Review POND'S Age Miracle Whip Day Cream, Pelembab Anti Aging Untuk Kulit Kering

Review Pond’s Age Miracle Whip Day Cream, Pelembab Anti Aging Untuk Kulit Kering-Mencari pelembab sekaligus anti aging yang bekerja efektif di kulit kering bukan perkara mudah. Aku sudah mencoba banyak produk yang mengklaim mampu meberi kelembaban ekstra pad kulit kering. Tapi tidak semua hasilnya sesuai dengan klaim produknya. Pond’s Age Miracle Whip Day Cream adalah salah satu moisturizer spesial  yang aku coba dalam beberapa minggu terakhir. 



Pond’s Age Miracle Whip Day Cream adalah salah satu produk terbaru dari Pond’s. Jujur, aku sudah cukup lama tidak memakai Pond’s dalam perawatan harian. Sudah lebih dari 10 tahun tidak memakai rangkaian perawatan dari Pond’s. Sehingga tidak mengikuti perkembangan brand tersebut. 

Aku melirik kembali Pond’s karena tidak sengaja membaca ulasan dari salah satu beuaty influencer favoritku di Instagram. Produk terbaru Pond’s yang seri Whips ini mampu mencuri perhatianku. Akhirnya aku memutuskan membelinya.
Cukup sulit menemukan Pond’s seri Whip di daerah tenpat tinggalku. Beberapa mini market yang aku kunjungi todak menyediakan produk Pond’s seri Whip. Tanpa sengaja aku menemukan Pond’s Age Miracle Whip Day Cream di Hipermart.

Kemasan

Pond’s Age Miracle Whip Day Cream hadir dengan warna merah sentuhan putih khas produk Pond’s.  Aku membeli kemasan jar 20gram. Ukurannya yang kecil sangat mudah dibawa bepergian. Ada juga kemasan 50gram. Aku suka dengan desain produk ini yang menyertakan lapisan  tutup lagi di dalamnya. Jadi, krim di dalamnya lebih steril. 




Klaim Produk 

Pond’s mengklaim seri whip ini mengandung 6 ingredients istimewa yang mampu membuat kulit 3 X lipat lebih efektif untuk membuat kulit lembab, tampak muda bercahaya, dan lebih ringan teksturnya dari pada day cream pada umumnya.  Jadi, 6 Ingredients istimewa tersebut membantu mencegah tanda-tanda microdamages ada kulit. Sehingga bisa membuat kulit glowing dan garis halus memudar. 



Ingredients 

6 Bahan aktif yang menjadi unggulan produk ini adalah Retinol C, Prebiotic, Hyaluronic Acid, Pentavitin, Milk Essence, dan Vitamin B3.



Tekstur dan Aroma 


Aku suka dengan teksturnya yang creamy. Saat diaplikan ke kulit keringku, krimnya mudah diblend dan cepat meresap. Tapi aku kurang nyaman dengan aromanya. Aroma khas Pond’s yang tidak banyak fragrance. Mungkin karena Aku terbiasa memakai produk korea yang wanginya segar bunga. 

Cara Pemakaian 


Sesuai dengan namanya, Pond’s Age Miracle Whip Day Cream dipakai untuk rangkaian perawatan pagi hari sebelum beraktifitas. Biasanya aku mengaplikasikan krim ini setelah memakai serum di pagi hari. 

Kesan Pemakaian 

Berhubung aku sudah lama tidak memakai produk Pond’s, maka awalnya tidak berharap banyak dari produk ini. Apalagi kondisi kulitku sedang kacau, kering dan berjerawatan di beberapa area wajah. Hal ini efek pemakaian beberapa produk sebelumnya. Rupanya kulitku tidak bersahabat dengan Safi White Expert 



Selama ini aku lebih sering memakai skincare korea dalam perawatan harian. Namun, kali ini sengaja menghentikan semua produk yang sedang aku pakai dan mencoba produk drugstore. Aku menyisipkan sedikit harapan semoga ada produk drugstore yang bisa memulihkan kondisi kulitku yang sedang kacau. Cara menentukan produk yang cocok di kulit memang harus dicoba. Tidak ada cara lainnya. 
kondisi kulit 3 minggu sebelumnya, kering parah

Kesan pertama pemakaian Pond’s Age Miracle Whip Day Cream adalah teksturnya benar-benar ringan. Meskipun krimnya cepat menyerap tapi kulit tetap terasa lembab sempurna dan kenyal saat dipegang. Sehingga sangat mudah dilayer dengan produk lainnya. Biasanya aku memakai Pond’s Whip ini sebelum memakai Sunscreen. Sunscreen menjadi mudah diblend karena kondisi kulit sangat lembab. 

Pemakaian Pond’s Age Miracle Whip Day Cream selama kurang lebih 3 minggu sudah menunjukkan hasil positif di kulitku. Kulitku yang awalnya kering dan bersisik di beberapa bagian menjadi lembab dan kenyal. Karena lembab, garis-garis halus yang biasa muncul di beberapa sudut bisa tersamarkan. Kulit sudah tidak kusam lagi. Kata seorang sahabat yang tidak bertemu sekitar 2 minggu, kulitku lebih cerah. Artinya produk ini memang ada efek mencerahkan dalam kurun waktu yang cukup singkat. 
setelah pakai ponds whip 3 minggu, kulit lembab banget

Hal ini tentu saja tidak lepas dari 6 bahan aktif dalam Pond’s Age Miracle Whip Day Cream. Retinol-C dan Prebiotic dikenal dapat mengikis sel kulit mati pada lapisan epidermis dan membantu pertumbuhan sel kulit baru. Efeknya kulit menjadi lebih cerah dan garis halus tersamarkan. Sedangkan Milk Essence dan Vitamin B3 membantu prtoses pencerahan kulit bekerja lebih maksimal.

Hyaluronic Acid dan Pentavitin adalah ingredients yang berperan untuk menghidrasi kulit sehingga kelembaban kulit lebih terjaga. Banyak pakar kecantikan yang menyarankan bagi pemilik Kulit yang kondisinya sangat kering dan kurang terhidrasi untuk memilih produk dengan kandungan bahan aktif Hyaluronic Acid



Kesimpulan 

Pond’s Age Miracle Whip Day Cream bekerja sangat efektif untuk memberi kelembaban paripurna pada kulit kering. Jika dipakai dalam kurun waktu cukup lama, bisa membantu menyamarkan garis halus pada kulit. Jika ditanya apakah akan membeli kembali jika produk habis? Jawabannya adalah iya. Meskipun harganya kurang bersahabat, 50K untuk 20gram.

No comments