Review Pyunkang Yul Essence Toner Untuk Kulit Kering

pyungkang yul essence toner bekerja efektif menghidrasi kulit kering. toner untuk kulit kering, toner herbal, toner korea
Review Pyunkang Yul Essence Toner Untuk Kulit Kering- Pyunkang Yul adalah skincare yang dikembangkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic di Korea Selatan. Sebuah klinik yang berbasis pengobatan tradisional dengan memanfaatkan bahan-bahan berkualitas dari alam. Oleh sebab itu Pyunkang Yul diracik dengan sedikit bahan kimia tambahan dan lebih memanfaatkan khasiat bahan tradisional untuk pemulihan kondisi kulit. 



Pyunkang Yul Essence Toner adalah salah satu dari rangkaian perawatan dari Pyunkang Yul. Pyunkang Yul Essence Toner masuk katagori Hydrating toner yang dipakai setelah Exfoliating toner dan sebelum serum. aku memakainya sebelum memakai serum Hanasui Rich Nutrition

Pyunkang Yul Essence Toner Menghidrasi Kulit Kering dengan Sempurna

Kemasan 

Hadir dengan kemasan botol plastik transparan berwarna biru tua aksen putih. Hydrating toner ini memiliki 2 ukuran yaitu  100ml dan 200ml. Pyunkang Yul essence toner juga dilengkapi dengan tutup flip yang membuat cairan tidak gampang tumpah. Aku membeli kemasan 100ml sebagai permulaan. Ternyata ukurannya yang kecil mudah dibawa bepergian. 



Ingredients 

Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2 Hexanediol, Butylene Glycol, Bis -PEG-18 Metyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine



Klaim Produk

Pyunkang Yul Essence Toner mengandung 91,3 % Milk Vecth Root Extract untuk mengembalikan energi kulit dan meningkatkan elastisitas. 



Tekstur dan Aroma

Pyunkang Yul Essence Toner memiliki tekstur cair yang ringan, mudah menyerap,  dan tidak lengket. Aromanya sangat soft bahkan hampir tidak beraroma. Aku suka skincare yang tidak mengandung banyak parfum seperti ini.



Cara Pemakaian 

Cara pemakaian Pyunkang Yul Essence Toner sama seperti toner pada umumnya. Tuang cairan pada kapas, aplikasikan pada kulit wajah. Aku biasanya memilih langsung menuangkan ke telapak tangan dan segera mengaplikasikan ke kulit wajah. 

Kesan pemakaian 

Ketika mencoba Pyunkang Yul Essence Toner untuk pertama kali, aku suka. Meskipun essence toner, tapi masih terasa ringan di kulit. lebih ringan dari The Body Shop Britis Petal Soft Gel Toner. Toner ini cepat meresap di kulit sehingga mudah dilayer dengan produk lainnya. Tidak ada kesan perih, gatal, atau panas di kulitku. 



Sebagai hydrating toner, kemampuan menghidrasi kulit kering juga aku acungi jempol. Kulitku yang sedang kering sampai garis-garis halus terlihat jelas, perlahan menjadi lembab dan kenyal. Hal ini membuat garis-garis di kulit perlahan juga memudar. 



Meskipun terlihat seperti toner pada umumnya, Pyunkang Yul Essence Toner ternyata memberi manfaat lebih pada kulitku. Toner ini membantu memperbaiki skin barrierku yang kacau akhir-akhir ini. Astragalus Membranaceus Root Extract sebagai ingredients utama dalam produk ini telah bekerja efektif menutrisi kulit. 

Astragalus Membranaceus Root Extract adalah tanaman herbal yang banyak digunakan dalam pengobatan tiongkok. Diklaim lebih mujarab dari pada gingseng. Beragam penyakit dapat disembuhkan oleh tanaman ini. Pyunkang Yul sebagai skincare yang dikembangkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic berusaha menghadirkan khasiat tanaman tersebut dalam perawatan harian kulit. Pyunkang meyakini bahwa skincare bukan sekadar produk yang menempel di kulit. Kandungan dalam sebuah skincare bisa dijadikan terapi untuk berbagai permasalahan kulit. 

Oleh sebab itu, tidak heran jika kondisi kulit perlahan menjadi sehat ketika rutin memakai produk perawatan Pyunkang Yul, termasuk Essence Toner ini. Kandungan bahan yang dipilih adalah bahan-bahan dari alam yang berkualitas dan minim bahan kimia. Pyunkang Yul juga tidak menambahkan tanaman herbal yang banyak karena meyakini bahwa satu tanaman herbal yang bagus sudah mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

Kesimpulan 

Pyunkang Yul Essence Toner tidak hanya hydrating toner biasa. Kandungan tanaman herbal dalam produk ini bisa dijadikan sebagai terapi permasalahan kulit yang sensitif sekalipun. Essence toner ini mampu menutrisi kulit dengan sempurna dan memperbaiki skin barrier

Secara keseluruhan aku suka dengan perfoma Pyunkang Yul Essence Toner. Jika ditanya apakah akan membeli Kembali? Jawabannya adalah iya. Tapi berhubung harganya kurang bersahabat di kantongku, aku akan membeli kemasan 200ml saat ada diskonan. Harga untuk 100ml lebih dari 100K. Sedangkan untuk ukuran 200ml masih di atas 200K. 


No comments