Review Natur-E Daily Face Cream, Pelembab Drugstore Untuk Kulit Kering

Review Natur-E Daily Face Cream, Pelembab Drugstore Untuk Kulit Kering- Memakai pelembab sudah menjadi rutinitas harian yang tidak boleh dilewatkan. Pemilik kulit berminyak sekalipun tetap butuh pelembab. Namun, kali ini aku akan mengulas pelembab drugstore yang aku rekomendasikan untuk kulit kering. 

Salah satu kelebihan produk drugstore adalah  mudah didapat dan harganya cukup terjangkau. Sama halnya dengan Natur-E Daily Face Cream yang banyak tersedia di toko kosmetik terdekat. Face Cream dari Natur-E ini sudah lama beredar tapi aku baru tertarik mencobanya setelah melihat ingredients produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitku.

KEMASAN 

Natur-E Daily Face Cream hadir dengan kemasan tube 50ml. Dilengkapi dengan tutup ulir berwarna hijau. Perpaduan warna putih dan hijau menjadikan kemasan ini terlihat segar. 

INGREDIENTS

Purified Water, Glyceryl Monostearate, Ceteary Alcohol, C12-15 Alkyl Benzoate, 1,2-pentanediol, Glycerin, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, PEG 20 Stear Ethyl Methoxycinnamate, Polysorbate 20, Sodium Pola fragrance, Methylene Bis-Benzotriazolyl, Tetramethyl Butyphen Soi e Sodium Salt of 2-pyrrolidone 5-Carbonic Acide, Tocophery Ac Xanthan Gum, Mannitol, Carbomer, Cellulose, Caprylic/Capric Trigy Paraffinum liquidum, 2-amino-2-methyl-1-propanol, Ethylhexylglycerin Pu Edetate Disodium, Trideceth-6, Sorbitan Laurate, CI 77289 Hydroxypropyl Methylcellulose, CI 19140, CI 42090

TEKSTUR DAN AROMA

Natur-E Daily Face Cream ini berbentuk krim dengan butiran berwarna biru. Aroma bunga yang segar namun tidak begitu menyengat. Krimnya juga cepat menyerap saat diaplikasikan ke wajah. 


KLAIM PRODUK 

Sesuai dengan keterangan di bagian belakang kemasan, Natur-E Daily Face Cream mengandung:
  • Butiran Vitamin E sebagai antioksidan dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastis pada wajah.
  • Minyak biji Delima sebagai akti oksidan untuk meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit.
  • Tabir Surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari. 

CARA PAKAI 

Bersihkan wajah dari sisa kotoran dengan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit, kemudian aplikasikan toner atau essence. Setelah itu pakai Natur-E Daily Face Cream secara merata di seluruh wajah. Aku biasa memakai Essence lokal ini sebelum memakai pelembab. 

ULASAN PEMAKAIAN 

Aku sudah pernah memakai produk ini sebelumnya. Kurang lebih setahun yang lalu. Saat itu kondisi kulitku sangat berminyak sehingga aku memutuskan menghentikan pemakaian produk dan memberikannya kepada saudara.  Kali ini aku memutuskan membeli kembali Natur-E Daily Face Cream karena kondisi kulitku sudah berubah. Tipe kulitku sekarang adalah kering. 

Aku belum menemukan pelembab yang klik di hati untuk mengatasi kulit keringku. Beberapa minggu lalu, aku tidak sengaja membaca ingredients di balik kemasan produk ini saat antri di kasir toko kosmetik. Akhirnya aku tertarik membeli pelembab dari Natur-E karena deretan atas ingredientsnya adalah glycerin

Glycerin adalah salah satu bahan yang direkomendasikan untuk kulit kering. Karena Glycerin mampu memberi kelembaban lebih pada kulit. Selain itu, ada kandungan minyak biji delima dalam produk ini.  Biji delima kaya akan asam suksinat yang berfungsi menghidrasi kulit. Sehingga bisa dikatakan bahwa pelembab ini sangat cocok untuk kebutuhan kulit keringku.


Dua minggu ini aku berada di rumah ibu yang berada di daerah pegunungan. Udara dan air yang sangat dingin mempengaruhi kondisi kulitku. Kulitku yang kering semakin bertambah kering. Bagian pipi menjadi kasar. Untung aku membawa Natur-E Daily Face Cream. Kondisi kulitku bisa teratasi dengan pelembab yang dilengkapi butiran vitamin E ini. 
cukup efektif melembabkan

Bagian pipi yang kering dan kasar bisa lembab kembali. Aku rajin mengoleskan pelembab Natur-E setelah mandi. Kulitku menjadi kenyal seperti sebelumnya. Awalnya aku tidak berharap banyak pada produk drugstore ini. Tapi ternyata pelembab satu ini mampu memberi nutrisi pada kulit wajahku. 

Sesuai dengan klaimnya sebagai Daily Face Cream, pelembab ini bisa digunakan setiap hari. Tidak ada reaksi panas atau gatal-gatal di kulitku ketika pertama kali pemakaian. Jadi, bisa dikatakan ini adalah pelembab woles yang memberi manfaat lebih kepada kulitku. 

KESIMPULAN 

Aku suka dengan Natur-E Daily Face Cream karena bekerja cukup efektif menghidrasi kulit keringku. Pelembab ini aku rekomendasikan buat kamu yang memiliki kulit kering atau berencana bepergian ke tempat yang lebih dingin seperti pegunungan. Harga pelembab drugtore ini sangat bersahabat sekitar 24K saja. Jika ditanya apakah aku akan membeli kembali? Jawabannya adalah iya.

No comments