Mencoba Cream Wajah Scarlett : Acne dan Brightly Ever After

mencoba cream wajah scarlett, acne dan ever after cream


Mencoba Cream Wajah Scarlett Acne dan Brightly Ever After- Adalah hal yang aku tunggu-tunggu. Sejak berkenalan dengan produk sacrlett untuk wajah yaitu serum Scarlett whitening, aku penasaran kapan bisa mencoba pelembapnya sekaligus. Biar bisa menikmati manfaat produk scarlett seutuhnya. 


Setelah merasakan manfaat Scarlett Serum beberapa bulan lalu, saatnya mencoba cream wajahnya. Untuk kalian yang belum tahu, Scarlett cream wajah adalah pelembap lokal yang harganya sangat terjangkau. Namun memiliki ingredients yang tak biasa. Harga cream wajah scarlett sama dengan serumnya yaitu 75K. 


Review Scarlet Acne Day and Night Cream 

review scarlett acne day and night cream




Scarlet Acne Day Cream  dan Night Cream hadir dengan kemasan jar kaca 20g. Warna pada kemasan membedakan jenis variannya. Scarlett Cream Acne memiliki warna kemasan ungu. Kemasan yang elegan dan praktis di bawa bepergian. Tapi harus hati-hati saat meletakkan di meja rias. Apalagi jika ada anak-anak yang sering bermain di sekitar meja rias. 


Key Ingredients Scarlett Acne Day Cream 

Double Action Salicylic Acid membantu jerawat lebih kalem dan mencegah jerawat muncul kembali.

Natural Squalane membantu menghidrasi kulit dan membuat kulit lebih cerah.

Hexapeptide-8 membantu mengurangi kerutan.

Natural Vit-C untuk anti oksidan, melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV dan radikal bebas.

Triceramide melembapkan, anti penuaan, memperbaiki skin barrier. 

Aqua Peptide Glow meningkatkan hidrasi kulit agar kulit terlihat sehat dan glowing. 


Key Ingredients Scarlett Acne Night Cream 

CM Acnatu sebagai anti bakteri alami dan anti inflamasi yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Natural Squalane membantu menghidrasi kulit dan membuat kulit lebih cerah.

Hexapeptide-8 membantu mengurangi kerutan.

Triceramide yang membantu memperbaiki skin barrier, melembapkan, dan anti penuaan.

Poreaway untuk mengencangkan pori-pori.

Natural Vit-C sebagai anti oksidan.

Aqua Peptide Glow yang menghidrasi kulit agar kulit terlihat sehat dan glowing. 

day cream


Tekstur Scarlett  Acne Day Cream lebih padat dari pada Night Creamnya. Hampir mirip dengan serum body lotionnya. Sedangkan Scarlet Acne Night Cream lebih creamy. Jika disandingkan dengan krim siang, maka krim malam terlihat lebih glossy penampilannya. Ketika kemasan dimiringkan, krim akan mudah bergeser. Hal ini membuat krim malamnya lebih mudah terserap oleh kulit.  

tekstur scarlett acne cream



Manfaat Scarlett Acne Cream secara keseluruhan yaitu  melembapkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Sedangkan cara pakai Scarlett Acne Day atau Night Cream adalah pada kulit wajah yang bersih dan kering atau setelah pemakaian serum scarlett Acne. 


Kesan Pemakaian Scarlett Acne Cream 

Saat krim Scarlett datang, kondisi wajahku memang sedang berjerawat. Seminggu berada di luar rumah dan harus pakai masker terus-menerus. Akhirnya jerawat muncul di beberapa area wajah. Setelah membaca ingredientnya secara lengkap, aku melakukan tes di area sensitif selain wajah. Aku memilih leher dan belakang daun telinga untuk memastikan bahwa kulitku tidak alergi terhadap salah satu ingredientsnya. 



Keesokan harinya aku memutuskan mencoba Scarlett Acne Cream. Pagi hari setelah mandi, aku mengaplikasikan Scarlett Acne Day Cream. Warna putih krimnya mudah diratakan ke seluruh wajah. Ketika terkena bagian jerawat yang meradang, ada sensasi dingin. Sangat terasa saat krimnya terserap bagian kulit yang berjerawat. Seakan ingredientsnya langsung bekerja. Tidak ada reaksi negatif seperti perih, panas, dan gatal. 



Scarlett Acne Day Cream cepat meresap. Aku bisa segera melayer dengan sunscreen favoritku. Krim ini membuat penampilan wajahku lebih segar seketika. Muka bantalku bisa diminimalisir dengan efek glowing dari krim Scarlettnya. Setelah beberapa jam efek segarnya masih terasa. Aku melanjutkan pemakaian Scarlett Acne Night Cream menjelang tidur. Meskipun saat sore hari, jerawat yang meradang berkurang nyerinya. Krim malamnya lebih creamy dari krim pagi. Sekilas memang lebih satin dan warnanya tidak seputih krim pagi. 


Karena lebih creamy, tentu saja lebih mudah lagi meratakan di kulit wajah. Aroma ingredinetsnya cukup kuat. Yang pasti bukan aroma bunga. Scarlett Acne Night Cream lebih cepat menyerap karena teksturnya yang sedikit encer. Aku memakai seukuran dua biji jagung sudah membuat kulitku lembap. Padahal sebelumnya tidak memakai toner. 


