3 Langkah Mencerahkan Kulit dengan Scarlett Whitening

3 langkah mencerahkan kulit dengan scarlett whitening body scrub, shower scrub,


3 Langkah Mencerahkan Kulit dengan Scarlett Whitening - bisa dilakukan dari rumah.  Rangkaian perawatan dari scarlett whitening sengaja aku pilih karena sudah terdaftar BPOM, not tested animal,  dan yang terpenting harganya terjangkau. Scarlett whitening ini adalah produk pencerah kulit lokal karya anak bangsa. 

Meskipun rangkaian produk scarlett sudah terbukti  mampu memutihkan kulit secara instan, tetap saja ada tahapan yang harus dilakukan secara konsisten. Karena sesungguhnya esensi dari sebuah perawatan adalah konsisten. Jika tidak bisa melakukan perawatan secara konsisten, maka mustahil hasilnya bisa maksimal. 


3 Rangkaian Perawatan Badan Scarlett Whitening 


Scarlett Body Scrub Romansa 

scarlett body scrub


Langkah pertama perawatan untuk mencerahkan kulit adalah menggunakan exfoliator fisik berupa scrub. Cara kerja scrub adalah menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada di permukaan kulit. scrub ini ada dua jenis. Scrub dengan bulir kasar dan halus. 

Body Scrub Romansa ini katagori scrub dengan bulir halus. Sehingga tidak sakit ketika diapplikasikan ke kulit. Tipe kulitku adalah sensitif. Scrub dengan bulir kasar akan menimbulkan gesekan yang kurang nyaman di kulitku. 

Kemasan Scarlet Body Scrub Romansa sama dengan kemasan lulur pada umumnya. dikemas dalam jar berwarna pink soft 250ml. Nuansa bunga-bunga pada bagian tutup membuat produk ini terkesan romantis. Keterangan seputar produk ditulis pada badan kemasan secara melingkar. 

review scarlett whitening scrub


Aku sudah lama tidak melirik produk perawatan jenis scrub. Ternyata body Scrub Romansa ini nyaman di kulitku. Aromanya segar bikin rileks. Pemakaiannya juga cukup mudah. Saat kondisi kulit masih kering, oles scrub dan biarkan 2-3 menit. Setelah itu bisa dibilas. Kulit yang kusam bisa terasa lembap, lembut, dan terlihat cerah. Hal ini karena kandungan bahan Scarlett Body Scrub Romansa ini adalah Glutathione dan Vitamin E

Glutathione adalah anti oksidan yang sangat  kuat. Zat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh. Glutathione  memiliki efek anti melanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Sedangkan vitamin E adalah nutrisi sempurna untuk kulit. 



Scarlett Brightening  Shower Scrub 

review scarlett brightenng shower scrub


Langkah selanjutnya adalah memakai scarlett Brightening Shower Scrub. Aku memilih varian pomegranate karena aromanya soft. Seperti aroma buah yang segar dan manis. Aku suka berlama-lama mendekatkan hidung ke botol shower scrub pomegranate. 

Scarlett brightening Shower Scrub hadir dengan nuansa ungu. Sebagai pecinta ungu, rasanya senang melihat produk perawatan berwarna ungu nangkring di kamar mandi. Kemasan botol plastik dengan emboss scarlett ukuran 300ml. dilengkapi dengan tutup flip top yang memudahkan pemakaian di kamar mandi. 

review scarlett brightenng shower scrub pomegrante


Shower Scrub Pomegrante adalah  sabun mandi bertekstur watery  dengan bulir scrub berwarna biru dan merah. Menghasilkan busa cukup melimpah. Si kecil suka membuat bermain-main di kamar mandi membuat gelembung memakai shower scrub dari scarlett ini. Aroma shower Scrub ini juga semerbak memenuhi seisi kamar mandi. 


