Review A’pieu 18 Moisture Cream, Pelembab Untuk Kulit Kering dan Normal

review A'pieu 18 Moisture Cream, pelembab untuk kulit kering dan normal
Review A’pieu 18 Moisture Cream, Pelembab Untuk Kulit Kering dan Normal- 
Memakai pelembab adalah salah satu tahapan yang tidak boleh dilewatkan dalam perawatan kulit dasar. Pelembab untuk kulit kering sudah banyak di pasaran, Namun, tak banyak pelembab yang memiliki pH seimbang dan mampu memberikan kelembaban serta nutrisi terbaik untuk kulit. 

A’pieu 18 Moisture Cream adalah pelembab untuk kulit kering dan normal yang membantu menyeimbangkan ph kulit dengan ingrdients utama 6 jenis sayuran hijau. Sayuran hijau yang kompleks ini membantu kelembaban dan nutrisi sempurna pada kulit serta air bluberry untuk kulit yang bermasalah.

Kemasan 

A’peiu 18 Moisture Cream adalah produk dengan desain minimalis. Hadir dengan kemasan tube 85ml berwarna putih susu. Kemasan tube seperti ini lebih hygienis. Keterangan seputar produk ada di bagian belakang kemasan. Tapi semua masih berbahasa korea. 

Ingredients 


Tekstur dan Aroma 


Teksturnya gel krim berwarna putih susu. Tidak ada aroma bunga atau sejenisnya yang biasa ada di produk skincare korea. Aromanya soft, tidak mengganggu saat pemakaian. A’pieu 18 Moisture Cream mudah diratakan ke kulit dan tidak lengket. 

Klaim Produk

Menyeimbangkan pH kulit, memberikan kelembaban dan nutrisi terbaik untuk kulit dengan 6 macam jenis sayuran. Direkomendasikan untuk umur 18 tahun ke atas yang sudah mulai mengalami berbagai permasalahan kulit. 

Cara Pemakaian

Pelembab bisa dipakai pada tahap perawatan paling akhir ketika malam hari dan sebelum sunscreen jika siang hari. Setelah gel krim diapilkasikan ke kulit, tepuk-tepuk menggunakan tangan dengan lembut agar mudah terserap ke kulit. 

Review A’pieu 18 Moisture Cream 

Setelah jatuh cinta dengan ponds whip sebagai pelembab drugstore dengan tekstur juara, aku jatuh hati kepada A’pieu 18 Moisture Cream. Sebelumnya tidak pernah melirik brand satu ini. atas rekomendasi seorang sahabat, akhirnya aku memberanikan diri membeli produk tersebut. 

Keberanianku membuahkan hasil. Pertama kali mencoba A’pieu 18 Moisture Cream, aku segera berterima kasih kepada sahabatku. Aku merasa menemukan pelembab yang cocok untuk kulit keringku. Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan memberikan kelembaban yang tahan lama. 

Aku memutuskan untuk mengganti pelembab untuk kulit kering dan kusam yang sebelumnya aku pakai dengan A’pieu 18 Moisture Cream. Memakai pelelmbab yang sesuai dengan kebutuhan kulit adalah kunci kulit sehat dan glowing. Oleh sebab itu, aku tidak ingin menunda mengganti pelembabku dengan gel krim A’pieu. 
before

After

Aku suka  A’pieu 18 Moisture Cream karena membuat kulit menjadi lembab tapi tidak terlihat greasy. Jadi, meskipun hanya memakai pelembab ini saja sudah cukup membuat kulit terlihat sehat. Tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari kandungan bahannya. 

Ingredients kunci dari A’pieu 18 Moisture Cream adalah 6 jenis sayuran hijau yaitu Asparagus, Brokoli, Ketimun, Bayam, Seledri, dan Selada. Ada juga air blueberry yang membantu kulit yang mulai kacau. Bahan-bahan tersebut biasa kita konsumsi secara langsung atau digunakan sebagai bahan smoothies karena menyehatkan. Jadi, memakai pelembab ini sama halnya memberikan nutrisi kulit dengan cara yang lebih praktis. 

Selain itu, adanya Panthenol dalam urutan atas ingredients juga sangat membantu mengatasi permasalahan kulit kering. Panthenol dan Sodium Hyaluronate dapat meningkatkan kelembaban, elastisitas, dan kelembutan kulit. Kedua bahan ini juga mampu menenangkan kulit merah, iritasi, dan eksim. Panthenol atau Provitamin B5 ini adalah formula yang baik untuk kulit. Manfaatnya sudah tidak diragukan lagi. 

Kesimpulan 

A’pieu 18 Moisture Cream adalah pelembab untuk kulit kering yang bekerja efektif memberikan kelembaban, elastisitas, dan kelembutan kulit. Pelembab yang tidak hanya melembabkan tapi juga memberikan nutrisi terbaik untuk kulit. 
Kelebihan lain dari A’pieu 18 Moisture Cream juga free paraben, free sulfate, free alcohol, dan free silicon. Harganya juga masih sangat bersahabat untuk produk yang memiliki perfoma keren ini. Harga A’pieu 18 Moisture Cream di bawah 100K. 



No comments