Review Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask dari Some By Mi

Review Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask Dari Some By Mi- Produk-produk Some By Mi selama ini cukup menarik perhatian beauty enthusiast. Setelah booming dengan produknya Snail Truecica yang diklaim mampu mengatasi bopeng dan berbagai permasalahan kulit lainnya, kini Some By Mi hadir kembali dengan produk yang tak kalah ngehits. 

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask adalah produk terbaru dari Some By Mi yang banyak diburu pecinta skincare korea beberapa minggu ini. Sleeping Mask yang diklaim memiliki 2 fungsi yaitu melembabkan dan memutihkan kulit serta mengunci hidrasi. 

KEMASAN 


Kemasan dari Yuja Niacin adalah jar plastik 60g dengan tutup berwarna kuning cerah. Kemasannya terlihat segar. Ada lapisan putih sebagai pembatas antara tutup dan krimnya. Jadi, krimnya tidak menempel secara langsung pada tutup. Kemasan jar seperti ini kurang higienis, kecuali saat mengambilnya memakai spatula khusus. Untuk tanggal kadaluarsa produk bisa dilihat di bagian bawah jar. 

INGREDIENTS 


Citron extract (70.5%) purified water, butylene glycol, niacinamide (5%), glycerin, panthenol, 1,2-hexanediol, jojoba seed oil, cypress extract, vine leaf extract, ho Knotweed Root Extract, Peppermint Leaf Extract, Bergamot Mint Leaf Extract, Apple Mint Leaf Extract, Lotus Extract, Laurel Extract, Vitamin Tree Fruit Extract, Arbutin, Glutathione, Ascorbic Acid, Ascorbyl Glucoside Side Biotin, Tocopherol, Cyanocobalamin , Alpha bisabolol, ascorbyl triisopalmitate, menadione, arginine, trehalose,madecassoside adenosine, diphenylsiloxyphenyltrimethicone,caprylylmethicone, inulin lauryl carbamate , Behenyl alcohol, sorbitan oleate sorbitan iso stearate, caprylyl capryl glucoside, polyisobutene, xanthan gum, alcohol AIe carbomer, acrylate / C10-3 0 alkyl acrylate crosspolymer, sodium acrylate sodium acryloyl dimethyl taurate copolymer, dimethicone / phenyl vinyl dimethicone cross polymer, benzyl glycol, ethylhexyl glycerine, raspberry ketone, disodium IDT, Citron Peel Oil (3.000 pom)

TEKSTUR DAN AROMA


YUJA NIACIN memiliki tekstur creamy berwarna kuning pucat. Teksturnya yang creamy membuat sleeping mask ini mudah diaplikasikan ke seluruh wajah. Aroma citron yang segar membuat rileks saat memakainya. 

KEGUNAAN 


YUJA NIACIN menjadi sleeping mask yang banyak dicari karena klaim produk berfungsi 2 in 1 yaitu melembabkan sekaligus memberikan efek mencerahkan. Jika dipakai secara rutin, bisa sebagai anti aging, mempercepat penyembuhan luka, serta menghidrasi dengan 10 jenis vitamin. 

CARA PENGGUNAAN 


Setelah membersihkan wajah dengan sempurna, aplikasikan YUJA NIACIN sesuai dengan kebutuhan. Diamkan beberapa saat. Kemudian bisa dilayer dengan skincare lainnya atau langsung tidur. 

REVIEW YUJA NIACIN 


Aku sudah memakai sleeping mask ini selama 1 minggu. Meskipun baru 1 minggu, tapi  aku merasa ada banyak perubahan di kulit wajahku. Itu sebabnya aku ingin berbagi pengalaman hasil dari pemakaian YUJA NIACIN. 

Kesan pertama ketika memakai sleeping mask ini adalah amazing. Tidak ada reaksi apapun saat pertama diaplikasikan. Tidak ada efek gatal, merah-merah, atau perih. Krimnya cepat menyerap dan ada sedikit sensasi lengket. Hanya beberapa detik saja. Tapi tidak akan lengket di bantal.

Pagi hari saat bangun tidur, kulit wajah terlihat lembab. Tidak ada  minyak berlebih di wajah. Sebelumnya kulit wajahku selalu berminyak saat bangun tidur karena kulit dehidrasi. Selain terlihat lembab, wajah juga terlihat satu tingkat lebih cerah. Bekas jerawat juga memudar.  Aku suka berlama-lama bercermin. 

Aku melanjutkan pemakaian YUJA NIACIN sampai satu minggu. Aku suka dengan perubahan wajahku yang awalnya kering sampai garis-garis keriput terlihat jelas. Tapi, setelah satu minggu memakai sleeping mask dari Some By Mi ini, ada banyak perubahan. Wajah menjadi kenyal, bersih dari bruntusan, dan kulit terlihat lebih cerah dari sebelumnya. 

Kandungan bahan utama Goheung Yuja dan Niacinamide bekerja sangat efektif melembabkan, menghidrasi kulit, dan mencerahkan.   YUJA atau YUZU dalam Bahasa mandarin masuk dalam jenis jeruk. Berdasarkan Wikipedia, buahnya terlihat agak seperti jeruk bali kecil dengan kulit yang tidak rata, dan dapat berwarna kuning atau hijau tergantung pada tingkat kematangannya.  Buah-buahan Yuzu, yang sangat aromatik. 


Yuja juga dikenal karena aromanya yang kuat dan minyak dari kulitnya dipasarkan sebagai pewangi. Oleh sebab itu, tidak heran jika sleeping mask ini aromanya sangat segar. Karena kandungan YUJA dalam sleeping mask ini adalah 70%. Bahan yang punya andil dalam memberikan efek lembab dan cerah dalam kurun waktu yang cukup singkat adalah niacin atau biasa disebut Niacinamide

Niacinamide banyak digunakan untuk bahan kosmetik karena sifatnya yang bisa memberi kelembabab ekstra pada kulit yang kering. Kadar Niacinamide dalam produk ini adalah 5%. Meskipun masih katagori aman, pemilik kulit sensitif sebaiknya melakukan ujin alergi terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan krim ke wajah. 

KESIMPULAN


Aku suka dengan YUJA NIACIN Sleeping Mask dari Some By Mi. Awalnya menganggap iklannya berlebihan bisa membuat wajah lembab dan cerah dalam waktu yang singkat. Karena selama ini produk-produk korea lumayan lambat efeknya di kulit. 
Kondisi kulitku yang sangat kering sampai terlihat keriput

kondisi kulit setelah seminggu memakai yuja niacin 1 minggu ( gak pake kamera jahat lho)
Ternyata klaim produknya memang demikian, Tidak berlebihan karena memang bahan yang digunakan adalah bahan dengan kandungan vitamin C yang tinggi dan dalam kadar yang lumayan banyak yaitu 70%. 

Jika ditanya apakah akan membelinya kembali, maka jawabnya adalah PASTI. Karena aku jatuh cinta dengan produk ini. Sebagai info tambahan, aku memakai Serum Snail Truecica dari Some By Mi sebelum memakai YUJA NIACIN. 



 

1 comment