Review The Aubree Ginseng Renewing First Serum


The Aubree Ginseng Renewing First Serum

The Aubree Gingseng Renewing First Serum adalah salah satu serum lokal untuk mencerahkan sekaligus sebagai anti aging. Kandungan panax ginseng membantu kulit mengaktifkan sistem metabolisme kulit. Ginseng mengandung phytonutrient yang membuat kulit terlindungi dari radikal bebas. Ginseng juga mengandung vitamin dan mineral yang menjadikan kulit ternutrisi sempurna.

Kemasan

The Aubree Ginseng Renewing First Serum hadir dengan kemasan simple tapi elegan. Botol kaca 30ml dilengkapi pipet berwarna putih. Kemasan kaca seperti ini rentan pecah. Harus hati-hati.


Ingredients

Ingredients the aubree ginseng



Aroma dan Tekstur

Tekstur serum aubree ginseng


The Aubree Ginseng Renewing First Serum memiliki tekstur creamy berwarna putih susu. Cukup mudah diratakan dan cepat menyerap ke kulit. Tidak lengket dan aromanya masih bisa ditoleransi oleh hidungku yang sensitif.

Klaim Produk

Serum yang membantu menjaga kelembapan kulit, merawat kehalusan kulit, dan menjaga kekenyalan kulit.


Cara Pakai

Setelah membersihkan wajah, aplikasikan serum ke area wajah dan leher dan tepuk perlahan agar terserap dengan baik oleh kulit.


Review The Aubree Ginseng Renewing First Serum

Review The Aubree Ginseng Renewing Girst Serum

Pertama kali kenalan dengan skincare lokal harga terjangkau  ketika mencoba The Aubree Calm & Comfort Hydrating Cleanser. Pembersih wajah yang mengandung Niacinamide dan Glycerin.

Setelah nyaman dengan cleansernya, akhirnya memberanikan diri mencoba serum dengan kandungan panax ginseng ini. Serum yang diperuntukkan bagi kulit normal dan kering. Kebetulan kondisi kulitku kusam dan kering. Cuaca di rumah ibu lebih dingin dari Surabaya.


Kesan pertama kurang menyenangkan. Aku memakai serum Ginseng dan dilanjutkan dengan pemakaian ceramide dari The Aubree siang hari. Wajah terasa berat. Saat cuci muka, serumnya seakan luruh bersama air.


Tidak ingin menyerah, aku mencoba kembali pada malam hari sebelum tidur. Pagi hari kulit terasa halus dan cerah. Deretan jerawat di hidung dan pipi ternyata ikut kempes. Aku cukup takjub dengan perfoma serum ini. Tidak menyangka iritasi di pipi dan jerawat di hidung yang bikin cenat cenut bisa kalem dan tak berjejak.


 

Pipi kiri dan daerah hidungku memang sedang iritasi berhari-hari. Awalnya tak berharap The Aubree Ginseng Renewing First Serum bisa mengatasinya. Aku masih berniat memakai Hanasui propolis untuk mengatasi iritasiku. Tapi sebelum niat itu terlaksana, iritasi sembuh dengan serum dan ceramide dari The Aubree.


Aku memilih melanjutnya pemakaian The Aubree Ginseng Renewing First Serum pagi dan malam hari selama satu bulan. Hasilnya sangat memuaskan. Kulit lebih cerah dan glowing. Bekas jerawat perlahan memudar. Jerawat yang meradang jadi lebih kalem. Grape seed oil dan aloevera dalam produk ini juga ikut berperan membuat kondisi kulit cepat pulih dan sehat serta glowing kenyal. 


 

Kesimpulan

The Aubree Ginseng Renewing First Serum bekerja sesuai dengan klaim produknya. Bisa dijadikan alternatif untuk mengatasi kulit kering, kusam, dan berjerawat sekalipun. Harganya juga sangat terjangkau, 99k saja. Jika ditanya apakah akan membeli kembali serum ini? Jawabannya iya. Kemungkinan besar akan menyetok serum ini di meja rias.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments