Review Teratu Miracle Deo Spray & Miracle Deo Antiperspirant Spray

Review teratu miracle deo spray review teratu miracle deo antiperspirant spray


Teratu Miracle Deo Spray dan Teratu Miracle Deo Antiperspirant Spray-adalah deodorant spray yang Membantu mengatasi permasalahan bau badan dan keringat berlebih tapi ramah untuk kulit sensitif. Kedua produk ini bebas parfum, tidak ada tambahan pewarna, bebas paraben, aman untuk remaja, dan cocok untuk semua jenis kulit. 


Hadir dengan kemasan botol spray 100ml berwarna putih. Dilengkapi dengan tutup transparan. Kemasan kardusnya unik. Di bagian sisi ada desain batik yang menunjukkan produk dalam negri. Botolnya terbuat dari plastik sehingga masih nyaman dibawa bepergian. Cara pakainya juga mudah. Kocok terlebih dahulu, semprotkan ke area yang dituju, dan gunakan sebelum dan sesudah beraktivitas. 

Rekomendasi deodorant spray untuk kulit sensitif


Review Teratu Miracle Deo Spray untuk Menghilangkan Bau Badan

Review teratu miracle deo spray deodorant spray untuk menghilangkan bau badan


Teratu Miracle Deo Spray adalah deodorant spray yang membantu menghilangkan bau ketiak, bau badan, dan bau kaki.  Menggunakan mineral alami tawas yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Selain itu, mengandung Aloe Vera dan Niacinamide yang membantu menenangkan sekaligus memutihkan kulit ketiak. 


Jujur, aku sebenarnya sudah lama skip deodorant. Padahal memakai deodorant juga masuk katagori perawatan badan. Kondisi kulitku yang sensitif lebih sering bermasalah saat memakai deodorant. Beragam jenis deodorant sudah dicoba mulai dari yang powder sampai roll on, tapi hasilnya tetap sama. Ketika tahu ada deodorant spray dari Teratu, tergerak ingin mencoba. Sepengetahuanku, produk-produk Teratu emang didesain ramah untuk kulit sensitif.

Deodorant spray aman untuk kulit sensitif



Kesan pertama pemakaian, suka dengan jenis semprotan yang dihasilkan. Tekanannya tidak terlalu besar dan tipe semprotannya menyebar. Jadi, tidak membuat efek basah banget dan tidak menyakiti area ketiak yang lebih sensitif dari area kulit lainnya. Tercium aroma segar mawar yang menenangkan karena Teratu Miracle Deo Spray memakai air mawar destilasi. 


Meskipun sudah paham bahwa deodorant spray dari Teratu mempertimbangkan kandungan bahan yang ramah untuk kulit sensitif, tetap ada rasa khawatir sesaat sebelum menyemprotkan ke area ketiak. Ternyata kekhawatiranku tak terbukti. Ada sensasi dingin di area yang mendapat semprotan tapi tidak ada rasa perih atau gatal. 


Kesan pertama terhadap produk skincare sangat penting bagiku. Karena akan menggambarkan reaksi kulit selanjutnya. Jika dari awal kulitku bersahabat dengan produk tersebut, biasanya tidak ada masalah pada pemakaian berikutnya. Begitu juga sebaliknya.


Memakai Teratu Miracle Deo Spray  di pagi hari membuatku lebih nyaman melakukan aktivitas sepanjang hari. Karena kebiasaanku ketika melakukan beragam pekerjaan di dalam rumah  mengenakan pakaian tanpa lengan. Deodorant spray ini menghilangkan bau ketiakku meski sedang berkeringat. Tidak ada rasa lengket juga.


Jadi,  Meskipun sibuk mengerjakan semua pekerjaan rumah dari pagi sampai siang, ketiak tidak bau. Hal terpenting lainnya adalah tidak meninggalkan noda di baju ketika memakai pakaian tertutup. Aku paling tidak suka menemukan noda bekas deodorant karena susah dibersihkan. 


Untuk efek kulit ketiak cerah tentu butuh pemakaian rutin dalam kurun waktu tertentu. Namun, aku punya pertimbangan tersendiri dalam memilih deodorant. Setidaknya tidak membuat area ketiakku semakin menggelap saja sudah lebih dari cukup. 


Review Teratu Miracle Deo Antiperspirant Spray untuk Mengatasi Keringat Berlebih

Review teratu miracle deo antiperspirant spray untuk mengatasi keringat berlebih


Teratu Miracle Deo Antiperspirant Spray adalah deodorant spray dengan kandungan antiperspirant yang mengurangi keluarnya keringat berlebih. Ingredients utamanya yaitu Aluminum Chloride Hydroxide 20%  yang berfungsi menahan keringat agar tidak sampai ke permukaan kulit. Zinc PCA sebagai anti bakteri yang mengurangi bau badan, Sodium PCA untuk menjaga kelembutan ketiak dengan formula yang tidak lengket di kulit. 


Cara pemakaiannya sama dengan Miracle Deo Spray. Bedanya untuk miracle Deo Antiperspirant Spray disarankan pakai pakai rutin selama 1 minggu dan 3-5 hari sekali untuk pemakaian selanjutnya. Deodorant spray satu ini dipakai ketika produksi keringat sedang berlebih. 


Aku memakai Miracle Deo  Antiperspirant Spray ketika berencana akan beraktivitas seharian di luar rumah. Seperti saat harus hunting beberapa barang di toko peralatan rumah tangga yang mengharuskan naik turun tangga karena tidak ada fasilitas liftnya. Selain  memakai jenis pakaian yang menyerap keringat, Aku memakai Miracle Deo Antiperspirant Spray sebelum berangkat. 


Setelah pulang ke rumah menjelang sore, aku cek kondisi ketiakku masih kering dan tidak bau. Padahal cuaca surabaya sedang terik. Tidak ada bekas noda deodorant di bajuku. Adanya Sodium PCA juga membuat kulitku tidak mengalami iritasi. Kekurangannya hanya satu, aromanya cukup strong dibanding Miracle Deo Spray. Ada sensasi sedikit panas di kulit ketiak sesaat setelah penyemprotan karena Teratu Miracle Deo Antiperspirant Spray mengandung alkohol dalam ingredientsnya. Selebihnya tidak ada masalah. 



Kesimpulan


Teratu Miracle Deo Spray: 
  • Fokus menghilangkan bau badan 
  • Aman untuk bumil,busui, dan remaja
  • Aromanya segar 
  • Dapat menenangkan dan Memutihkan ketiak

Teratu Miracle Deo  Antiperspirant Spray :
  • Fokus mengatasi keringat berlebih
  • Untuk bumil dan busui konsultasi dulu
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Aromanya cukup strong
  • Tidak disarankan dipakai setelah waxing
  • Tidak disarankan saat ada luka


Jika diminta memilih, aku lebih suka Teratu Miracle Deo Spray dari pada Miracle Deo Antiperspirant Spray. Karena Miracle Deo Spray aromanya segar, lebih soft dan sesuai dengan kebutuhanku. 

Untuk pembelian produknya :  shoopee 













No comments

Post a Comment