Biomecera Advanced Booster Serum dari “Y.O.U for you” Long Lasting Beauty Surabaya

review You Biomecera advanded booster serum

Biomecera Advance Booster Serum dari “Y.O.U for you” Long Lasting Beauty- 
Biomecera Advance Booster Serum adalah satu dari 3 serum terbaik dari Y.O.U Beauty. Dua produk unggulan lainnya adalah Y.O.U Golden Age Refining Serum dan Y.O.U 24h Noutriwear + Velvet Liquid Fooundation. Y.O.U Beauty adalah  Sebuah brand kecantikan lokal yang mulai banyak dibicarakan oleh pecinta skincare. 

Biomecera Advance Booster Serum dengan teknologi biomecera terdiri dari Ceramide, Probiotic, dan Tulsi befungsi untuk menyeimbangkan mikrobioma, meremajakan kulit, serta memperkuat sistem perlindungan kulit.

Jadi, Ceramides ini mengikat sel-sel kulit untuk menjaga sistem perlindungan agar tetap sehat. Sedangkan teknologi skin-activating yang di dalamnya terdapat Tulsi membantu menetralisasi radikal bebas dan meremajakan kulit agar terlihat lebih muda dan bercahaya. Bifida Ferment Lysate membantu menyediakan lingkungan yang nyaman untuk bakteri baik di permukaan kulit. 

you biomecera advanded booster serum dari you beauty


Hadir dengan kemasan  botol kaca 20ml dengan warna degradasi ungu, serum Y.O.U Beauty satu ini terlihat elegan. Salah satu Key Ingredientsnya yaitu Bifida  sangat cocok untuk mengatasi barrier kulit yang rusak. Serum berwarna putih susu dan bertekstur medium (tidak terlalu kental atau cair). Ketika diaplikasikan ke kulit mudah diratakan dan cepat meresap.




review you golden age refining serum
produk unggulan YOU Beauty


review you 24h nutriwear
produk unggulan YOU Beauty



"YOU for You" Long Lasting Beauty Hadir di Surabaya 

you for you long lasting beauty di surabaya

Perawatan dasar kulit menjadi sebuah keharusan jika ingin long lasting beauty. Sebagaimana tagline dari Y.O.U Beauty. Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty dalam acara “Y.O.U for You” Long lasting beauty di Surabaya mengatakan bahwa ketiga serum unggulan  dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang ingin tampil cantik, sehat, dan glowing dari luar dan dalam.

Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty mengatakan bahwa kehadiran event tersebut memang untuk menjalin kedekatan dengan pelanggan dan mitra Y.O.U Beauty. Tidak hanya di Surabaya saja, “Y.O.U for You” juga hadir di kota Bandung, Yogjakarta, Medan, Denpasar dan Kendari. Sebuah komitmen untuk terus menginspirasi wanita dengan menghadirkan edukasi dan produk inovatif berdesain modis. 


YOU BEAUTY MEMPERSEMBAHKAN YOU FOR YOU LONG LASTING BEAUTY DI SURABAYA
dokter Irmadita


Y.O.U Beauty bukan tanpa alasan menghadirkan serum unggulan. Serum ini menjadi solusi bagi kaum hawa yang ingin repair kulitnya. Sebagaimana dijelaskan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin dr. Irmadita Citrasahanty, Sp.KK selaku dermatologist di acara “Y.O.U for You” di Surabaya beberapa hari lalu. Beliau menjelaskan bahwa serum lebih efektif untuk repair kulit karena serum memiliki formula dan bahan aktif yang lebih terkonsentrat. 


Tak hanya itu, dokter Irmadita juga berbagi tips cara merawat kulit agar tetap sehat dan flawess. Meskipun hanya di dalam rumah, ternyata paparan sinar tampak yang berasal dari gadget juga dapat merusak kulit. Padahal selama pandemi Sebagian besar waktu kita dihabiskan di depan Komputer atau handphone. 


Lebih lanjut menurut dokter irmadita, perawatan kulit memiliki beberapa tahapan yang akan membantu kulit tetap sehat. Diantaranya membersihkan wajah dengan cleanser yang lembut, memakai toner, memakai moisturizer sesuai jenis kulit, dan jangan lupa selalu pakai sunscreen. Dokter yang ramah tersebut juga menambahkan bahwa  suncreen baik chemical maupun physical sama saja. Pakai jenis sunscreen yang nyaman di kulit dan tidak menimbulkan iritasi. 


Menyimak setiap penjelasan dari dokter Irma sangat menyenangkan. Apalagi ada sesi tanya jawab seputar Kesehatan kulit dan produk-produk Y.O.U Beauty. Mengikuti acara “Y.O.U for You” merupakan pengalaman yang seru karena merasa lebih dekat dengan brand karena semua rasa penasaranku terjawab. Y.O.U Beauty tidak hanya mempersembahkan produk unggulan kepada wanita Indonesia, tapi juga peduli lingkungan. 



empty bottles campaign by you beauty

Y.O.U Beauty mengimplementasikan gaya hidup sustainable dengan mengadakan Empety Bottles Campaign pada bulan Desember. Jadi, pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di 6 kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty. Kemasan kosong tersebut dimasukkan ke dalam dropbox yang telah disediakan. 

Pelanggan berhak mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis setelah mengunggah di akun Instagram masing-masing. Jadi, kemasan kosong produk .Y.O.U Beauty jangan dibuang ya. 


Selamat ulang tahun ke-3 Y.O.U Beauty. Semoga terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik untuk wanita Indonesia. Terima kasih atas keseruan eventnya di Surabaya. 
















No comments

Post a Comment