7 Kelebihan Safi Age Defy Skin Refiner

7 Kelebihan Safi Age Defy Skin Refiner-Apa itu Refiner? Dalam dunia kecantikan Refiner sama dengan toner. Brand korea yang biasanya menggunakan kata refiner untuk produk mereka. Tapi kali ini yang akan aku bahas adalah produk dari negeri Jiran, Malaysia. Safi adalah salah satu produk yang sudah berlabel HALAL, berbahan natural dan telah teruji secara klinis di Safi Research Institute


Buat teman-teman yang selama ini selalu gandrung dengan skincare dari korea, sesekali tidak ada salahnya mencoba produk dari negeri tetangga satu ini. Awalnya aku iseng membeli beberapa produk Safi karena saat itu sedang diskon di Guardian. Setelah mencoba dua sampai tiga bulan, aku jatuh cinta dengan produk-produk Safi.

Akhirnya bulan lalu aku membeli kembali produk Safi. Tapi, kali ini aku ingin mencoba Safi Age Defi Skin Refiner. Sebenarnya ada tiga tingkatan produk Safi. Warna pink untuk remaja, Warna biru-putih untuk usia menjelang dewasa, dan warna Gold seperti yang aku beli ini diperuntukkan untuk usia yang sudah matang yang rawan munculnya tanda-tanda penuaan dini. 

Setelah memakai Safi Age Defy Skin Refiner sudah habis separuh botol, aku mau berbagi manfaat yang aku peroleh dari toner ini. Ada 7 Kelebihan Safi Age Defy Skin Refiner. Diantaranya : 

Mengangkat Sisa Kotoran Dengan Lembut

Layaknya sebuah toner, Safi Age Defy Skin Refiner ini dipakai setelah kita membersihkan wajah dengan facial wash. Meskipun wajah sudah dibersihkan dengan susu pembersih dan sabun khusus wajah, kadang masih ada sisa kotoran bekas riasan yang tidak terangkat sempurna. Untuk mengangkat sisa kotoran tersebut, dibutuhkan toner. 

Namun, beberapa toner yang ada di pasaran sering menimbulkan reaksi yang kurang nyaman di kulitku. Nah, berbeda dengan toner Safi ini. Dia katagori toner yang woles. Tidak ada reaksi apapun pada saat pemakaian pertama. Safi Age Defy Skin Refiner mengangkat sisa kotoran dengan lembut.

Melembabkan Kulit

Adanya Butylene Glycol dalam produk ini membantu kulit mendapatkan kelembaban ekstra. Toner menjadi cepat terserap dengan sempurna tanpa menyisakan lengket. Yup, teksturnya yang ringan dengan wangi yang soft membuatku semakin jatuh cinta dengan Safi Age Defy Skin Refiner. Kulit yang awalnya kering kerontang, dalam waktu satu minggu bisa menjadi lembab dan kenyal. Jenis kulitku yang sangat kering memang membutuhkan toner seperti ini. Melembabkan tanpa menimbulkan drama di awal pemakaian. 

Menghaluskan Kulit

Awalnya aku tidak menyadari perubahan pada kulit wajahku. Sepintas tanpak tidak ada yang berbeda. Tapi, setelah aku perhatikan dengan seksama, kulitku semakin halus sejak memakai toner Safi ini. Mungkin efek Gold Extract yang ada dalam toner Safi. Salah satu fungsi Gold Extract adalah menghaluskan kulit. 


Membantu Mengecilkan Pori

Adanya ekstrak jamur dalam produk Safi Age Defy Skin Refiner membantu mengecilkan pori. Pori-pori besar memang menjadi salah satu masalah kulitku. Aku senang jika ada produk yang bisa membuat pori-pori kulitku terlihat sedikit mengecil. Polisakarida dalam jamur juga membantu mengatasi tekstur kulit sehingga kulit semakin halus. 

Mencerahkan Kulit Secara Perlahan

Kandungan emas dalam Safi Age Defy Skin Refiner juga membantu kulit tampak lebih cerah. Namun, jangan dibayangkan kulit akan cerah dalam hitungan hari. Kulit baru terlihat lebih cerah satu tingkat setelah pemakaian rutin beberapa minggu. Berdasarkan pengalamanku, bekas jerawat yang ada di pipi perlahan memudar setelah pemakaian toner selama 4 minggu, Jadi, butuh kesabaran jika ingin terlihat hasilnya. Karena bahan-bahan yang ada dalam produk ini adalah bahan dari alam. Sehingga jangan mengharapkan hasil instan. Bila ingin mendapatkan hasil maksimal, aku sarankan memakai rangkaian produk Safi berwarna Gold lainnya. 

Formula Tanpa Alkohol

Satu hal lagi yang membuatku menyukai produk ini. Safi Age Defy Skin Refiner ini dirancang tanpa alkohol dan menggunakan bahan-bahan alami. Sehingga bisa dikatakan produk Safi ini sangat bersahabat dengan kulitku. Tidak ada sensasi panas, perih, atau terbakar pada saat awal pemakaian toner. Ini mengingatkanku pada toner korea The History ofWhoo In Yang Balancer. Pokoknya enak banget di kulit. 

Membantu Mengatasi Tanda Penuaan Dini

Beberapa tahun silam aku pernah menyaksikan liputan seorang artis yang sedang melakukan perawatan masker emas. Saat itu aku belum paham manfaat emas untuk kecantikan. Ternyata emas membantu pembentukan kolagen dalam kulit. Semakin tua seseorang, maka produksi kolagen dalam kulit juga menurun. Sehingga mulai muncul tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan. 

Gold Extract dan Silk Protein dalam Safi Age Defy Skin Refiner ini mampu menjaga kekencangan kulit. Setidaknya tanda-tanda penuaan diri tidak semakin banyak. Bila ingin hasil maksimal, bisa memakai rangkaian produk Sagi Gold lainnya.

Itulah 7 keunggulan Safi Age Defy Skin Refiner. Secara keseluruhan aku cocok dengan produk ini. Toner Safi ini juga mudah dibawa bepergian karena kemasannya terbuat dari botol plastic. Bila ditanya apakah akan membeli lagi jika produk sudah habis, jawabnku adalah iya. Karena aku sudah merasa cocok dengan produk-produk Safi. 








No comments