ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream Untuk Memperbaiki Skin Barrier

illyoon ceramide ato concentrate cream untuk memperbaiki skin barrier

Review ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream- 
ILLYOON adalah salah satu brand skincare korea di bawah naungan Amorepacific. Artinya Illyoon masih satu rumah dengan Laneige, Innisfree, Sulwhasoo, Etude House, dan Mamonde. Brand skincare yang selama ini hilir mudik di jagat perskincarean Indonesia. 

ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream adalah pelembab yang direkomendasikan untuk kulit kering dan sensitif. Kata Ato merujuk pada atopic (dermatitis atopic). Sebuah pelembab yang memiliki bahan Ceramide Skin Complex, ingredients hasil pengembangan Amorepacific dan Aestura yang sudah dipatenkan. Krim ceramide ini mampu menutrisi dan memperbaiki barier kulit menggunakan teknologi enkapsulasi pertama di dunia.

Tidak hanya itu, ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream juga mengandung bahan herbal korea yang biasa digunakan sebagai obat anti inflamasi dalam pengobatan tradisional korea. Diantaranya ekstrak gingseng merah, fermentasi kedelai, ekstrak magnolia, dan ekstak biji perilla ocymoides. 

Kemasan 

Hadir dengan kemasan tube 75ml berwarna putih abu, ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream tampil minimanis namun elegan. Kemasan seperti ini lebih hygienis. 

Ingredients 

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Cetyl Ethylhexanoate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Stearic Acid, Cyclopentasiloxane, Palmitic Acid, Behenyl Alcohol, Hydroxypropyl Bispalmitamide Mea, Panax Ginseng Root Extract, Magnolia Biondii Flower Extract, Cholesterol, Perilla Ocymoides Seed Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, 1,2-Hexanediol, C12-20 Alkyl Glucoside, C14-22 Alcohols, Glyceryl Caprylate, Dimethiconol, Mannitol, Cyclohexasiloxane, Silica, Arachidyl Glucoside, Arachidyl Alcohol, Acrylates/Ammonium Methacrylate Copolymer, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Propanediol

Aroma dan Tekstur 

review illyoon ceramide ato concentrate cream

ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream memiliki tekstur krim padat dengan butiran halus. Butiran ini segera hilang ketika diratakan ke kulit. Ceramide dari Illyoon hampir tidak beraroma karena sangat soft aromanya. 

Manfaat ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream

Krim yang mampu memberi kelembapan dengan cepat dan menenangkan kulit iritasi. 

Cara Pakai

ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream bisa dipakai pada siang atau malam. Pemakaian pada kulit wajah atau bagian yang sedang kering dan iritasi. 

Review ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream 



Aku membeli ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream atas rekomendasi seorang teman. Saat itu kondisi kulitku sangat kering dan kemerahan karena iritasi pemakaian sebuah produk. Selama ini aku hanya mengantarkan Npure Centella Asiatica untuk menenangkan kulit. 

Pertama kali mencoba krim ceramide dari ILLYOON, rasanya agak aneh. Meskipun krim tersebut mudah diratakan dan cepat terserap oleh kulit, tapi sedikit berat di wajah. Mungkin karena kondisi kulitku memang sedang kering banget. Waktu pemakaian juga ketika siang hari. Jadi, agak sedikit gerah. 

Namun, hari kedua dan seterusnya aku nyaman dengan ILLYOON ceramide Ato Concentrate Cream. Kemampuan melembapkannya bisa diacungi jempol. Kulit keringku perlahan menjadi kenyal. Aku betah berlama-lama memandang wajahku di cermin. 

Kemampuan anti inflamasinya juga bagus. Kemerahan dan jerawat yang meradang di pipi sebelah kiri mulai kalem. Ketika memakai krim ini, aku sengaja menghentikan pemakaian serum dan hanya fokus ke basic skincare. Sehingga aku bisa dengan mudah mengamati perubahan kondisi kulitku selama kurang lebih 3 bulan ini. 
sebelum, kulit kering banget

setelah diolesi ceramide cream 


Kulitku yang sangat kering dan iritasi bisa pulih dengan pemakaian rutin ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream selama kurang lebih 3 bulan. Aku memakai krim ini di slot pelembab waktu pagi dan malam hari sebelum tidur. 

Untuk pemakaian siang hari memang harus sedikit disiasati. Setelah memakai ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream, beri jeda sekitar 1-2 menit sebelum dilayer dengan sunscreen. Rasanya tetap ringan meskipun aku layer dengan Bellflower Sunscreen. 

Kesimpulan 

Jika mencari pelembab untuk kulit sangat kering dan sensitive, ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream bisa menjadi pilihan. Harganya juga masih terjangkau. Untuk 75ml harganya 69K saja. Krim ini juga bisa diandalkan untuk memperbaiki skin barrier. Jika ditanya apakah akan membeli kembali jika produk habis? Jawabannya pasti. Secinta itu aku dengan ILLYOON Ceramide Ato Concentrate Cream. 
 

No comments