Cara Menghilangkan Setres agar Kulit Tetap Sehat

cara menghilangkan setres agar kulit tetap sehat

Cara Menghilangkan setres Agar Kulit Tetap Sehat- 
Memiliki kulit sehat, cerah, dan bebas dari berbagai permasalahan adalah impian Sebagian besar perempuan. Namun, tak banyak yang menyadari bahwa kulit glowing bukan semata-mata karena produk skincare saja. Ada banyak faktor penentu. Gaya hidup sehat dan menjaga pikiran adalah faktor pendukung terciptanya kulit sehat bebas dari beragam permasalahan kulit. 

Tapi tak bisa dipungkiri bahwa menjaga pikiran untuk tetap stabil tidak mudah. Pikiran setres kadang tidak bisa dihindari. Begitu juga dengan pola makan yang tidak teratur dan jam tidur tidak teratur. Ada tipe cewek yang suka tidur larut malam dan tidak suka makan buah dan sayur. Apalagi jika pikirannya sering kacau bahkan depresi. Tipe seperti ini butuh perjuangan ekstra jika ingin memiliki kulit sehat dan glowing.

Cara Menghilangkan Setres 


Ketika sudah mengetahui bahwa pikiran setres berdampak pula pada kondisi kulit, maka sebaiknya segera mencari solusi. Setiap orang punya cara berbeda-beda  menghilangkan setres. Melakukan hal hal yang disukai bisa membantu meredakan setres. Kegiatan yang bisa dicoba untuk menghilangkan setres adalah :

Travelling 

cara menghilangkan setres yaitu travelling


Jika punya uang dan waktu, travelling menjadi pilihan tepat untuk refresh pikiran. Mengunjungi tempat baru dan bertemu orang-orang baru akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Pikiran teralihkan dari rutinitas harian yang menjenuhkan. 

Konon travelling itu candu. Kegiatan yang menghabiskan energi dan tabungan tapi menciptakan kebahagiaan. Sehingga Sebagian orang memilih travelling sebagai kegiatan untuk menghilangkan setres. Travelling tidak harus ke luar negeri. Mengunjungi tempat menarik di luar kota sudah mampu membuat pikiran segar Kembali.


Kuliner 

makanan khas surabaya tahu campur


Salah satu cara menghilangkan setres yang menyenangkan adalah kuliner. Mencoba beragam menu masakan dapat meningkatkan mood. Apalagi jenis cemilan manis seperti es krim dan coklat. Kedua jenis makanan tersebut dapat mengubah suasana hati yang kurang baik menjadi semangat Kembali. 

Ketika perut kenyang, maka perasaan menjadi tenang. Pikiran yang sebelumnya kacau menjadi lebih terkontrol. Apalagi jika sedang setres dan memilih kuliner makanan pedas. Seakan setresnya terlampiaskan pada makanan pedas tersebut. Tidak ada salahnya mencoba semangkok bakso pedas untuk menghilangkan setres dari rutinitas kerja. 


Berkumpul Bersama  Sahabat 


Ketika pikiran sedang kacau dan setres melanda, bertemu para sahabat adalah solusinya. Karena saat bertemu dengan sahabat yang satu frekuensi, kita lebih banyak tertawa dan melupakan masalah yang sedang dihadapi. Sahabat juga menjadi orang yang selalu bersedia mendengarkan keluh kesah tanpa pamrih. 

Berkumpul Bersama sahabat bagi orang ekstrovert sangat membantu meredakan setres. Karena bisa meluapkan isi hati tanpa takut dihakimi oleh para sahabat. Kehadiran orang lain kadang menjadi solusi dari beragam permasalahan hidup. Karena kehadiran mereka sekana menjadi kekuatan untuk menaklukkan rintangan. Pikiran yang kacau bisa mendadak tenang setelah bertemu dan bercerita dengan sahabat kesayangan. 


Bermain Game 

cara menghilangkan setres dengan bermain game di plays.org

Cara paling murah dan mudah untuk menghilangkan setres adalah bermain game. Karena bisa dilakukan di mana saja. Bermain game bisa meredakan setres dan mengembalikan suasana hati yang sedang kacau. Jika sedang setres, tidak ada salahnya mencoba bermain game bila tidak ingin bepergian kemana-mana. 

Ada beragam game online yang sedang hits. Tapi membutuhkan tim atau musuh. Jika ingin bermain game yang tidak membutuhkan kehadiran orang lain, ada game klasik yang bisa dicoba oleh cewek-cewek yang ingin menghilangkan setres. 

Cannons and Soldiers

game online plays.org adalah game online gratis

C
annons and Soldiers
bukan sekedar game biasa. Ini adalah game yang menyenangkan sekaligus menantang. Mirip dengan game angry bird tapi tidak menggunakan ketapel. Cara mainnya game ini cukup mudah hanya memakai mouse komputer. Yaitu dengan  menembakkan Meriam ke musuh tanpa menjatuhkan tantara sendiri. Ada 28 tahap tembakan yang akan dilakukan. Jika sedang setres dan jengkel dengan seseorang, game ini adalah solusinya. Seru dan banyak tantangan yang dihadapi. 


The Sorcerer Game 

game online the sorcerer plays.org

Ini adalah game yang terinspirasi dari game Zuma. Jika kamu suka memainkan game klasik zuma, pasti suka dengan game satu ini. Karena cara mainnya seperti zuma. Untuk menyegarkan pikiran,menembak bola warna-warni yang berpacu dengan waktu sungguh menghibur. 

Sebenarnya masih banyak game di plays.org yang bisa dimainklan untuk menghilangkan setres. Ada beragam katagori game yang bisa dicoba sesuai dengan minat kita. Ada katagori awe shoot, cartoon games, comics games, education, sport game, Retro Pixel, pinball, dan game klasik seperti Solitaire

Itulah cara menghilangkan setres mulai dari yang sederhana sampai harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Semua pilihan ada di tangan masing-masing ingin memilih cara yang mana. Semua cara bertujuan untuk menghilangkan setres agar kondisi kulit kita tetap terjaga dari dalam. Karena cantik itu tidak hanya dirawat dari luar dengan produk skincare tapi juga dari dalam dengan menjaga pikiran tetap tenang. Jangan setres ya. 





No comments

Post a Comment