5 JENIS DRESS YANG BISA KAMU PAKAI UNTUK HANGOUT BERSAMA TEMAN



5 Jenis Dress yang bisa Kamu Pakai untuk Hangout bersama Tema- Tidak ada hal yang lebih seru selain bisa hangout bersama teman-teman di akhir pekan. Bertemu teman-teman di akhir pekan memang sesuatu yang ditunggu banyak orang. Karena bersama teman bisa berbagi cerita dan tertawa sejenak melupakan berbagai permasalahan hidup. 



Meskipun acara santai bersama teman-teman, tidak ada salahnya kamu memakai pakaian yang beda dari biasanya. Jika biasanya hanya memakai celana jeans dan kaos oblong, tidak ada salahnya tampil beda dengan mengenakan dress. 


Kali ini aku punya beberapa rekomendasi dress yang bisa kamu pakai hangout besama teman di akhir pekan. Memakai dress selain tidak ribet juga memancarkan auura anggun bagi pemakainya. Inilah 5 jenis dress yang bisa kamu pilih:


Denim Dress

Jika kamu menyukai celana jeans, tidak ada salahnya sesekali mencoba denim dress. Kamu yang lebih dominan menyukai baju polos juga sangat cocok memakai demin dress. Denim dress ini sangat sederhana tapi tetap terlihat anggun. 


Denim dress juga mudah dipadu-padankan dengan apa pun. Kamu yang terbiasa memakai jaket, bisa memakai  denim dress dan merangkapnya dengan jaket yang kamu miliki. Kamu bisa tampil anggun sekaligus modis. 


Tunik Dress 

Tunik Dress bisa menjadi pilihan outfit untuk hangout bersama teman di akhir pekan. Ada beragam jenis tunik di pasaran. Kamu bisa memakai tunik dress yang sesuai dengan karaktermu. Tunik dress polos atau motif bunga tetap bagus dipakai acara santai bersama teman. 


Bahan Tunik dress juga beragam. Pastikan kamu memilih bahan yang nyaman dan tidak mudah kusut. Karena hangout bersama teman-teman biasanya memakan waktu yang cukup lama. 


Slip Dress 

Slip Dress adalah dress tanpa lengan. Dress tanpa lengan ini bisa padu-padankan dengan apa saja. Kamu bisa memadukan dengan kaos pendek atau panjang untuk kesan anggun. Kamu juga bisa memadukan slip dress dengan jaket atau cardigan untuk tampil lebih modis. 



Floral Dress

Floral dress adalah dress dengan corak bunga. Ada yang pendek selutut dan ada juga yang lebih panjang. Dress motif bunga bisa kamu pilih ketika ingin tampil lebih feminim. Corak bunga pada dress memberi kesan anggun dan lebih segar. Floral dress yang coraknya unik dan bahannya nyaman di kulit, salah satunya adalah Floral Dresses dari kis.net. 


Untuk kamu yang ingin terlihat lebih kurus, bisa memilih corak bunga yang kecil-kecil. Begitu sebaliknya, buat kamu yang ingin tubuhmu  terlihat lebih berisi, bisa memilih corak bunga yang ukurannya lebih besar. 


Maxi dress

Jika kamu ingin tampil lebih anggun lagi, kamu bisa memakai Maxi Dress. Maxi Dress ini biasa dikenal dengan long dress. Dulu, maxi dress umumnya dipakai ke acara resmi seperti ke resepsi pernikahan, namun, seiring perkembangan zaman, maxi dress bisa dipakai untuk acara santai seperti hangout bersama teman. 


Jika kamu ingin tampil lebih menawan, kamu bisa mencoba Sexy Maxi Dresses dari Kis.net yang coraknya beragam dan bahannya nyaman. Coraknya beragam, desain unik,  dan bahannya sangat nyaman. 


Itulah 5 rekomendasi dress yang bisa kamu pakai untuk hangout akhir pekan bersama teman-teman. Semoga dengan memakai dress, penampilanmu lebih anggun dan segar. apalagi jika memakai dress koleksi kis.net

No comments