Bulir halus yang ada pada Scarlett shower scrub Pomegrante membantu mengikis sisa sel kulit mandi yang belum bisa tuntas oleh Body Scrub Romansa. Jadi dua produk ini bekerja saling melengkapi. Sensasi lembut dan lembap langsung terasa setelah melakukan dua langkah perawatan dari scarlett tersebut. Kulit juga sudah mulai terlihat cerah karena sel-sel kulit mati sudah terkikis. 

review scarlett brightenng shower scrub


Buat kalian pecinta kuning dan aroma segar manis, bisa memilih varian Scarlett Brightening Shower Scrub Mango. aroma keduanya sama-sama membuat rileks setelah mandi. Semua hanya tentang selera. Scarlett berusaha memahami perbedaan selera tiap orang. Mungkin dalam satu keluarga memilih selera yang berbeda. Sehingga shower scrub pun tidak hanya memiliki satu varian saja. 



Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy 

review scarlett brightening body lotion


Langka ketiga agar kulit cerah paripurna adalah memakai Body Lotion Freshy dari Scarlett. Kelembapan kulit harus tetap terjaga setelah mandi. Sehingga memakai body lotion adalah sesuai yang wajib. Body lotion yang sebelumnya aku pakai memang melembapkan tapi aromanya cepat menguap beberapa menit setelah pemakaian. 

Nah, aku suka dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion karena wanginya tahan lama. Ini body lotion varian terbaru dari Scarlett. wanginya seperti wangi parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Seperti kita ketahui bahwa parfum seri cologne memiliki aroma yang lebih kuat dan tahan lama.

testimoni scarlett body lotion


Aku memang bukan pecinta parfum, tapi seorang teman yang selama ini koleksi parfum memeberi tahu bahwa salah satu parfum terbaik dan laris manis di pasaran saat ini adalah Jo Malone. Merek asal Inggris yang diciptakan oleh Joanne Lesley Malone CBE pada 1983 ini memiliki berbagai seri parfum dengan aroma terbaik. Jadi, varian Freshy memiliki aroma buah pir matang dan bunga freesia putih yang intens.

tekstur scarlett  body lotion freshy


Aku suka dengan kemasan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion karena ukurannya besar 300ml. Aku paling boros pakai body lotion. Kemasan botol plastiknya ada emboss Scarlett dan hologram sebagai penanda keaslian produk. Kemasan botolnya tidak rawan beleber ke mana-mana karena ada luck-unlocknya. Jadi, tidak aka nada drama body lotion belepotan di dalam tas saat bepergian. 

testimoni scarlett body lotion


Sebelumnya Aku sudah pernah mencoba Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming yang wangi seperti wangi  parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Jadi, wanginya merupakan kombinasi dari saffron, jasmine, amberwood, ambergris, fir resin dan cedar. Wangi yang segar dan soft. Tidak membuat perut mual tapi tahan lama. Ada juga varian Romansa yang punya aroma floral semerbak tapi masih enak banget. Banyak teman yang lebih memilih varian romans aini. Mungkin karena rata-rata cewek suka aroma bunga. 

Tekstur semua body lotion Scarlett creamy, mudah diratakan. Memiliki efek tone up. tapi bukan yang putih norak gitu. Setidaknya mampu membuat warna punggung tanganku tidak beda jauh dengan kulit wajah. Lotion tone up seperti ini juga sangat membantu teman-teman yang non hijab. Ketika buru-buru bepergian dan tidak sempat perawatan kulit ekstra, body lotion Scarlett bisa menjadi solusi untuk kulit yang tidak tertutup pakaian. 

testimoni scarlett body lotion


Memakai rangkaian perawatan dari scarlett mulai dari body scrub, shower scrub, sampai body lotion membuaut kulitku tidak kusam lagi. Proses merawat kulit memang butuh waktu, dan aku akan tetap melanjutkan pemakaian produk ini secara rutin. Sekarang tidak ada alasan untuk malas melakukan perawatan. Karena rangkaian perawatan dari Scarlett mudah dilakukan di rumah dan harganya sangat terjangkau. Masing-masing produk harganya hanya 75K. Apalagi jika membeli satu paket seharga 300K, kita akan mendapat box ekslusif dengan tambahan buble wrap di dalamnya. Sehingga produk sampai dengan aman.

Hal yang membuat semakin bahagia, rangkaian perawatan Scarlett dapat didapatkan melalui ecomerce kesayangan kita, Shopee ( Scarlett_whitening). Jadi, duduk manis di rumah, bisa mendapatkan produk perawatan scarlett. 









No comments

Post a Comment