Review Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Review azarine hydramax-C sunscreen


Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ -Adalah sunscreen lokal dengan kandungan vitamin C & E. Anti oksidan dalam vitamin C mampu memaksimalkan proteksi dari paparan sinar UVA/UVB maupun blue light. Diformulasikan dengan berbagai ukuran Hyaluronic Acid yang membantu melembapkan kulit. 


Hadir dengan kemasan orange segar. Sentuhan warna biru, putih, dan kuning membuat kemasan sunscreen Azarine ini khas banget. Kemasan yang ceria. Azarine Hydramax-C Sunscreen serum masuk katagori chemical sunscreen karena ada Octocrylene dan kawan-kawan. Teksturnya gel krim berwarna putih susu. Tidak ada aroma karena sunscreen ini bebas alkohol dan fragrance. 


Ingredients:

iNgredients azarine hydramax c sunscreen



Review Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum untuk Kulit Sensitif 

Review azarine hydramax-C sunscreen lokal


Sunscreen dengan kandungan vitamin C adalah sebuah inovasi yang cerdas menurutku. Selama ini di dunia perskincare-an memang menyarankan pemakaian vitamin C sebelum sunscreen untuk memaksimalkan proteksi dari sinar UV di siang hari. Selama ini  memakai Serum atau moisturizer dengan kandungan vitamin C menjadi bagian dari morning skincare routine sebagian besar beauty enthusiast. Demi mendapatkan perlindungan maksimal. 


Sudah cukup lama aku tidak memasukkan vitamin C dalam perawatan harianku. Alasan utamanya karena kulitku kurang bersahabat dengan vitamin C. Setiap mencoba serum atau pelembap dengan kandungan vitamin C, selalu ada reaksi negatif di kulit. Contohnya bruntusan atau kulit semakin kering. 


BACA JUGA: Review  Azarine Hydrashoote sunscreen Gel


Alasan lainnya adalah susah mencari serum dengan kandungan vitamin C murni yang harganya terjangkau. Rata-rata harga serum vitamin C cukup mahal. Padahal membeli serum vitamin C lumayan beresiko karena mudah teroksidasi. Beberapa kasus serum sudah teroksidasi sebelum sampai ke tangan konsumen. Serawan itu  vitamin C. 


Aku baru mencoba vitamin C lagi sekitar2 bulan lalu. Namun, bukan dalam bentuk serum tapi pelembap. Setelah mencoba beberapa minggu dan dirasa aman, aku baru melirk sunscreen dengan kandungan vitamin C yaitu Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum. Meskipun tetap ada perasaan khawatir jika ada reaksi negatif saat pemakaian. Apalagi saat cek ingredients, jenis vitamin C yang dipakai adalah Ascorbic Acid. Jenis vitamin C yang tidak stabil. 

Tekstur azarine hydramax c


Kondisi kulitku memang sedang sensitif akhir-akhir ini. Suami beberapa kali mengingatkan untuk tidak memakai sunscreen azarine karena dia tahu kulitku tidak begitu bersahabat dengan vitamin C. Tapi sayang dong kalau tidak dipakai padahal sudah dibeli. Akhirnya memberanikan diri mencoba.


Pertama mencoba ada sensasi dingin di kulit. Aku pakai sunscreen sesuai dengan takaran yaitu dua ruas jari. Saat satu ruas jari diaplikasikan ke kulit, hanya terasa lembap dan basah kulitku. Tapi ketika mengaplikasikan sunscreen satu ruas jari lagi, kulit terasa ngeseal. Seperti terlapisi silikon. Tapi masih nyaman dan tidak berat. 


Lebih dari satu minggu pemakaian tidak ada reaksi negatif di kulit sensitifku. Aku terus memakai sunscreen ini sampai habis. Tidak ada whitecast, teksturnya gelkrim yang ringan, dan finishingnya lembap basah membuatku jatuh cinta dengan Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum. Apalagi harganya terjangkau di bawah 100k untuk ukuran 30ml. 


Pemakaian Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum kurang lebih 2 minggu ternyata tidak hanya memaksimalkan proteksi dari sinar UV di pagi hari. Tapi dapat bonus  wajah terlihat lebih cerah. Peran vitamin C tak dapat diabaikan. Kulit juga lebih lembap dan riasan mudah menempel. 


BACA JUGA: Review Sunscreen Azarine SPF50 


Kesimpulan

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ adalah salah satu sunscreen lokal dengan kandungan vitamin C yang layak untuk dipertimbangkan menjadi bagian dari basic skincare. Tidak ada whitecast dan harganya terjangkau. Memilih sunscreen dengan harga terjangkau penting bagiku karena pemakaian sunscreen paling banyak dibanding jenis produk skincare lainnya. 











 





No comments

Post a Comment