Susu Bubuk Indomilk dengan Nutrisi Lengkap Untuk Anak Usia 4 Tahun Ke atas


Susu Bubuk Indomilk dengan Nutrisi Lengkap Untuk Anak Usia 4 Tahun Ke atas- Mencari susu dengan nutrisi lengkap atau susu untuk anak usia 4 tahun ke atas dan sesuai dengan selera Mas Agha itu bukan perkara mudah. Si Sulung memang sedikit rewel dengan susu. Seingatku Dia sempat mencoba berbagai macam susu yang ada di pasaran. Tapi reaksinya selalu beragam. Kadang Dia sudah cocok dengan rasanya tapi tubuhnya alergi, timbul benjolan kecil seperti bisul di area wajahnya. 

Akhirnya Aku tidak memberikan susu kepadanya dalam kurun waktu yang lumayan lama. Sebagai seorang Bunda tentu aku khawatir dengan pertumbuhannya. Mas Agha sekarang berusia 7 tahun. Dia sudah masuk Sekolah Dasar.  Dia butuh banyak asupan nutrisi untuk menunjang aktivitasnya yang sudah mulai padat. Susu masih menjadi pilihan terbaik menurut Bunda untuk melengkapi utrisi dan menambah energinya. 

Sekolah Mas Agha bukan Sekolah Dasar biasa. Tapi sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI). Mata pelajaran di MI tentu lebih banyak dari pada di SD karena ada tambahan pelajaran Agama seperti Fiqih, Qur’an Hadits, Bahasa Arab, dan Aqidah Akhlaq. Apalagi Mas Agha masuk Kelas ICP (Internasional Class Program). Ada 3 Pelajaran tambahan dari Cambridge yaitu Maths, English, dan Science. Ketiga buku tersebut disajikan dalam Bahasa Inggris. 


Meskipun bukan fullday school, tapi di hari tertentu Mas Agha juga harus pulang lebih sore karena harus ikut Ekskul Khitobbah, yaitu seni berpidato. Aktivitasnya yang padat tentu mengharuskan Mas Agha memiliki ketahanan fisik yang kuat dan mental yang baik. Agar menjadi anak yang Tangguh dan cepat tanggap. Idealnya bunda ingin Mas Agha tumbuh menjadi anak yang #TinggiTangguhTanggap

Review Susu Bubuk Indomilk


Susu masih menjadi pilihan banyak orang untuk pelengkap nutrisi harian mereka. Begitu juga dalam keluarga kecilku. Selain susu segar yang bisa diminum setiap hari, aku juga perlu susu pertumbuhan untuk anak  7 tahun yang cocok untuk Mas Agha. Karena Dia butuh Nutrisi otak terbaik.

Aku sangat senang ketika mengetahui sekarang  ada #SusuBubukIndomilk. Selama ini hanya mengkonsumsi susu Indomilk kotak dan Indomilk sachet di rumah. Indomilk sachet menjadi toping andalan saat membuat pancake di pagi hari. Sedangkan Indomilk kotak rasa strowberi harus selalu ada di kulkas karena kesukaan si adik Gia. 

Hadirnya Susu Bubuk Indomilk membuatku lega. Itu artinya aku bisa membuatkan Si Sulung dua gelas susu di pagi dan sore hari. Mas Agha memang lebih suka  segelas susu hangat. Sebelum berangkat sekolah aku menyiapkan segelas susu, begitu juga saat Dia akan memulai belajar di sore hari. Aku lebih suka susu bubuk karena bisa tahan lama dan tidak harus ditaruh di kulkas setelah membuka kemasannya. Jadi, menurutku lebih praktis. 

Oiya, bukan tanpa alasan aku memilih Susu Bubuk Indomilk. Susu Bubuk Indomilk adalah susu dengan Optinutri, Nutrisi Optimal yang mengandung Omega 3, Sumber Protein, dan Kalsium Tinggi. Nutrisi Optimal yang akan membantu anak tumbuh Tinggi secara fisik, Tangguh menghadapi tantangan, dan Tanggap menyerap semua pelajaran. 

