahan agar cepat terserap. Untuk hasil maksimal, pakai serum di pagi dan malam hari.  



Kesan Pemakaian 

Sebulan terakhir kondisi kulitku breakout parah setelah mencoba krim malam Safi. Mungkin kulitku tidak cocok dengan salah satu ingredients dari krim malam tersebut. Setelah serum korea yang aku pakai sebelumnya habis, aku sengaja ingin mencoba serum lokal yang pernah direview oleh salah satu beauty influencer. Aku penasaran dengan serum yang dikatakan sebagai serum kelas dewa harga kaki lima itu.  



Akhirnya aku membeli Hanasui Rich Nutrition Serum. Kebetulan ingredients dalam serum itu memang aku butuhkan untuk memperbaiki kondisi kulitku yang parah. Kondisi kulitku sebelum memakai serum Hanasui adalah kering, jerawat cukup parah di T zone dan pipi kanan.  Kulit terlihat kusam.  



Aku tidak berharap  kulitku bisa pulih dengan sempurna. Karena kondisinya memang sedang kacau parah. Apalagi di bagian hidung, ada tumpukan jerawat yang sakit jika dipegang. Padahal selama ini masalah yang selalu muncul di wajahku adalah jerawat batu. Aku sudah lupa kapan terakhir punya jerawat yang ada isi cairan dan rasanya cenut-cenut.  

Sesuai dengan petunjuk pemakaian, aku mulai memakai serum Hanasui Rich Nutrition pagi dan malam hari. Aku suka dengan serum ini karena warnanya bening, aromanya sangat soft bahkan hampir tidak ada aromanya karena terlalu soft. Serum ini teksturnya sangat encer seperti air tapi sedikit lengket ketika diaplikasikan di kulit.  

Kesan pemakaian pertama aku suka. Meskipun agak lengket tapi masih kategori serum ringan. Tidak butuh waktu lama untuk menyerap. Sehingga bisa segera dilayer dengan produk lain seperti moisturizer. Serumnya juga sangat woles, tidak ada efek perih, panas, atau gatal pada pemakaian pertama.  

Aku jatuh cinta dengan serum lokal dengan kandungan ginseng ini. Perfomanya sangat bagus. Tidak kalah bagus dengan serum korea yang pernah aku coba. Serum yang berani memberikan ingredients yang berkualitas meskipun harganya sangat murah untuk ukuran sebuah serum.  

Kandungan Panax Ginseng dalam serum ini sangat membantu kulit mengaktifkan sistem metabolisme kulit karena ginseng mengandung phytonutrient. Sehingga kulit terlindung dari radikal bebas. Ginseng yang mengandung vitamin dan mineral yang kompleks juga membantu kulit ternutrisi dengan sempurna sehingga bisa menjadi lembab, kenyal, dan sehat.


Aku sudah menghabiskan setengah botol Hanasui Rich Nutrition Serum. Aku pakai pagi dan malam selama kurang lebih satu bulan. Wajahku yang awalnya punya cukup banyak jerawat ukuran besar, perlahan kempes jerawatnya. Kulit yang awalnya kering dan kusam, sekarang bisa lembab sempurna dan glowing. Garis halus di bawah mata juga ikut tersamarkan. Aku sekarang percaya diri pergi ke luar rumah tanpa make up.  


Kesimpulan 

Untuk ukuran serum lokal dengan harga 60K, Hanasui Rich Nutrition Serum telah memberikan performa luar biasa. Meskipun harganya sangat terjangkau, Hanasui berusaha memberikan ingredients terbaik untuk recovery kulit. Sesuai dengan namanya “Rich Nutrition” serum ini mengandung bahan berkualitas untuk menutrisi kulit.

Untuk varian lain yang sudah aku review, ada Hanasui Serum Bright Up untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ada juga Hanasui Rainbow Body Spa Exfoliating Collagen. bisa dibaca reviewnya. 

 

No comments