REVIEW Cushion dan Loose Powder Hybrid dari YOU Noutriwear+ Series

YOU NOUTRIWEAR+ FLAWLESS CUSHION FOUNDATION



YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation- adalah alas bedak cair yang dilengkapi SPF 40 PA+++ dan memberikan hasil full-coverage dengan efek ringan sepanjang hari sekaligus menutrisi kulit. Memakai teknologi inovatif litestay dan key ingredients Immortelle C-lock Essence  menjadikan YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Fondation memiliki manfaat 7 in 1 yang membuat riasan tahan seharian. 


Immortelle C-lock Essence adalah formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle yang mampu menangkal radikan bebas. Konsentrasi tinggi Neryl-Acetat dalam ekstrak Immortelle juga mampu merangsang produksi kolagen dalam tubuh. Sehingga kulit menjadi halus dan meminimalisir munculnya keriput.  Immortelle, bunga berwarna kuning yang dijuluki bunga keabadian karena tidak layu setelah dipetik ternyata memiliki banyak manfaat untuk kulit


Cara pakai YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Fondation juga mudah. Tekan bantal menggunakan puff, oleskan ke kulit secara merata mulai bagian tengah wajah ke arah luar. Gunakan sesuai kebutuhan. Cushion foundation ini bisa digunakan setiap hari. 

REVIEW YOU NOUTRIWEAR FLAWLESS CUSHION FOUNDATION



YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation hadir dengan nuansa rosegold. Desain garis-garis menyerupai matahari di bagian atas tutup cushion membuat kemasannya semakin terlihat elegan dan mewah. Kemasan cushion varian Noutriwear paling bagus menurutku dibanding2 varian cushion YOU lainnya. Ukuran 11g juga masih katagori ringan dibawa bepergian. 


Bentuk puff yang runcing di satu sisi menyerupai segitiga juga menjadi poin plus menurutku. Desain puff runcing memudahkan menjangkau sudut wajah seperti area bawah mata, cuping hidung, dan sekitar mulut. Sebelumnya memakai cushion dengan puff persegi,  kurang efektif karena tidak bisa menjangkau semua area wajah dengan sempurna. 

REVIEW CUSHION YOU WARM IVORY


Ketika membayangkan cushion Foundation, yang ada di pikiranku alas bedak cair yang akan terasa berat di wajah. Berdasarkan pengalaman sebelumnya pakai foundation selalu failed dan memilih cushion untuk riasan harian. YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation ternyata ringan di kulitku. Aku memakai shade W703 Warm Ivory satu layer saja sudah bisa menutupi  jerawat di pipiku. Finishingnya semi matte, membuat tampilan wajah lembap tapi tidak terlihat berminyak.

TESTIMONI CUSHION YOU NOUTRIWEAR



Hal lain yang tak kalah penting adalah tidak ada reaksi negatif seperti panas dan perih saat pemakaian. Tidak muncul beruntusan pasca pemakaian. Kondisi kulitku akhir-akhir ini memang lebih sensitif sehingga tak jarang muncul reaksi negatif jika tidak cocok dengan sebuah produk, terutama make up. Seperti saat mencoba cushion YOU varian lain. Jadi, aku senang ketika mencoba YOU varian Noutriwear+ kulitku baik-baik saja. Kehadiran Centella Asiatica dan Aloevera Barbadensis Leaf dalam  YOU Noutriwear Cushion Foundation punya andil menenangkan kulit acne sensitifku. 


Review YOU Noutriwear+ Airy Fit Loose Powder

REVIEW YOU NOUTRIWEAR AIRY FIT LOOSE POWDER


YOU Noutriwear+ Airy Fit Loose Powder adalah bedak tabur ultra halus yang mengandung soft light diffusing powder, yaitu menciptakan kamuflase cerdas memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan lainnya pada wajah. Mampu mengontrol sebum hingga24 jam sehingga wajah bebas kilap sepanjang hari. Dilengkapi dengan Immortelle C-lock Essence yang berperan sebagai antioksidan dan Centella Asiatica sebagai penenang kulit. 

BEDAK TABUR YOU SHADE NATURAL BUFF


Bedak tabur dengan kemasan 15g masih katagori nyaman dibawa bepergian. Desain jarnya juga mungil sehingga tidak banyak makan tempat di tas. Ini adalah jar ke-2 yang aku pakai. Sebelumnya aku sudah pakai dan kebetulan habis. Shade favorit tetap W 809 Natural Buff karena sesuai dengan skintoneku. 

REVIEW YOU BEDAK TABUR


Aku biasa memakai YOU Noutriwear+ Airy Fit Loose Powder untuk finishing riasan setelah memakai cushion. Jadi, fungsi dari bedak tabur ini yaitu membuat cushion yang aku pakai lebih stay dan tidak banyak transfer ke masker. Aku suka banget dengan bedak tabur dari YOU karena ini adalah jenis bedak transparan yang tidak akan mengubah warna riasan sebelumnya. Hanya”ngeset” cushion foundation agar lebih tahan lama lagi saat berada di luar rumah seharian. 


Sejak awal pemakaian aku sudah suka dengan bedak tabur YOU varian Noutriwear+ ini. Butiran halusnya tidak menggumpal ketika diaplikasikan ke wajah. Dipakai secara terpisah untuk sehari-hari  juga tetap nyaman. Biasanya aku memakai tipis-tipis bedak tabur ini setelah Pakai serum YOU dan mengaplikasikan sunscreen. Tidak ada aroma menyengat juga sehingga tidak mengganggu indra penciumanku yang dua kali lipat lebih sensitif dari orang lain. 

TESTIMONI CUSHION YOU
Cushion 2 layer dan bedak tabur YOU


Kesimpulan

YOU Noutriwear Flawless Cushion Foundation ringan di kulit, full-coverage, dan finishingnya semi matte. Berfungsi ganda sebagai make up sekaligus memberi nutrisi kulit. Harga masih masuk akal 149K. 

YOU Noutriwear Flawless cushion Foundation SPF40 PA+++

YOU Noutriwear Airy Fit Loose Powder adalah bedak tabur ringan, transparant, dan mampu mengontrol sebum. Harganya juga masih terjangkau yaitu 59K. Nyaman dipakai secara terpisah dan bisa menjadi pelengkap  YOU Noutriwear+ Cushion Foundationnya. 

YOU Noutriwear Airy Fit Loose Powder SPF 25 PA+++ 

Kedua produk bebas paraben, bebas alkohol, bebas minyak mineral









No comments

Post a Comment