Review Ever White Kefir and Collagen Be Bright Night Cream

Review Ever White Kefir and Collagen Be Bright Night Cream- Usia yang sudah tidak muda lagi. Tidak bisa dipungkiri juga sejak memasuki kepala tiga, kulit butuh asupan nutrisi lebih. Kerutan halus di bawah mata mulai muncul. Saatnya memperhatikan skincare khusus untuk anti aging. Bukan menolak tua, tapi sebuah ikhtiyar menjaga anugerah Tuhan. 

Ketika memasuki usia 30 tahun, kelembaban alami dalam kulit akan berkurang, jumlah kolagen dan elastisitas kulit juga berkurang, regenerasi sel menjadi lebih lambat, dan lapisan kulit wajah semakin tipis. Hal-hal tersebut yang disinyalir menjadi penyebab munculnya kerutan pada wajah. itu sebabnya ada perempuan yang sengaja memilih menambahkan serum anti aging dalam perawatan hariannya.

Setelah mempertimbangkan alasan di atas, akhirnya memberanikan diri mencoba produk yang katanya bagus, yaitu Ever White Kefir Collagen Be Bright Night Cream. Aku sudah cukup lama melihat review teman-teman beauty enthusiast tentang brand ini. Tapi sebatas maskernya. Aku tidak tahu jika Ever White punya krim collagen dan kefir. Padahal sebelumnya masih sering mempertanyakan haruskah berburu skincare anti aging di usia 30 tahun-an?


Pertama kali membuka kardusnya, aku terpesona dengan kemasan imut krim ini. Kemasannya tube plastiknya  bikin gemes.  Warnanya biru cerah. Isinya 15 ml. Kemasan mini yang praktis dibawa bepergian karena tidak memenuhi pouch make up.

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Isohexadecane, Cetyl Alcohol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, C9-11 Pareth-6, Stearic Acid, Dimethicone, Niacinamide, Glyceryl Monostearate, Milk Protein, Cucumis Sativus Fruit Extract, Collagen, Kefir, Glutathione, Licorice Extract, Perfume, DMDM Hydantoin, Titanium Dioxide, Ascorbyl Glucoside, PEG-100 Stearate, Allantoin, Na4 EDTA, D-Panthenol, Tocopherol Acetate.

Ever White Kefir and Collagen memiliki krim berwarna putih susu dengan tekstur yang creamy. Krimnya mengingatkanku pada krim baby Cussons. Aromanya juga hampir mirip. Soft banget seperti krim baby.  


Klaim dari produk ini adalah bisa membantu mencerahkan, melembabkan, dan merawat kekencangan dan kehalusan kulit wajah.
Cara penggunaannya sama dengan krim malam pada umumnya. Setelah wajah dibersihkan dan memakai rangkaian perawatan malam seperti toner dan pelembab, oleskan krim ini sebagai penutup rangkaian perawatan malam hari.

Kesan Pemakaian

Saat pertama kali mengaplikasikan krim ini di wajah, terasa lembut di kulit. Seperti memakai krim baby. Aromanya yang soft tidak menggangu. Tidak ada efek samping seperti perih, panas, atau gatal-gatal. 

Beberapa menit setelah mengaplikasikan krim ini, wajah menjadi lembab. Namun tidak terasa berat di wajah. Formulanya sangat ringan seperti sedang tidak memakai krim apapun. Sehingga tetap nyaman dipakai tidur langsung. Bangun tidur wajah tetap terasa lembab namun tidak ada sensasi berminyak. 

Untuk pemakaian beberapa kali belum terlihat hasilnya. Setelah pemakaian setengah tube, kulit baru terasa lembut, lembab, dan sedikit cerah. Namun belum terasa ada efek anti agingnya. Mungkin perlu beberapa tube baru terlihat hasilnya. 

Kefir dan kolagen harusnya menjadi perpaduan dua bahan yang sempurna untuk sebuah produk anti aging. Karena keduanya sudah dikenal sebagai bahan yang cukup ampuh melembabkan dan membantu proses regenerasi kulit. Mungkin di produk ini cara kerja kedua bahan agak lambat. Butuh ketelatenan agar mencapai hasil yang sesuai dengan klaim produknya. 

Kesimpulan

Secara keseluruhan aku suka dengan Ever White Kefir and Collagen Be Bright Night Cream. Belum ada krim yang teksturnya selembut ini. Krim malam dari Ever White ini adalah krim paling lembut yang pernah aku coba. Jika ditanya apakah akan membelinya kembali? Jawabanku tidak. Karena harganya terlalu mahal untuk krim ukuran 15ml yaitu 115K.






No comments