PROGRAM HARGA TEMAN GIANT KEMBALI LAGI DENGAN PRODUK YANG LEBIH VARIATIF

Program Harga Teman Giant Kembali Lagi dengan Produk yang Lebih Variatif- Menghabiskan akhir pekan di Giant Waru, Sidarjo adalah hal yang sangat disukai oleh anak-anak. Karena selain dekat dengan rumah, di sana mereka bisa main sepuasnya. Sementara mereka asyik bermain, aku bisa belanja kebutuhan bulanan dengan tenang. 

Ngomongin belanja bulanan, aku memang lebih suka belanja di Giant karena sering ada promo menarik. Jika sedang beruntung, bisa dapat banyak barang dengan harga murah tanpa menguras isi dompet. 

Giant, sebagai pelopor retail di Indonesia memang selalu menawarkan harga murah dan pelayanan terbaik. Salah satu unit bisnis dari HERO Group ini selalu menghadirkan program yang mengedepankan kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah program HARGA TEMAN. 


HARGA TEMAN GIANT KEMBALI LAGI 

Kaum hawa sepertiku memang paling suka kalo bisa mendapatkan barang favorit dengan harga murah. Apalagi saat tahu jika tanggal 25 Juli 2019, bertempat di Giant Waru, Sidoarjo, Giant kembali meluncurkan program HARGA TEMAN. Program ini berlaku di semua Giant di Indonesia baik Giant Ekspres maupun Giant Ekstra. Sebagai pelanggan setia Giant, aku sangat antusias menyambut program yang sudah berjalan dari tahun kemarin itu. 

Program HARGA TEMAN  adalah bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kebutuhan rumah tangganya kepada mereka. Dinamakan HARGA TEMAN, karena Giant menganggap pelanggan adalah teman Giant sehingga memberikan harga khusus kepada teman yang setia berbelanja di Giant. 

Program ini sangat menguntungkan kaum ibu karena bisa menghemat pengeluaran untuk kebutuhan bulanan. Karena program HARGA TEMAN menawarkan produk-produk favorit berkualitas baik  dengan harga yang sangat murah. 

Program HARGA TEMAN kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya,  karena Giant menurunkan 800 lebih harga produk favorit dan kualitas terbaik dengan harga yang sangat murah. Produk yang diikutkan program ini juga lebih variatif. Sehingga pelanggan punya lebih banyak pilihan produk saat berbelanja selama program berlangsung.

Produk-produk yang diikutkan dalam program HARGA TEMAN memiliki label khusus, yaitu label gunting. Label ini tersebar merata di semua rak yang ada di dalam Giant. Program HARGA TEMAN ini bukan termasuk dalam promosi, sehingga apabila kebetulan sebuah produk berlabel gunting dan sedang ada diskon khusus, maka artinya pelanggan mendapat keuntungan ganda. Yaitu mendapat HARGA TEMAN dan potongan harga lagi. 

Produk yang diikutkan dalam program HARGA TEMAN bukan produk lama yang tidak laku atau cacat produk. Tapi produk berkualitas yang dijual di Giant pada umumnya. Bukan pula barang sortir dari gudang. Program HARGA TEMAN akan berlangsung selama 3 bulan. Jika stok produk yang berlabel gunting sudah habis di rak, pihak Giant akan mengisinya kembali. Jadi, jangan takut kehabisan stok selama program berlangsung. 

PROMO TAMBAHAN YANG MENGGIURKAN 

Selain program HARGA TEMAN, ada juga promo lainnya yang tak kalah menggiurkan. Diantaranya :


Promosi Fresh Iconic

Yaitu produk-produk fresh yang menjadi favorit masyarakat dijual dengan harga yang sangat murah. Kita bisa membeli produk seafood lebih hemat 16%. Misalnya udang Vanamae AK 80-90Kg yang biasa dijual dengan harga Rp. 94.500, turun menjadi 79.900. Hal ini tentu saja menjad kabar gembira untuk pecinta seafood. 

Sayuran segar juga hemat sekitar 33%. Wortel Gelar yang biasanya dijual dengan harga Rp. 24.700/kg turun menjadi Rp. 19.700/kg. Begitu juga dengan tomat gelar yang turun harga dari Rp. 24.900/kg menjadi Rp. 16.700/kg. 


Promosi 5 SIP (Segar, Istimewa, diPromosikan)

Promo ini adalah promo 5 buah dan sayur segar yang terpilih, ditawarkan dengan harga murah dan kualitas pasti sip. Seperti Anggur Red Globe Cina, jeruk mini afourer, Mangga harum manis, brokoli, dan jagung manis kupas. 

Promosi Beli Produk Gratis Produk 

Promo ini biasanya sangat aku sukai. Promo beli 2 produk gratis 1 produk atau beli 3 produk gratis 1 produk. Ibu-ibu pasti sangat suka dengan promo tambahan seperti ini. 

Promo Beli 2 Lebih Murah

Jika beli 2 produk lebih murah, tentunya pelanggan lebih suka membeli produk 2 sekaligus dari pada hanya membeli 1 produk. Membeli peralatan rumah tangga dengan system promo seperti ini tidak akan rugi. Selama 3 bulan ke depan, produk Merah putih face towel 34X34 360gr dari satuan Rp. 14.900 menjadi Rp. 15.000 untuk 2 pcs. 

Tak hanya itu, Maspion Bazaar sendok 6’S dari harga satuan Rp. 37.900 menjadi Rp. 50.000 untuk 2 pcs. Sedangkan local keset cut lop 40X60 dari harga satuan Rp. 39.900 menjadi Rp. 50.000 untuk 2 pcs. Masih banyak lagi barang dengan promo serupa. 

Promo lainnya adalah potongan khusus untuk beberapa produk. Misalnya untuk produk bumbu masakan seperti Royko dan Indofood, ada potongan hingga 15%. Sedangkan untuk produk makanan yang bisa hemat sampai 20% adalah Bernadi Smoke Beef 250gr dan So Good Dino Bites. 

Untuk pelanggan pecinta kopi dan teh, bisa membeli luwak white coffee dan sari wangi lebih hemat 25%. Produk pembersih rumah yang menjadi barang wajib dibeli saat belanja bulanan, bisa dibeli dengan diskon hingga 30%. 

Produk yang tak luput dari promo adalah produk kecantikan dan produk peralatan mandi. Produk kecantikan bisa hemat 16% dan produk peralatan mandi diskon hingga 23%. Promo-promo tersebut tentu sangat menggiurkan. 

Gimana? Tertarik segera berbelanja ke Giant? Jangan buru-buru. Kalian bisa cek terlebih dahulu produk yang berlabel gunting yang masuk dalam program HARGA TEMAN di website www.Giant.co.id dan mencatat barang apa saja yang akan kalian beli. Karena rawan khilaf membeli banyak barang jika tidak memiliki catatan dari rumah. Satu hal yang paling penting, sesuaikan dengan anggaran bulanan kalian ya, agar tidak memangkas pos-pos yang lainnya.








                                                             


No comments

Post a Comment