REVIEW SOME BY MI RED TEATREE CICASSOSIDE FINAL SOLUTION SERUM

review some by mi red teatree cicassoside final solution serum untuk kulit kering
REVIEW SOME BY MI RED TEATREE CICASSOSIDE FINAL SOLUTION SERUM-
Some By Mi Red Teatree Cicassoside a
dalah solusi bagi permasalahan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Ingredients utama Some By Mi Red Teatree Cicassoside Final Solution Serum adalah Melaleuca Alternifolia Leaf Extract. Keunggulan Red Teatree  yaitu memiliki efek menenangkan kulit 30 kali lipat dari tea tree. Jadi, tingkat iritasinya lebih minim. Sehingga jika sebelumnya memiliki kulit yang alergi terhadap tea tree, kemungkinan besar kulit bersahabat dengan red teatree.

Selain sebagai anti-inflamasi, Red Teatree juga bisa sebagai anti-bakteri dan antioksidan yang tinggi. Sehingga sangat efektif membantu proses regenerasi sel kulit. Some By mi Red Teatree Cicassoside bisa digunakan untuk semua jenis kulit karena perpaduan ingredients untuk kulit kering, berminyak, dan sensitif.  Tentu saja tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 


Kemasan
rreview some by mi red teatree cicassoside final solution serum

Kemasan Some By Mi Red Teatree Cicassoside botol pump ukuran 50ml dengan warna dominan merah. Sepintas mirip dengan kemasan  Snail Truecica. Hal yang membedakan adalah warna pumpnya merah. Sedangkan Some By Mi Snail Truecica memiliki pump berwarna hitam. Botolnya terbuat dari plastik sehingga lebih aman. 


Ingredients 


Tekstur dan Aroma 

Some By Mi Red Teatree Cicassoside memiliki tekstur yang lebih encer dari pada Snail Truecica. Aromanya sedikit menggangu buatku. Aroma Niacinamide yang cukup kencang. Jika belum terbiasa maka akan mengatakan aroma serumnya kayak obat. Red teatree Cicassoside cepat meresap dan tidak ada sensasi lengket. 


Klaim Produk 

Adanya kandungan Red Teatree 860, 000 ppm ( 86%) dan Cica, Produk ini mengklaim mampu menenangkan kondisi kulit yang kacau, membantu penyembuhan jerawat dengan cepat. Kandungan PHA (PolyHydroxy Acids) membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dengan cara yang lembut. 


Cara Pemakaian 

Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan serum secukupnya ke kulit yang masih setengah basah. Serum ini aku pakai pagi dan malam hari. 

Review Some By Mi Red Treatree Cicassoside Serum Untuk Kulit Kering

Awalnya ragu apakah serum Red Teatree Cicassoside bisa aku pakai di kulit keringku. Namun, setelah membaca ingredientsnya, aku memantapkan diri mencobanya. Perpaduan Red Treatree dan Cica harusnya mampu mengikis sel-sel kulit mati di wajahku sekaligus menenangkan kulit setelahnya. Itu pemikiranku sebelum membeli serum ini. Apalagi jika ada ingredients pendukung yang sangat cocok untuk mengatasi kulit kering seperti Niacinamide, Glycerin, dan Beta-Glucan

Kesan pertama memakai serum ini adalah cepat meresap dan ringan. Jadi, masih bisa dilayer dengan serum lain yang teksturnya lebih kental. Tapi aku sengaja tidak memakai serum lain selama pemakaian serum some by mi. Jenis kulitku kering, sehingga aku memakai serum ini hanya sedikit (seukuran biji jagung). Pernah aku nekad untuk memakai lebih dari takaran. Hasilnya kulitku semakin kering.

Seminggu pertama pemakaian, muncul jerawat batu di beberapa area wajah. Saat bangun pagi, kondisi kulit menjadi berminyak. Namun, aku tetap tenang dan melanjutkan pemakaian Some By Mi Red Teatree Cicassoside. Pada pemakaian minggu ke 2 aku memakai pelembab lebih banyak dari biasanya. Setelah serum terserap sempurna, aku segera memakai pelembab. Bahkan, aku memakai sunscreen yang memiliki bahan tambahan untuk membuat kulit lebih lembab.

Minggu ke 4 kondisi kulitku terasa lebih segar dan lembab sempurna. Jerawat dan bekasnya mulai memudar. Jerawat satu yang ada di dagu juga cepat kering dan kempes. Kulit juga terlihat semakin cerah. Sebelumnya aku sakit sampai tidak merawat wajah seminggu lebih. Serum ini ternyata bisa diandalkan untuk menyegarkan kulit dalam kurun waktu yang lumayan cepat. Perpaduan Niacinamide dan licorice extract dalam serum sangat membantu proses pencerahan kulit. 

Proses pemulihan jerawat yang cepat dan kondisi kulit yang mudah tenang walau sebelumnya sedang brutal, tak lain karena peran ingredients yang ada dalam serum. Ingredients yang sangat berjasa selain Red Teatree adalah Madecassoside. Madecassoside adalah molekul terkecil dari Centella Asiatica ( daun pegagan). Sudah bukan menjadi rahasia lagi bila Cica atau Centella Asiatica sangat efektif menenangkan kulit. Tak heran jika Cica menjadi primadona ingredients sejak 2018 lalu. 


Kesimpulan 

Pemilik kulit kering tetap bisa memakai Some By Mi Red Teatree Cicassoside dengan catatan memiliki moisturizer atau pelembab yang bagus perfomanya. Pelembab untuk kulit kering dan kusam  yang teksturnya creamy, tidak sekadar pelembab humektan berbentuk gel. 

Secara keseluruhan perfoma Some By Mi Red Teatree Cicassoside bagus untuk kulitku yang kering. Tapi harganya kurang bersahabat di kantong. Harga Some By Mi Red Teatree Cicassoside di awal launching masih di atas 250K. namun, sekarang sudah turun harganya. 












No comments