Review Implora Paint it Red Nail Polish





Review Implora Paint it Red Nail Polish

Implora Nail Polish adalah produk terbaru yang hadir dengan 2 varian yaitu Paint it Red dan Paint Me Pretty. Implora berinovasi dengan Nail polish karena Kutek atau bahasa kerennya Nail polish telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam dunia kecantikan. Nail Polish menjadi simbol totalitas dalam berpenampilan. Beragam warna dan jenis nail polish membuat kaum hawa bebas mengekspresikan diri. Tak jarang warna yang dipilih menggambarkan kepribadian pemiliknya.


Namun, jangan sampai pemakaian nail polish memberikan efek samping negatif terhadap kuku. Nail polish yang ada di pasaran tidak semuanya ramah untuk Kesehatan kuku. Kita harus cerdas memilih produk yang membuat penampilan kuku lebih menarik sekaligus tetap sehat. Nah, ada hal yang perlu diperhatikan sebelum memakai nail polish. Diantaranya memilih produk yang berkualitas tinggi yaitu produk yang formulanya bebas dari bahan kimia berbahaya.


Review Implora Paint it Red Nail Polish

Tak dapat dipungkiri bahwa Nail polish berkualitas cenderung lebih ramah terhadap kuku dan memberikan hasil yang tahan lama. Implora Nail Polish adalah salah satu produk kutek berkualitas karena Implora sebagai brand lokal yang berkembang pesat telah berkomitmen untuk memberikan produk yang aman dan ramah lingkungan. Sehingga Implora Nail polish bebas dari bahan kimia berbahaya seperti formaldehida, toluena, dan DBP.


Tahap Persiapan Sebelum Memakai Implora Paint It Red Nail Polish



Sebelum memakai Nail polish, sebaiknya mempertimbangkan pemakaian base coat dan top coat agar hasil maksimal. Kuku akan terlihat tetap sehat karena base coat juga dapat mencegah kuku dari perubahan warna yang disebabkan oleh pigmen dalam nail polish. Sedangkan Top coat membantu mencegah terkelupasnya warna dan memberikan kilau ekstra pada kuku.


Hal lain yang perlu diperhatikan adalah membersihkan kuku. Kuku yang bersih akan membantu nail polish menempel lebih baik dan tahan lebih lama. Nah, sebelum memakai nail polish, sebaiknya menyiapkan penghapus nail polish yang aman. Penghapusan nail polish yang kasar dapat merusak permukaan kuku. 


Sebaiknya gunakan penghapus kutek bebas aseton agar kuku tidak rusak dalam jangka Panjang. . Implora Nail Polish mudah dibersihkan dengan pembersih khusus kuku. Aku membersihkannya memakai pembersih kuku berbentuk pad karena lebih praktis.


Mencoba 6 Warna Implora Paint it Red Nail Polish



Implora Paint It Red Nail Polish hadir dengan 6 warna merah dalam sau box yang sangat intens dan menggemaskan. 6 warna tersebut diantaranya 01 Bisou, 02 Poppy, 03 Cherie, 04 Amour, 05 Classic, dan 06 Flame. Awalnya tidak berekspektasi terlalu tinggi dengan nail polish yang harganya sangat terjangkau tersebut. 


Ternyata, ketika diaplikasikan pada kuku, warna yang dihasilkan sungguh mengejutkan. Warna yang memberikan sentuhan glamour pada kuku. Satu lapisan sudah cukup untuk memberikan hasil glossy yang memuaskan. Aplikatornya sangat presisi dan lentur sehingga sangat membantuku yang masih amatiran untuk urusan nail polish.


Jika rata-rata nail polish mengeluarkan bau menyengat, Implora Paint it Red Nail Polish memiliki aroma floral yang soft. Untuk pertama kali aku suka dengan aroma nail polish. Sehingga tetap nyaman dan rileks ketika sedang mengaplikasikan nail polish pada kuku. Teksturnya pas menurutku, tidak terlalu kental atau cair. Tidak ada drama kutek menetes di meja sebelum mendarat di kuku.


Berikut warna-warna Implora Paint it Red Nail Polish bernuansa merah yang memukau

Paint it Red 01 Bisou


review Paint it Red 01 Bisou



Paint it Red 02 Poppy


review Paint it Red 02 Poppy



Paint it Red 03 Cherie


review  Paint it Red 03 Cherie



Paint it Red 04 Amour


Paint it Red 04 Amour



Paint it Red 05 Classic


Paint it Red 05 Classic




Paint it Red 06 Flame


Paint it Red 06 Flame



Gimana? Tertarik untuk mencobanya juga? Yuk pilih varian warna favoritmu di





#appovedbyme

#prettynailsprettyyou

#cantiktiapdetik



.

22 comments

  1. aku salfok sama kuku kamuuuu, sehat banget keliatannya, kapan2 share tips ngerawat kuku yaaa

    ReplyDelete
  2. Warna yang bisou ko aku suka ya 🥹🤤

    ReplyDelete
  3. Enggak bisa kalau pilih satu. Semua warnanya bagus bangettt kak. Enggak salah kalau beli se-box. Baru tahu aku ternyata Implora punya nail polish secakep ini.

    ReplyDelete
  4. Pilihan warnanya banyak mau pilih yang nude atau yang mentereng ya

    ReplyDelete
  5. Dwi Aprilytanti HandayaniFebruary 16, 2024 at 12:44 PM

    Bagus bagus ya warnanya. Kalau buat orang stw kayak saya cocok gak nih

    ReplyDelete
  6. Kemarin pas ke indomaret aku nemu kutek implora ini. Warnanya cantik-cantik ya

    ReplyDelete
  7. Warna-warnanya cantik-cantik. Classic kayaknya bagus :)

    ReplyDelete
  8. Warnanya cakep-cakep, apalagi kalo baunya gak nyengat, bau macam floral soft gitu. Auto doyan pake cat kuku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Aku suka karena aromanya tidak mengganggu

      Delete
  9. Warnanya cakep-cakep, yang red Cherie itu bagus

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu ada pewarna kukunya nih si Implora. Aku pakai sunscreen-nya aja dua bulan ini.
    Kalau dilihat Salfa bakalan minta ijin boleh pake pewarna kuku ini atau enggak 😅

    ReplyDelete
  11. Belinya harus satu paket ya ga bisa satuan?

    ReplyDelete