Femmy Fyber Bantu cukupi Kebutuhan Serat Harian dan Merawat Kulit dari Dalam

FEMMY FYBER BANTU TURUNKAN BERAT BADAN


Femmy Fyber Bantu cukupi Kebutuhan Serat Harian dan Merawat Kulit dari Dalam-
Femmy Fyber adalah minuman tinggi serat dan rendah kalori dari Kalbe dengan rasa mix berry serta dilengkapi  kandungan Vit C dan D. Manfaat Femmy Fyber adalah membantu memenuhi kebutuhan serat harian, menurunkan berat badan, serta menjaga berat badan tetap ideal. 


Kelebihan Femmy Fyber diantaranya menggunakan pemanis alami (stevia), rendah kalori (60 Kkal), menahan nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak (Enzim Lipase dan Garcinia), serat penuh untuk membantu konstipasi dan menurunkan kolestrol (Physilium Husk). 



Femmy Fyber aman dikonsumsi oleh penderita kolestrol, darah tinggi, dan lambung. Namun, tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes, ibu hamil, dan menyusui. Cara penyajiannya juga sangat mudah. Larutkan 1 stickpack dengan 150ml air, aduk rata dan langsung diminum.  Aturan pakai untuk dewasa adalah 1X sehari 1 stickpack. Untuk hasil maksimal, 2X sehari 1 stickpack. Sebaiknya simpan di tempat sejuk dan jauhkan dari jangkauan sinar matahari. 


Review Femmy Fyber 

REVIEW FEMMY FYBER DEKCRAYON


Akhir-akhir ini aktivitasku cukup padat di luar rumah. Tentu saja berdampak pada pola makan juga. Jika biasanya kebutuhan buah dan sayur terpenuhi dengan baik karena masih sempat masak sendiri, tapi beberapa minggu belakangan lebih banyak jajan di luar. Ketika jajan di luar, fokusnya hanya “asal kenyang”  sehingga kebutuhan serat harian tidak terpenuhi. Menu yang dipilihan hanya sebatas enak di lidah. Akibatnya sempat mengalami susah BAB, kulit kusam, dan perut semakin buncit. 


Ketika mulai sadar ada yang tidak beres dengan tubuh, aku segera mencari solusi. Salah satunya adalah mengkonsumsi minuman tinggi serat seperti Femmy Fyber. Jujur, ini adalah pertama kalinya aku minum fyber. Selama ini BAB selalu lancar dan pola makan tidak terlalu kacau. Jadi, mendadak panik saat sembelit melanda. 


Memilih Femmy Fyber bukan tanpa alasan. Aku akan lebih selektif jika sudah berhubungan dengan sesuatu yang masuk ke tubuh. Karena efeknya jangka panjang. Di pasaran beredar beragam minuman fyber. Bahkan, beberapa yang aku temui seperti overklaim. Seolah menjadi minuman dewa yang mampu menurunkan berat badan dalam semalam. Tak sedikit kaum hawa yang tergoda untuk mencoba tanpa melakukan pengecekan kredibilitas produsennya. 


Femmy Fyber di bawah naungan PT. Bintang Toedjoe  yang tergabung dalam PT Kalbe Farma Tbk tentu saja tidak diragukan lagi adalah produk resmi BPOM yang aman dikonsumsi. Perusahaan sebesar Kalbe tidak akan Mengeluarkan produk berbahaya untuk konsumen karena nama besar perusahaan yang dipertaruhkan. Femmy Fyber juga sudah bersertifikat HALAL. 


Kesan pertama mencoba Femmy Fyber, rasanya manis asam. Ketika diseduh dengan air dingin rasanya lebih segar. Minum 1 stickpack Femmy Fyber di pagi hari mampu membuatku kenyang sampai jam makan siang. Aku bisa tahan tidak makan cemilan apa pun setelah minum Femmy Fyber sebelum beraktivitas keluar rumah. Tak jarang perut rasanya masih penuh padahal jam sudah menunjukkan jam makan siang. 


Satu minggu mengkonsumsi Femmy Fyber, masalah sembelit teratasi dan ternyata ada efek positif lainnya. Perut tidak terlihat buncit ”banget” sehingga mulai nyaman lagi pakai celana jeans favorit. Sebelumnya agak insecure karena bagian perut terlihat seperti sedang hamil 4 bulan, padahal tidak. 


Bonus lainnya adalah kulit menjadi lembap, tidak terasa kering atau kusam. Kandungan mixberry dalam Femmy Fyber ternyata membantu merawat kulit dari dalam. Keluarga”berry” sudah terkenal tinggi anti-oksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Femmy Fyber membuat kulit glowing dari dalam. Tak hanya memenuhi kebutuhan serat harian saja. Merawat kesehatan kulit dari dalam wajib dilakukan sebagai penyeimbang pemakaian skincare. 


Mengkonsumsi minuman fyber untuk memenuhi kebutuhan serat harian bisa dilakukan jika memang perlu. Namun, tetap memperhatikan beberapa hal diantaranya kondisi tubuh, konsumsi air putih yang cukup, dan tetap mengusahakan makan buah dan sayur. Kondisi tubuh tiap orang berbeda-beda. Jika tubuh memungkinkan untuk mengkonsumsi fyber untuk pemenuhan serat dan menjaga berat badan tetap ideal sah-sah saja. Apalagi fyber yang dikonsumsi adalah Femmy Fyber yang rasanya enak dan harganya masih sangat terjangkau. 


Femmy Fyber atau produk Femmy lainnya seperti Femmy Skin, Femmy Estrocal, Femmy Mensana, Femmy Trimune, dan Femmy D3 mudah didapatkan melalui  marketplace Shopee Bintang Toedjoe Official Store dan Tokopedia Bintang Toedjoe Store serta website resmi Femmy. Informasi lebih lanjut terkait produk-produk femmy juga bisa dilihat melalui instagram@femmy.daily







No comments

Post a Comment