Review Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel

review wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel
Review Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel- 
Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel adalah produk premium dari wardah. Hadir sebagai step dasar perawatan harian, tidak hanya membersihkan sisa kotoran di wajah. Micellar gel dari Wardah ini menawarkan manfaat lebih yaitu sebagai anti aging. Kandungan bahan dalam Wardah Crystallure Supreme Double Action Gold Peptide Crystal, YouthGlow active, dan Chamomile Extract diklaim mampu memberikan kelembaban sekaligus membantu produksi kolagen. 

Kemasan 


Kemasan Wardah Crystallure Supreme Double ActionMicellar Gel mempunyai kemasan botol pump dengan nuansa  white gold. Sepintas botolnya seperti terbuat dari kaca. Karena terlihta elegan. Namun, ternyata ukuran 150ml tersebut terbuat dari plastik. Meskipun demikian, gel dengan gelembung-gelembung putih masih terlihat jelas. 

Ingredients 


Tekstur dan Aroma

Sama seperti Namanya, micellar gel. Jadi,  teksturnya gel dengan kekentalan medium. Aromanya seperti  wangi bunga tapi sangat soft. Aroma ini ada pada produk Wardah lainnya. Semacam aroma khas Wardah. 

Klaim Produk
Mild cleanser dengan tekstur gel yang lembut dan Micellar Technology memberikan manfaat double action yaitu membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan make up dalam satu usap, sekaligus memberi hidrasi dan kesegaran di kulit. Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel juga mampu samarkan kerutan dan garis halus. 

Cara Pakai 
Tuang gel di kapas, kemudian aplikasikan ke wajah yang kotor. Bisa juga mengaplikasikan gel ke wajah secara langsung. Setelah itu dibersihkan dengan kapas. 

Review Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel

Membersihkan sisa kotoran di wajah adalah langkah awal dalam proses perawatan kulit. Jika kotoran yang menempel hanya debu, bisa dibersihkan dengan satu langkah saja. Namun, untuk bekas riasan seperti maskara, eyeliner, lipstik, eyeshadow, dan foundation cukup sulit dibersihkan. Double cleanser adalah pilihan yang tepat. 

Untuk membersihkan sisa riasan yang berat tersebut, biasanya memakai cleanser milk, micellar water, atau cleanser oil. Kulitku tidak bersahabat dengan pembersih wajah berbentuk balm atau oil. Sehingga pilihanku selama ini adalah micellar water. Kelemahan micellar water adalah cepat habis dan mudah tumpah. 

Jadi, ketika ada produk inovasi terbaru dari wardah berupa micellar gel, Aku sangat penasaran ingin mencobanya. Ternyata untuk mendapatkan Wardah seri Crystallure tidak mudah. Sebagian besar konter Wardah di dekat rumah belum ada produk Crystallure. Mungkin karena harga seri premium Wardah ini cukup mahal. Sehingga hanya tersedia di konter-konter tertentu. 

Setelah berburu cukup lama, akhirnya berhasil mendapatkan Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel dengan harga flash sale di ecomerce kesayangan. Kesan pertama saat barang adalah kemasan yang elegan. Nuansa goldnya terasa mewah. Cleanser dengan botol pump adalah favorit. Aku segera mencoba memakainya untuk membersihkan sisa kotoran di wajah sesaat sebelum mandi. 


Aku memilih mengaplikasikan langsung ke kulit wajah tanpa kapas. Setelah memastikan semua area wajah sudah tersentuh tangan dengan membuat Gerakan memutar perlahan, aku baru mengambil kapas untuk mengangkat kotoran di wajah. Sensasi lembut dan lembab langsung terasa di kulit. Kulit terasa kenyal dan terlihat segar. 

Hal ini tidak terlepas dari kandungan bahan yang ada di dalam Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel. Gold Peptide Crystal, YouthGlow Active, Chamomile Extract membantu membersihkan kulit secara sempurna sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan. Peptide adalah rangkaian asam amino yang membantu pembentukan kolagen kulit. Gold Peptide Crystal. Peptide dilapisi pure gold peptide crystal agar peptide lebih stabil dan memaksimalkan penyerapan di kulit.


YouthGlow Active adalah bahan aktif yang membantu memberikan perlindungan dari luar seperti debu, cuaca ekstrem, polusi, sinar matahari sehingga kulit tetap sehat.Sehingga tidak berlebihan jika Wardah seri Crystallure ini mengklaim skincare anti aging. yaitu mampu membuat warna kulit jadi merata, glowing, bintik hitam tersamarkan, elastisitas terjaga, kelembaban terjaga.

Penasaran dengan perfoma Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel, aku melakukan tes terhadap lip cream dan eyeliner. Kebetulan hanya 2 jenis produk riasan yang ada di rumah. Ternyata kemampuan Micellar Gel Wardah membersihkan lip cream dan eyeliner sangat bagus. Satu kali usap, 90% lip cream dan eyeliner terangkat. usapan ke 2 sudah bersih total. Bisa dikatakan setara dengan oil tapi lebih ringan. Tidak ada rasa lengket di wajah. 

Kesimpulan 
Keunggulan Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel adalah lebih hemat karena pemakaiannya lebih sedikit dari pada micellar water. Micellar gel juga mampu membersihkan sisa make up sama bagusnya dengan cleansing balm atau oil. Kelebihan lainnya adalah lebih aman saat dibawa traveling karena tidak takut bocor atau tumpah isinya. Micellar Gel Wardah juga sudah Dermatologycally Tested

Kelemahannya harga yang kurang bersahabat di kantong. Harga Crystallure Micellar Gel Wardah masih di atas 100K. 





3 comments

  1. Abis pake berasa oily ga dikulit?

    ReplyDelete
  2. Mbak Tata, cakep bener micellar ini. sekali usap bisa ilang itu make up yang di apply. padahal jarang ada micellar setangguh ini.
    Bener-bener, mahalnya itu lho wwkw.

    ReplyDelete
  3. Saya kemaren itu liat di mana ya, memang harganya pada wao semua, meski saya juga kepo karenanya.

    tapi betul juga nih, hemat karena bentuknya bukan air ya tapi gel, dan lebih enak sih di aplikasikan ke wajah dulu, baru deh dipijat-pijat dan dibersihkan pakai kapas.

    Kayaknya saya mau coba deh Mba, tapi kira-kira diskonan di mana yak? hahaha.
    Saya paling suka coba-coba beragam micelar water dan facial wash, untung wajah saya agak tahan banting meski gonta ganti mulu hahaha

    ReplyDelete