Susu dengan Omega 3 punya keunggulan tersendiri. Sebagaimana kita tahu bahwa Omega 3 tidak dapat dibentuk oleh tubuh sendiri sehingga harus diperoleh dari luar tubuh yaitu dari makanan atau minuman yang dikonsumsi. Manfaat Omega 3 ini adalah untuk meningkatkan daya kerja otak dan untuk menangkal radikal bebas. 

Jadi, Omega 3 ini sangat dibutuhkan oleh Mas Agha agar dia bisa menyerap pelajaran di sekolah yang jumlahnya sangat banyak. Dia membutuhkan nutrisi otak yang terbaik agar bisa memahami 3 pelajaran tambahan yang hanya ada di kelas ICP saja. Memahami pelajaran Maths, English, dan Science memang butuh energi ekstra. Karena ketiga mata pelajaran tersebut menggunakan Bahasa inggris baik materi maupun soal-soal di Penilaian Akhir Semester. 

Selain itu, jarak rumah ke sekolah Mas Agha yang lumayan jauh menempuh macetnya perkotaan menyebabkan Dia rawan terpapar polusi udara. Adanya Omega 3 ini juga sekaligus sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas. Memastikan fisiknya kuat menjadi prioritas seorang Bunda. Jadi, bisa dikatakan bahwa  Omega 3 adalah lemak essensial yang memberi dukungan pada fisik dan fungsi otak. 

Adanya Kalsium yang Tinggi (330mg) dalam #SusuBubukIndomilk juga membantu menjaga fisik anak untuk tumbuh #TinggiTangguhTanggap dalam pembentukan  tulang dan gigi. Anak seusia Mas Agha memang masih masa pertumbuhan. Memberikan asupan nutrisi yang tepat akan membuat pertumbuhannya maksimal. Semua orang tua pasti ingin anaknya tumbuh tinggi. Begitu juga denganku. 

Sumber protein dalam #SusuBubukIndomilk juga akan membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh agar menjadi anak #TinggiTangguhTanggap dan tidak mudah sakit. Menjaga kesehatan Mas Agha itu sangat penting. Supaya semua aktivitasnya tidak terganggu hanya gara-gara sakit. 

Poin terakhir namun tidak kalah penting yang membuat aku sebagai seorang bunda menyukai #SusuBubukIndomilk ini adalah adanya carian plain yang tidak mengandung tambahan gula sehingga tidak menyebabkan obesitas dan kerusakan gigi pada anak. Aku tidak perlu khawatir berat badan Mas Agha akan naik drastis saat mengkonsumsi susu bubuk Indomilk dua kali sehari. Sesuatu yang sering dialami oleh anak-anak yang suka minum susu. Susu ini tidak menyebabkan obesitas namun membantu anak #TinggiTangguhTanggap

Saran  Penyajian
Untuk membuat segelas Susu Bubuk Indomilk sangat mudah dan tidak ribet. Cukup tambahkan 3 sendok makan penuh (30g) ke dalam satu gelas air masak hangat (180ml) kemudian aduk sampai larut. Segelas Susu Bubuk Indomilk penuh cinta siap disajikan kepada ananda pagi dan sore hari. Oya, #SusuBubukIndomilk ini ada 3 varian lho yaitu full cream, plain, dan coklat. Ada kemasan besar 800g, 400g, dan kemasan sachet 37g.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait Susu Bubuk Indomilk ini, yaitu:
  •  Susu ini tidak disarankan untuk anak di bawah 1 tahun
  • Pastikan kemasan masih dalam kondisi baik alias tidak penyok saat membeli
  • Setelah dibuka, lipat kembali sachet dengan rapat, simpan di tempat sejuk, kering, dan bersih.
  • Jangan disimpan di dalam lemari pendingin
  • Sebaiknya produk dikonsumsi maksimal 2 minggu setelah kemasan dibuka
  • Jangan dikonsumsi apabila terjadi perubahan bau, warna, dan rasa

-         
-     
-           
-           
-         





No comments