REVIEW SAFI AGE DEFY YOUTH ELIXIR

serum untuk anti aging safi age defy youth elixir dengan gold extract, beetox, dan propolis
Review Safi Age Defy Youth Elixir- Safi mengeluarkan serum terbaru khusus anti aging. Sebelumnya sudah pernah mencoba beberapa produk Safi yang meninggalkan kesan bagus di kulitku. Jadi, kali ini aku juga ingin mencoba Safi Age Youth Elixir yang diklaim bisa mengatasi tanda-tanda penuaan dini. 

Kemasan 

Safi Age Defy Youth Elixir terlihat mewah dengan botol kaca ukuran 20 gram dan tutup berwarna gold. Memang sery Age Defy sebagai seri tertinggi produk Safi didominasi oleh warna gold. Kemasannya terlihat berkelas. 

Ingredients 


Tekstur Dan Aroma


Teksturnya cair dan sedikit ada sensasi minyak ketika diaplikasikan. butuh waktu untuk menyerap sempurna. Aromanya lebih condong seperti aroma herbal. 

Klaim produk 

Safi Age Defy Elixir membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya. Kandungan Gold Extract, Beetox, dan propolis membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan sekaligus membantu mencerahkan kulit. 

Gold Extract mengandung trace mineral yang membantu memelihara tekstur kulit. Beetox adalah venom dari lebah madu yang bisa membantu mengencangkan kulit juga. Adapun propolis mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan menyamarkan tanda penuaan. 

Cara Pakai 

Kocok terlebih dahulu sebelum diaplikasikan di kulit wajah. Karena ada dua lapisan berbentuk minyak dan air. Sehingga harus dikocok agar formulanya tercampur rata. Kemudian aplikasikan di wajah sesuai kebutuhan. Tepuk perlahan agar cepat meresap sempurna. 

Kesan Pemakaian 

Aku memakai serum ini satu minggu. Awal pemakaian suka karena cukup meresap dengan baik di kulit keringku. Aku memakai pada malam hari. Pada pemakaian pertama sengaja tidak memakai produk perawatan lainnya. Ketika bangun tidur, kulit terlihat segar dan lembab. 

Karena selama ini produk Safi sangat woles di kulitku, aku mempunyai prasangka baik jika produk satu ini juga bakal bekerja dengan baik di kulitku. Sama seperti Seri Safi Age Defy Concentrated Serum dan Safi Age Defy Skin Refiner yang pernah aku coba. Aku memutuskan memakai serum ini pagi dan malam.

Pemakaian satu minggu, ada perubahan positif dan negatif di kulitku. Aku baru sadar bila kulitku satu tingkat lebih cerah meskipun baru pemakaian satu minggu. Tapi aku sedih karena kulitku menjadi bertekstur. Jika diperhatikan dengan seksama, kondisi kulitku seperti orang yang sedang biduran, agak bengkak. Padahal tidak ada reaksi gatal atau perih selama pemakaian. 

Akhirnya aku menghentikan pemakaian serum ini sementara waktu dan mencari info lebih banyak tentang bahan-bahan yang terkandung di dalam Safi Age Defy Youth Elixir. Dari salah satu artikel kesehatan aku menemukan bahwa efek samping pemakaian propolis salah satunya adalah bengkak. 

Mungkin tanpa aku sadari, aku alergi propolis. Jadi, ini murni karena kondisi kulitku saja yang tidak bisa toleransi dengan salah satu bahan dalam serum tersebut. Karena ada seorang teman yang sangat cocok dengan skincare berbahan dasar propolis. Kondisi kulitnya membaik setelah memakai serum propolis. 

Jadi, dengan berat hati aku tidak melanjutkan pemakaian Safi Age Defy Youth Elixir. Memang kesalahanku sendiri tidak melakukan pengecekan terlebih dahulu di daerah selain wajah untuk tes alergi. 

Kesimpulan 

Produk ini cocok untuk mencerahkan wajah. Untuk menghilangkan tanda penuaan dini belum bisa memberikan komentar karena aku menghentikan pemakaian. Produk ini sangat direkomendasikan buat teman-teman yang sangat memperhatikan bahan-bahan alami dalam produk perawatan hariannya. Pastikan tidak alergi dengan salah satu kandungan bahan dalam serum tersebut. Harganya cukup bersahabat untuk serum ukuran 29 gram. Aku membeli dengan harga 138K.

No comments