5 Alasan Wajib Mencoba Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

mencoba scarlett body lotion jolly

5 Alasan Wajib Mencoba Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
 - 
Scarlett tak henti berinovasi. Setelah mengeluarkan face care, kini menambah varian body care. Body care Scarlett cukup banyak diminati oleh kaum hawa. Hadirnya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly tentu saja akan disambut dengan hangat. 


Body lotion Jolly adalah varian terbaru dari Scarlett. Varian baru ini sedikit berbeda dengan varian sebelumnya. Jika kamu suka dengan body lotion  scarlett, wajib cobain juga varia Jolly. Menurut pengalaman pribadi, ada beberapa alasan kenapa wajib mencoba Body lotion dari Scarlet yang varian Jolly. 


Konsistensinya lebih watery 

Aku sudah mencoba Scarlett Brightening Body lotion varian Romansa, Freshy, dan Romansa. Ketiganya memiliki aroma khas masing-masing. Namun, teksturnya ada yang agak susah diblend. Nah, Body lotion Jolly ini berbeda. Jolly memiliki tekstur yang watery sehingga mudah untuk diratakan ke seluruh bagian kulit. 
tekstur scarlett Jolly



Tekstur yang creamy ini sangat membantu ketika  sedang buru-buru ingin keluar rumah. Meskipun tidak sengaja mengambil body lotion terlalu banyak, aku tidak khawatir lagi. Dalam hitungan detik lotionnya berwarna salem tersebut sudah menyatu dengan kulit dan terserap sempurna. 


Ada Tambahan Ingredients Kece

Selain tekstur creamy yang mudah diratakan, kelebihan varian Jolly adalah ada tambahan ingredients yaitu Niacinamide dan Kojic Acid. Sedangkan Gluttathiione dan Vitamin E tetap ada sebagai bahan pencerah yang dopakai pada semua produk Scarlett.

ingredients scarlett body lotion jolly


Niacinamide sebagai ingredients yang banyak dipakai dalam produk skincre memiliki banyak manfaat. Vitamin B3 ini ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk meratakan warna kulit. Adanya Niacinamide dalam body lotion Scarlett varian Jolly membantu mengatasi kulit yang tidak merata warnanya. Biasanya disebabkan karena berlama-lama di bawah sinar matahari secara langsung.

 
Sedangkan Kojic Acid mencerahkan kult dengan cara menghambat dan mencegah pembentukan tirosin, asam amino yang dibutuhkan untuk menghasilkan melanin. Jadi, Kojic Acid mencerahkan sekaligus menghilangkan tanda-tanda hiperpygmentasi. 





Kombinasi 3 Aroma Sekaligus  

Salah satu hal yang aku suka dengan body lotion Scarlett varia Jolly ini adalah aromanya yang lebih sof dibanding varian lainnya. Si sulung yang selama ini hidungnya kurang bersahabat dengan wewangian, suka dengan body lotion Jolly. Terinspirasi dari parfum mewah YSL Black Opium, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly hadir dengan kombinasi tiga aroma sekaligus yaitu aroma kopi, white flower, dan vanila

review scarlett body lotion jolly


Memakai body lotion yang aromanya tidak bikin eneg itu penting bagiku. Karena aku suka nuang body lotion ugal-ugalan di tangan. Aku juga suka bermain-main dengan tekstur body lotion. Cocok dengan tekstur dan aroma sebuah body lotion adalah sebuah kepuasaan tersendiri buatku. Aroma body lotion dari Scarlett yang varian Jolly favorit aku banget. Pertama kali mengeluarkan isinya, langsung mengenali aroma parfum kesayangan. 


Tidak Lengket 

Hayo siapa yang malas pakai body lotion karena sensasi lengketnya? Ayo sini merapat. Aku kasih tahu body lotion yang tidak menyebabkan efek lengket setelah diaplikasikan ke kulit. Yaitu body lotion dari Scarlett varian Jolly. 


Selain mudah diratakan, Scarlett Brightening Body Lotion Jolly juga tidak lengket di kulit. Cukup mudah menyerap sesaat setelah pemakaian. Kulit menjadi lembap tanpa khawatir lengket. Lotion berwarna salem tersebut menjadi body lotion andalanku sekarang. Apalagi Scarlett body lotion Jolly yang berukuran 300ml itu dilengkapi dengan lock-unlock sehingga tidak khawatir juga kalo isinya tumpah saat di tas. 
scarlett fragrance brightening body lotion jollyac



Mencerahkan Lebih Cepat

Memakai Scarlett Brightening Body loton Jolly kurang dari sau bulan tapi kulit sudah naik tonenya menjadi lebih cerah. Kok bisa? Apakah bahan yang ada di dalamnya aman? Bisa banget dong.  Perpaduan ingredients Glutathione, Niacinamide, dan Kojic Acid akan mempercepat proses pencerahan kulit. Gluthanione sebagai mother of antioxidant tentu saja sudah tidak diragukan lagi perfomanya. 

Aku sengaja memakai body lotion Jolly pada salah satu punggung tanganku. Dua minggu lalu aku antar jemput si sulung memakai sepeda motor. Efeknya punggung tangan menjadi lebih gelap dan kering karena terkena sinar matahari selama perjalanan dari rumah ke sekolah. Setelah memakai secara rutin body lotion Jolly, ada perbedaan cukup signifikan pada kedua punggung tanganku. Terasa lebih lembap dan tidak kusam lagi. 

review scarlett body lotion jolly testimoni




Jadi, body lotion varian Jolly ini cocok buat kamu yang punya waktu sempit untuk mencerahkn kulit sebelum hari spesial datang. Cocok juga buat kamu yang tipe tidak sabaran kalau urusan skincare, pengennya cepat ada hasilnya. Dan yang terpenting, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini sudah BPOM (NA 18210103809) dan No tested animal.  Body lotion varian Jolly ini bisa didapatkan melalui Shopee (Scarlett_whitening) dengan harga 75K. 


No comments

Post a Comment