Review Somethinc Ressurect Multibiome Serum

Review somethinc resurrect multibiome serum adalah serum lokal harga murah untuk kulit berjerawat


Somethinc Ressurect Multibiome Serum- Adalah serum yang difokuskan untuk mengatasi kulit bermasalah. Secara khusus diformulasikan dengan pro-, pro-, & post- biotic untuk menjaga keseimbangan mikrobiota dalam kulit. Tujuannya agar kulit Kembali ternutrisi, sehat, dan cerah. 


Resurrect Multibiome Serum adalah serum terbaru dari Somethinc yang memakai kemasan versi terbaru yaitu Pump. Botol serum 20ml berwarna abu-abu. Tidak ada kardus saat pembelian. Kemasan terbaru ini lebih praktis karena tinggal tekan, isi produk keluar. 

tekastur somethinc resurrect multibiome serum


Tekstur serumnya cair seperti air. Tidak berwarna, sehingga  persis seperti air putih. Aroma ingredientsnya katagori strong buatku yang terbiasa dengan skincare aroma bunga-bunga. Tapi aromanya cepat hilang ketika produk mulai diratakan. 

Ingredients: Water, Glycerin, Methylpropanediol, Lactococcus Ferment Lysate, Alpha-Glucan Oligosaccharide, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Polymnia Sonchifolia Root Juice, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Maltodextrin, Betaine, Adenosine, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Lactobacillus, Sodium Chloride, Phenylpropanol, Tromethamine, Levulinic Acid, Sodium Levulinate, Allantoin, Caffeine, Tocopherol

Manfaat Somethinc Resurrect Multibiome Serum diantaranya menyeimbangkan bakteri baik pada barrier kulit, menghaluskan dan menguatkan barrier kulit, membantu regenerasi kulit, menghambat pertumbuhan jerawat, dan kulit tampak sehat dan cerah. Aturan pakai Ressurect Multibiome Serum adalah 5-10 tetes. Diaplikasikan pada wajah yang bersih. Bisa dipakai setiap hari pagi dan malam. 


Review Somethinc Ressurect Multibiome Serum

serum lokal untuk kulit kering dan bermasalah


Aku jarang membeli produk Somethinc karena aku bukan penggemar somethinc. Produk somethinc yang sudah pernah aku coba sebelumnya adalah Ceramic Skin Moisturizer Gel dan Bakhuciol Skinpair  Oil Serum. Penilaianku pada kedua produk tersebut sebenarnya biasa saja. Tidak sampai bucinlah.
 

Ketika membeli Somethinc Resurrect Multibiome Serum juga tidak berharap neko-neko. Hanya iseng pengen coba dan mengetes perfomanya saja. Apalagi saat beli harganya  di bawah 100K. Tidak ada salahnya membeli satu dari 12 serum yang sedang launching. Sesederhana itu pemikiranku waktu itu.

 
Kesan pertama ketika mengeluarkan isinya ke punggung tanga nagak kaget. Teksturnya cair banget dan bening. Sempat ngedumel “somethinc niat gak sih ngeluarin serum, kok gini amat teksturnya?.” Tapi aku tetap mengaplikasikan ke wajah. Tidak banyak, hanya sekitar 1-2 tetes saja. 


Untuk pemakaian awal sengaja tidak melayer dengan pelembap untuk uji coba perfomanya. Aku pakai malam hari sebelum tidur. Ada sensasi sedikit lengket tapi tidak sampai mengganggu. Pagi hari pas bangun agak kaget. Aku tidur di bawah AC semalam dan kondisi kulitku bangun tidur tetap lembap dan tidak sekusam biasanya. 


Rasa penasaranku semakin tinggi. Pagi hari setelah mandi, aku memakai Resurrect Multibiome Serum dan melayer dengan Pyunkang Yul Calming Moisture Barrier Cream. Meskipun tingkat hidrasi kedua produk cukup tinggi, tapi tidak membuat kulitku greasy. Padahal aku masih timpa lagi dengan Npure Cica Beat The Sun. 


Pada pemakaian hari ketiga, aku mulai suka dengan Resurrect Serum. Klaim memperbaiki kulit yang sedang bermasalaha ternyata tidak berlebihan. Kulitku yang sedikit kacau karena efek pemakaian Retinol, perlahan mulai pulih. Satu minggu pemakaian rutin pagi dan malam, kemerahan di pipi kanan dan kiri memudar. Kulit lebih kenyal dan cerah. 


Selama ini aku masih terus berjuang memperbaiki skin barrier yang rusak karena beragam faktor. Asupan makanan yang sering tidak sehat, hormone yang kacau, dan skincare dengan ingredients baru dan tidak diterima oleh kulitku. Rasanya Komplek banget masalah kulitku.



Waktu itu  aku mulai pasrah menerima kondisi kulit yang kusam, jerawat mulai muncul, bekas jerawat warnanya cukup pekat di pipi kanan, dan kemerahan yang tak kunjung hilang. Ternyata Resurrect Serum dari Somethinc ini membuka jalan kekusutan wajahku. Baru kali ini aku kasih jempol 4 untuk perfoma serum Somethinc. 

Ketika kemerahan di kulit perlahan hilang, kulit mulai kenyal dan cerah, aku berani lagi memakai beberapa produk skincare yang sempat terbengkalai di rumah. Resurrect Multibiome Serum dari Somethinc juga bersahabat dengan beragam tekstur skincare lain. Sehingga mudah dilayer dengan berbagai macam pelembap. 


Kalau kata sahabatku yang juga hobi mainan skincare, serum Resurrect dari Somethinc ini semacam serum kosongan yang bisa masuk dilayer dengan produk apa pun. Dan aku telah membuktikan sendiri. Kebetulan aku punya beberapa pelembap dengan tekstur yang berbeda-beda. Mulai dari light sampai rich. Serum Resurrect tetap nyaman dilayer dengan semua jenis pelembap tersebut. 


Pokoknya so amazinglah buatku yang bukan fans Somethinc garis keras. Aku sudah pakai kurang lebih 3 minggu. Dan perubahan kulitku sangat drastis. Sekarang aku suka bercermin mengamati perubahan kulitku dari hari ke hari. 

testimoni serum somethinc
kemerahan berkurang banyak dan lebih kenyal



Kesimpulan 
Somethinc Ressurect Multibiome Serum adalah Serum local harga terjangkau tapi perfomanya gak kaleng-kaleng. Perfomanya sesuai dengan klaim produknya. 

Kelebihan : 
+ Mengatasi kemerahan
+ Menguatkan  barrier kulit
+ Memudarkan bekas jerawat
+ Membuat kulit kenyal dan cerah 

Kekurangan:
- Tidak ada penutup yang melindungi pump
- Warna kemasannya kurang menarik buatku










1 comment

  1. Aku JD kepikiran mau beli mba. Walopun kulitku ga masalah sih, tapi menjaga supaya jangan masalah hahahah.

    Ga sabaaar sbnrnya mau pake serum somethinc yg udah aku beli. Cuma Krn serum lama masih belum abis nih. Jadi mau ngabisin supaya ga mubazir. Kalo memang somethinc cocok, udahlaaah, aku males coba produk lain. Krn pada dasarnya aku memang ga bisa Gonta ganti keseringan. Ama produk yg skr udh agak lama kebetulan. Tapi gara2 somethinc JD tertarik ganti :D.

    ReplyDelete