5 Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kering dan Kusam

permasalahan kulit kering bisa diatasi dengan 5 pelembab ini. mamonde ceramide, ponds age miracle whip, natur face cream, citra multifunction tomato, dan rosken skin repair.
5 Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kering dan Kusam- Dua tahun terakhir aku berburu pelembab untuk kulit kering dan kusam. Permasalahan utama kulitku adalah kering. Aku butuh produk yang bekerja efektif mengatasi kulit keringku. Setelah mencoba banyak produk, aku merekomendasikan 5 produk yang punya peran menghidrasi kulit dan mempertahankan kelembababnya. 


5 Pelembab untuk Kulit Kering dan Kusam 

Rosken Skin Repair Dry Skin Cream 

Ini adalah produk yang berasal dari autralia. Aku menemukan produk ini secara tidak sengaja di Guardian. Karena harganya yang sangat terjangkau yaitu 12K saja,  mjadi aku memutuskan untuk membelinya. Aku penasaran ingin membuktikan klaim di kemasan bahwa krim ini cukup efektif mengatasi kulit yang kering bahkan super kering. 

Seperti halnya produk skincare lainnya yang berasal dari Australia, Rosken ini minim parfum. Tidak ada bau wangi menyengat. Aku kurang suka dengan aromanya yang mirip aroma obat-obatan dari pada kosmetik. Tapi aku memberi dua jempol untuk performanya dalam menghidrasi kulit. Rosken Skin Repair ini sudah pernah aku ulas lebih lengkap juga di postingan sebelumnya. 


Mamonde Moisture Ceramide Emulsion 

Produk yang berasal dari korea ini cukup popular di kalangan beauty enthusiant. Kandungan ceramide dalam produk ini diklaim cukup efektif menghidrasi kulit kering. Pelembab satu ini juga mampu  mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari. Sehingga kulit tidak terlihat kusam lagi. 


Awalnya aku tidak suka dengan finishingnya yang cukup berat di kulitku. Butuh waktu agak lama untuk terserap sempurna oleh kulit. Tapi ternyata pelembab yang seperti ini bagus untuk terapi kulit kering. Untuk mensiasatinya, aku hanya menggunakan pelembab ini di sore hari setelah mandi. Kulitku yang awalnya kering dan kusam, perlahan menjadi lembab, lembut, dan kenyal. 


Pond’s Age Miracle Whip 

Aku pernah mencoba produk pond’s sekitar sepuluh tahun lalu. Kemudian aku memutuskan untuk tidak memakainya lagi dengan beberapa alasan. Aku tidak tahu jika Pond’s telah banyak berinovasi memanjakan konsumennya. Produk mereka semakin hari semakin bagus. 


Aku baru melirik Pond’s lagi setelah melihat ulasan seorang beauty enthusiant beberapa bulan lalu. Akhirnya aku penasaran ingin mencobanya sendiri. Aku sengaja membeli kemasan kecil karena khawatir kulitku belum bisa menerima Pond’s seperti dulu. Tapi ternyata aku keliru. 

Aku jatuh cinta dengan perfoma Pond’s Age Miracle Whip ini. Teksturnya yang creamy namun tidak terasa berat Ketika diaplikasikan ke kulit. Krim ini juga katagori cepat meresap. Hal lain yang aku suka dari pelembab ini adalah mampu menjaga kelembaban kulit dalam waktu yang cukup lama. Ketika delayer dengan produk lain juga tetap nyaman. 


Natur E Daily Face Cream 

Natur E Daily Face Cream adalah salah satu produk drugstore yang aku acungi jempol. Krim dengan tekstur ringan yang bekerja cukup efektif menghidrasi kulit kering. Tidak hanya itu, krim ini dilengkapi dengan butiran vitamin berwarna biru yang berperan memberikan nutrisi untuk kulit. Sehingga kuit yang awalnya kusam bisa sehat Kembali. 

Natur E Daily Face Cream juga mudah ditemukan di sekitar kita. Mulai took kosmetik lokal hingga mini market menjual krim ini. Harganya juga sangat terjangkau. Krim ini sangat aku rekomendasikan buat kamu yang ingin membeli pelelmbab dengan perfoma bagus tapi harganya terjangkau. 

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato 

Produk terbaru dari Citra ini bisa juga menjadi pilihan yang tepat jika ingin mencari pelelmbab untuk kulit kering. Teksturnya gel sehingga cepat meresap hanya dalam hitungan detik. Gel ini cocok dipakai saat cuaca panas dan kondisi kulit sangat kering. Sensasi dinginnya membuat kulit tenang sekaligus lembab. 

Kelembaban ang dihasilkan katagori ringan. Jadi gel ini sangat cocok dipakai Ketika pagi hari atau siang hari. Apalagi jika terburu-buru ingin bepergian. Karena gel ini cepet meresap sehingga mudah untuk segera dilayer dengan produk lainnya seperti sunscreen. 

Kandungan ekstrak tomat asli dalam produk ini juga mampu menutrisi kulit sekaligus mencerahkan. Tomat sudah dikenal dalam dunia kecantikan sebagai bahan pencerah alami yang aman untuk kulit. Licopen dalam tomat juga bisa sebagai anti aging. 

Itulah 5 pelembab yang bekerja efektif menghidrasi kulit kering dan kusam. Produk-produk tersebut mudah ditemukan dan harganya masih sangat terjangkau. Jika kamu peduli dengan Kesehatan kulitmu, mulai saat ini perhatikan pelembab yang kamu pakai sehari-hari. Pastikan pelembab yang kamu pakai sudah sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Karena kebutuhan kulit setiap orang berbeda-beda.

No comments