WARDAH UV SHIELD SPF 50 PA ++++

wardah uv shiled spf 50 pa ++++

WARDAH UV SHIELD SPF 50 PA ++++- 
 adalah sunscreen Broad Sprectrum Protection, 50X lebih optimal, menjaga kulit dari sinar UVA/UVB serta pancaran blue light berlebih. Blue light dari barang-barang eletronik juga berbahaya, bisa menyebabkan kulit terbakar, noda hitam, dan penuaan dini. Sunscreen dari Wardah yang akan aku ulas kali ini ada 2 varian yaitu Wardah UV Shield Active Protection Serum dan Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence. 

Kedua varian Wardah UV Shield dengan formula 0% alkohol dan non comedocemic serta bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Wardah UV Shield mengandung Bisabolol, bahan aktif yang mampu menenangkan untuk menghalau tampilan kemerahan pada wajah akibat paparan sinar matahari. 

Kemasan 
Wardah UV Shield Active Protection Serum hadir dengan kemasan orange segar. Sepintas seperti sunscreen berbentuk stik. Sedangkan kemasan Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence berwarna biru laut. Untuk kemasa orange netto 35ml dan kemasan biru netto 30ml. 

Ingredients 

Ingredients Wardah UV Shield Active Protection Serum:

Aqua, Dibutyl Adipate C12-15 Alkyl Benzoate, Propylheptyl Caprylate, Diethylamino Hydryberoyl Hery Benaoate. Tris-Biphenyl Triazine Sucrose Polystearate. Ethylhexyl Triarone, Ethythexy Salicylate Methylene Genotriasly Tetramethylbutylphenol, Glycerin, Polyester-7. Polymethyl Methacrylate. Neopentyl Glycol Diheptanoate. Undecane, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine Cetearyl Acohol, Decyl Glucoside. Disodium Cetearyl Sulfosuccinate,CetylPalmitate Tridecane, Bisabolol,Phenoxyethanol,Chiorphenesin. Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA. Fragrance, Butylene Glycol d td hate Propylene Glycol, Artemisia Capillaris Flower Extract

Ingredients Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence:

AquA Ethythery Methoxycinnamate. Ethylhexyl Salicylate, Homosatate. Buty Methorybeny methane. Octocrylene. Poly Methyl Methacrylate, Butylene Glycol, Butyloctyl Salicylate, Bia-Ethytheryorphed thyhery The Cyclopentasiloxane Cyclohex ane Arachidyl Alcohol, Polyester-7, Beheny eh Babolo Cetyl Alcohol, Theriyuthanol, Stearyl Alcohol. Neopentyl Glycol Dieptanate. Olarphenenin Arachidy Glucoside Propanediol, Polyacrylate-13, Disodium EDTA, Fragrance. Polyisobutene, Pongamia Glabra Seed Oil, Pilysorbate 20,Artemisia Capillaris Flower Extract



Tekstur dan Aroma 
tekstur wardah orange

Wardah UV Shield Active Protection Serum memiliki tekstur lebih kental dari Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence. Sehingga warna biru lebih mudah diratakan dari warna orange. Aroma keduanya masih cukup soft. 

tekstur wardah uv shiled



Kegunaan Produk 
Wardah UV Shield Active Protection Serum yang berwarna orange lebih cenderung untuk aktifitas dinamis di luar ruangan yang terpapar sinar matahari karena mengandung waterproof active di dalamnya. Sehingga tidak mudah luntur ketika terkena air dan keringat. Sunscreen ini lebih cocok untuk kegiatan berenang, olahraga lari, dan berjemur di pantai. 

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence yang berwarna biru memiliki Aquafused Technology di dalamnya, kapsulasi kristal air yang bekerja dengan melepaskan kandungan air secara perlahan ke dalam kulit sehingga kulit dapat terus-menerus terhidrasi.  

Cara Pakai
Setelah memakai pelembap, aplikasikan sunscreen secara merata ke wajah. Ulangi setiap 2 jam sekali untuk mendapatkan perlindungan maksimal. 

Review Wardah UV Shiled Active Protection Serum 

review wardah uv shield active protection serum

Aku membeli Wardah UV Shield Active Protection Serum karena terpesona dengan kemasan orange yang segar. Bukan kali ini saja aku membeli produk karena suka dengan kemasannya. Apalagi ketika membuka kemasannya, terlihat isi sunscreen berwarna putih susu. Aku semakin penasaran ingin segera mencoba perfomanya. 

Pertama kali pakai tidak ada reaksi panas, gatal, atau perih. Aromanya juga masih soft. Tapi sayang sekali sunscreen orange ini kurang bersahabat di kulit keringku. Teksturnya yang kental agak susah diratakan. Sunscreen ini lengket di kulitku. Semakin lama terasa berat di wajah. Wajah juga terlihat seperti berminyak. 

Tak puas dengan hasilnya, aku minta suami mencoba Wardah UV Shield Active Protection Serum, hasilnya berbeda. Sunscreen wardah orange masih katagori nyaman, terserap dengan baik dan ringan di kulit suami. Tidak ada white cast dan reaksi negatif  di kulit suami. Akhirnya aku memilih meghibahkan sunscreen tersebut ke suami. 

Review Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence 

review wardah uv shield aqua fresh essence


Kulit keringku ternyata bersahabat dengan Wardah UV Shiled Aqua Fresh Essence. Teksturnya lebih cair dari varian orange. Sehingga mudah diratakan pada kulitku. Varian biru juga lebih dingin di kulit dan memberi kelembapan dalam waktu yang cukup lama. Sunscreen Wardah ini terserap baik di kulit dan tidak menimbulkan white cast. 

Aku memakai Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence sekitar satu bulan. Sampai sejauh ini tidak ada reaksi negatif panas atau gatal di kulitku. Masih ringan ketika dilayer dengan make up. aku jatuh cinta dengan sunscreen lokal lagi. Setelah sebelumnya selalu memakai sunscreen bellflower

Kesimpulan 
Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence lebih bersahabat untuk kulit keringku dari pada Wardah UV Shield Active Protection Serum  karena teksturnya lebih watery dan tidak lengket. Untuk harga memag sedikit berbeda. Varian orange lebih mahal (65k). Sedangkan varian biru hanya 55K di swalayan dekat rumah. 

Jika ditanya apakah akan membeli kembali? Jawabannya iya. Karena sunscreen adalah perawatan dasar sehingga lebih memilih sunscreen lokal dengan harga terjangkau. 




No comments

Post a Comment