Review Isntree Mugwort Calming Cream

Review isntree mugwort calming cream


Isntree Mugwort Calming Cream-  Adalah pelembap dengan kandungan injin mugwort dengan time drop method yang sudah dipatenkan. Manfaat Isntree Mugwort Calming Cream adalah meredakan iritasi kulit dengan cepat,  menyembangkan kadar minyak dan air pada kulit, dan membuat wajah terlihat lebih cerah. 


Hadir dengan kemasan tube 50ml bernuansa  mint yang lebih segar dan dilengkapi dengan tutup ulir berwarna putih. Desain tutupnya mengingatkanku pada tutup pasta gigi pada umumnya. Hanya saja ukurannya lebih besar. Tidak hanya kemasan baru, formulanya sudah dikembangkan sedemikian rupa sehingga bekerja lebih efektif pada kulit sensitif. 

Ingredients

Tekstur isntree mugwort calming cream



Teksturnya gel krim yang ringan dan mudah diratakan. Ada sensasi hangat saat pertama diaplikasikan ke kulit.  Finishingnya lembap basah Yang membuat tampilan kulit terilhat lebih segar dan sehat. Finishing seperti ini mengingatkanku pada pelembap ceramide. Bedanya, mugwort krim ini katagori cepat meresap. Jadi, tetap nyaman dipakai dalam perawatan harian yang butuh dilayer dengan produk lain. Tidak tercium aroma yang menyengat. Bahkan, cenderung soft. 

Review Isntree Mugwort Calming Cream untuk Kulit Sensitif

Review isntree mugwort calming cream untuk kulit sensitif


Ketika tahu bahwa aku memenangkan give a way Isntree Mugwort Calming Cream, tentu saja sangat bahagia. Mugwort, salah satu ingredients yang banyak direkomendasikan untuk menenangkan kulit iritasi. Kondisi kulitku beberapa bulan terakhir berubah menjadi sensitif acne. Selama ini belum pernah mencoba mugwort dalam bentuk pelembap seperti ini. 


Mugwort atau daun baru cina sepintas mirip kemangi. Aku pernah sedikit adu argumen dengan sahabat saat sedang membahas ingredients sebuah produk. Ternyata memang serupa tapi tak sama. Mugwort yang memiliki nama latin Artemisia Princept adalah tanaman herbal yang sering dipakai dalam pengobatan Tiongkok. Tanaman satu ini memiliki manfaat sebagai anti oksidan, anti bakteri, anti jamur, anti inflamasi, dan masih banyak lagi. 


Pertama mencoba Isntree Mugwort Calming Cream, adem dan mudah diratakan. Pelembap berbentuk gel krim seperti ini adalah favoritku. Tidak terlalu rich tapi tetap memberikan kelembapan pada kulit. Cocok dipakai oleh pemilik kulit kering, berminyak, dan sensitif sekail pun. Untuk kulitku yang sensitif cenderung kering, aku butuh dua layer untuk mendapatkan kelembapan yang aku inginkan. Untuk pemakaian awal, kulitku sedikit beradaptasi tapi setelahnya tidak ada kendala selama pemakaian rutin. Justru menjadi salah satu skincare andalan saat kulit iritasi. 

Pelembap untuk kulit sensitif


Time drop method yang dipakai dalam menghasilkan krim mugwort berkualitas juga mempengaruhi perfoma pelembap ini. Aku mencoba memakai Isntree Mugwort Calming Cream tengah malam dalam kondisi kulit bruntusan, kemerahan, dan jerawat yang cukup besar di daerah hidung. Saat terbangun menjelang subuh, aku mendapati kondisi wajah membaik. Hanya tersisa kemerahan yang samar saja. Jerawat di area hidung menjadi lebih kalem. Jadi, bisa dikatakan krim ini mampu menenangkan kulit secara instan dalam hitungan jam saja. 


Ini pertama kali aku mencoba produk Isntree dan suka dengan formula, tekstur, dan perfoma secara keseluruhan. Pelembap dengan kandungan mugwort pertama yang mampu  menaklukkan kulit sensitifku. Sebelumnya encoba beberapa ingredients khusus untuk calming, tapi hasilnya tidak secepat Isntree Mugwort Calming Cream.


Kesimpulan

Isntree Mugwort Calming Cream bisa dijadikan pilihan ketika mencari skincare yang bisa membantu menenangkan kulit iritasi dalam waktu singkat. Isinya50ml lebih dari cukup untuk ukuran sebuah moisturizer. Apalagi bentuknya tube yang praktis dan lebih hygienis. Untuk hasil maksimal, aku menggabungkan dengan Isntree TW Real Bifida Ampoule untuk perawatan harianku. 







No comments

Post a Comment