Tips Membeli Produk Skincare Share In Jar

Tips Membeli Produk Skincare Share In Jar- Hallo semua. Aku mau berbagi pengalaman membeli produk skincare share in jar. Aku memang suka dengan skincare korea tapi aku sebelumnya tidak berani membeli dalam bentuk share in jar. Ada banyak kekhawatiran yang membuatku maju mundur untuk memutuskan mencoba yang sudah dipindah dari wadah aslinya  ke wadah lain yang lebih kecil. 

Alasan yang paling kuat menunda untuk membeli skincare share in jar adalah kurang hygienis dan khawatir produknya palsu. Namun, seorang sahabat meyakinkan bahwa membeli skincare share in jar aman asal memperhatikan beberapa hal. 

Selain itu, untuk kamu yang sangat memperhitungkan pengeluaran untuk membeli skincare, membeli skincare share in jar adalah pilihan yang tepat. Karena tidak akan rugi  terlalu banyak jika ternyata produk tersebut tidak cocok di kulit. 

Apalagi jika produk skincare yang dibeli adalah produk-produk high-end yang harganya lumayan menguras dompet. Pasti bakalan nyesek jika ternyata tidak cocok padahal baru dipakai 2-3 kali. Itu sebabnya banyak yang menjual skincare share in jar terutama untuk produk skincare yang harganya cukup mahal.

Menjamurnya online shop yang menjual skincare share in jar membuat kita harus cerdas sebagai pembeli. Jangan sampai ingin cantik tapi malah berujung wajah rusak karena membeli produk di penjual yang tidak tepat. Membeli produk skincare share in jar adalah cara yang bisa dipilih untuk menentukan produk skincare yang cocok untuk kulit kita. 

Untuk meminimalisir mendapatkan produk yang palsu, sebaiknya memperhatikan hal berikut sebelum membeli produk skincare share in jar. Membeli skincare memang harus teliti karena skincare bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam. Berbeda dengan produk make up yang hanya menyentuh permukaan kulit saja. 


Membeli Secara Offline 

Aku lebih memilih membeli produk skincare share in jar secara offline sebagai langkah awal meyakinkan diri sendiri bahwa produk share in jar itu aman. Kebetulan beberapa bulan lalu aku mendapatkan salah satu produk share in jar di salah satu pameran komunitas pelaku usaha di Surabaya. Aku bertemu dengan pemilik online shop yang mengikuti pameran tersebut. Dia khusus menjual produk skincare korea share in jar


Bertemu dengan pemiliknya dan mengetahui bagaimana proses pengemasan produk share in jar membuang semua keraguanku. Pemilik online shop tersebut ternyata tetap memperhatikan proses pemindahan produk agar tetap hygienis. Aku membeli produk yang bentuknya cair dalam wadah spray. Sehingga peluang produk terkontaminasi sangat kecil. 

Membeli secara offline memang menyenangkan karena kita bisa melihat langsung produk yang akan kita beli. Oleh sebab itu, ketika aku menemukan tempat pembelian produk skincare share in jar di sebuah mall, aku segera membeli produk yang aku incar. 

Setelah bertanya sepuasnya kepada pemilik stan tersebut, aku mantap membeli serum share in jar. Alasannya memang aku ingin mencoba terlebih dahulu reaksi serum tersebut di kulitku. Harga full size untuk serum yang aku beli masih cukup mahal. Aku tidak ingin menyesal ketika membeli full size tapi reaksi kulitku kurang bagus pada serum itu. 


Membeli Secara Online 


Jika kamu tidak bisa menemukan penjual produk skincare share in jar di kotamu, jangan khawatir. Kamu bisa membelinya secara online. Beberapa teman memilih membeli secara online produk skincare share in jar karena lebih praktis. 

Membeli secara online memang memerlukan ketelitian. Selain melihat berbagai testimoni orang-orang yang pernah belanja di toko tersebut, kamu mencari rekomendasi toko online dari para beauty influencer.  Biasanya toko yang direkomendasikan oleh mereka adalah toko yang terpercaya. 

Beauty influencer terkadang melakukan review terhadap produk skincare share in jar juga. Mereka akan memberi tahu kita di mana bisa membeli produk tersebut. Mereka mencantumkan akun Instagram toko online yang menjual produk share in jar yang sedang direview. Hal ini memudahkan kita ketika ingin membeli produk share in jar. 

Para beauty influencer sekelas Danang Wisnu atau Suhay Salim pastinya tidak akan menerima bentuk kerja sama dengan toko online yang berpotensi merugikan followernya. Itu sebabnya aku lebih percaya dengan rekomendasi mereka. Bahkan, baru-baru ini aku melihat instagram story Danang wisnu yang sedang mereview skincare high-end dalam bentuk share in jar. Tak lupa dia memberi info toko online yang menjualnya. 

Gimana? Mau membeli produk skincare share in jar? Membeli secara offline maupun online bisa kamu coba. Apapun pilihanmu, harus disesuaikan dengan kondisimu saat ini. Jika lebih nyaman membeli secara offline, maka luangkan waktu untuk berburu toko yang menjualnya. Namun, bila memilih membeli secara online karena ketrbatasan waktu, kamu tetap harus teliti sebelum membeli. 


Cantik tak harus mahal. Ada banyak cara untuk merawat kulit menggunakan produk skincare yang bagus kualitasnya tapi harganya tidak ramah di kantong. Salah satunya adalah membeli produk skincare share in jar. Membeli produk skincare share in jar bukan aib. Sah-sah saja dilakukan oleh siapa saja. Tapi harus bijak ketika membelinya.

No comments