Pagi hari setelah bangun tidur, aku mendapati jerawat yang meradang sudah kempes. Saat dipegang juga tidak sakit lagi. Warnanya sudah berubah menjadi kehitaman. Meskipun belum sepenuhnya hilang. Tapi setidaknya aku tidak merasakan  cenat-cenut di pipi. Aku ingin melanjutkan pemakaian varian Acne ini sampai jerawatku benar-benar hilang. 


testimoni pemakaian scarlett acne cream


5 hari pemakaian saja sudah bisa membuat jerawat di area hidung dan pipi kalem dan kempes. PR selanjutnya adalah memudarkan bekas jeawat. Karena letaknya di pipi, tentu saja kurang nyaman untukku yang memang hobi swafoto. Setidaknya untuk sementara aku lega karena masalah jerawat sudah bisa diatasi dengan Scarlett Acne Cream. Untuk efek anti aging mungkin baru akan teras ajika aku rutin memakai sampai habis. Tak sabar ingin melihat hasilnya 1-2 bulan ke depan. 



Review Scarlett Brightly Ever After Cream 

review scarlett brightly Ever After cream


Kemasan Scarlett Brightly Ever After didominasi oleh warna pink. Warnanya senada dengan  Serumnya. Dikemas dalam jar 20g sama seperti varian acne. Scarlett Brightly Ever After Cream ini terbagi menjadi dua juga yaitu Day dan Night Cream.  Pemakaian  Krim siang dan malam Scarlett disarankan  setelah Scarlett Brightly Ever After Serum. Agar hasilnya lebih maksimal. 


Key Ingredient dari Scarlett Brightly Ever After Day Cream 


Glutathione sebagai antioksidan yang membantu meratakan warna kulit dan membuat kulit lebih sehat.

Rainbow Algae meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen

Hexapeptide-8 membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah.

Rosehip Oil kaya akan asam lemak lemak essensial dan anti oksidan untuk penyembuhan luka.

Poreaway untuk mengencangkan pori-pori.

Triceramide membantu memberi kelembapan ekstra, anti penuaan, dan memperbaiki skin barrier.

Aqua Peptide Glow meningkatkan hidrasi kulit dan membuat kulit terlihat sehat serta glowing. 

Key Ingredients Brightly Ever After Night Cream 

Glutathione adalah anti oksidan yang membantu meratakan warna kulit dan membuat kulit lebih cerah.

Niacinamide membantu mencerahkan kulit.

Natural Vit-C melindungi sel kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas.

Hexapeptide-8 membantu menyamarkan garis halus di wajah.

Poreaway membantu mengecilkan pori-pori.

Aqua Peptide Glow menghidrasi kulit sekaligus membuat kulit lebih sehat dan glowing.


Manfaat Scarlett Brightly Ever After Cream secara keseluruhan adalah meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, membant mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit. Cara pakai Scarlet Brighlty Ever After Cream yaitu dalam kondisi kulit bersih dan kering atau setelah pemakaian serum Brighly Ever After yang berwarna pink.  Cara pemakaian ini harus benar-benar diperhatikan. Karena ada sebagian produk yang menyarankan pemakaian ketika kondisi kulit setengah basah. 

Kesan Pemakaian Scarlett Brightly Ever After Cream

testimoni pemakaian scarlett cream


Setelah jerawat kempes dan warnanya berubah menjadi hitam pekat, aku memilih melanjutkan perawatan dengan Scarlett Brightly Ever After. Sama seperti saat memakai varian Acne, aku memakai  Scarlett Brightly Ever After Day Cream di pagi hari dan Scarlett Brightly Ever After pada malam hari menjelang tidur. 

Untuk tekstur, varian Brighly Ever After ini berkebalikan dengan varian Acne. Scarlett Brighly Ever After Day Cream memiliki tekstur yang lebih encer dari Night Creamnya. Namun, untuk daya serap, lebih cepat night cream. Karena Brightly Ever After Day Cream sedikit lengket di wajahku. Aromanya lebih soft dari varian Acne. 

tekstur scarlett brightly ever after cream


Untuk kesan pertama pemakaian Scarlett Brighly Ever After Cream kurang baik di kulitku. Setelah memakai Scarlett Serum, aku melanjutkan memakai krimnya. Ada sedikit sensasi panas di kulitku. Memang akhir-akhir ini kondisi kulitku lebih sensitif terhadap Glutathione. Tapi aku nekad mencoba vaian Brightly Ever After yang ada kandungan Glutathionenya. Rasa penasaran membuatku sedikit mengabaikan kondisi kulitku. Tapi setelah pemakaian ketiga, kulit sudah mulai bisa adaptasi. 

Pemakaian rutin beberapa hari sudah ada efeknya di kulitku meskipun bekas jerawatnya belum hilang sepenuhnya. Setidaknya tersamarkan. Wajah juga terlihat lebih cerah. Mungkin karena ingredients dalam varian Brighty Ever After lebih fokus pada bahan-bahan pencerah. 

Itulah pengalamanku mencoba Scarlett Acne Cream dan Scarlett Brightly Ever After. Saranku, pakai salah satu varian yang sesuai dengan kondisi kulit kalian. Karena masing-masing varian sudah dibekali ingredients yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Sebelum mencoba, pastikan melakukan tes terlebih dahulu di area sensitif selain wajah. Agar mudah terdeteksi jika kulit alergi terhadap ingredients di produk ini. 

testimoni scarlett cream wajah




Jika kalian pengen mencoba juga Scarlett Cream ini, buruan. Harganya masih ramah di kantong kok. Untuk 20g cream hanya 75K saja. Apalagi scarlett Cream sudah teruji bebas merkuri dan Hydroquinon. Tentunya sudah terdaftar di BPOM. Untuk mendapatkan Scarlett Cream, bisa melalui Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop, Line (@Scarlett_whitening), atau melalui Whatsapp 0877-0035-3000). 





No comments

Post a Comment