Review The Aubree Ceramide Soft Cream

Review the aubree ceramide soft cream

The Aubree Ceramide Soft Cream- 
adalah skincare lokal yang membantu menjaga kelembapan kulit kering sepanjang hari.
Pelembap menjadi tak terpisahkan dari rangkaian perawatan harian. Pemakaian skincare yang mengandung  Ceramide berfungsi memenuhi kebutuhan ceramide yang kurang di dalam kulit akibat faktor usia dan lingkungan.


Setiap tubuh menghasilkan ceramide yang menjaga kelembapan. Namum seiring bertambahnya usia, produksi ceramide berkurang yang menyebabkan rusaknya barrier kulit. Oleh sebab itu dibutuhkan ceramide agar elastisitas kulit tetap terjaga.


Kemasan


The aubree Ceramide Soft Cream hadir dalam kemasan jar kaca berukuran 30g. Tutup plastik berwarna putihnya rentan retak. Di dalamnya dilengkapi dengan spatula. Aku suka karena tidak semua produk skincare berbentuk jar menyertakan spatula mini dalam kemasannya.


Ingredients



Aroma dan Tekstur

Tekstur the aubree ceramide

The Aubree Ceramide Soft Cream adalah krim putih susu yang watery dan aromanya manis. Aku suka berlama-lama mendekatkan hidung ke jar ceramide ini.


Klaim Produk

Manfaat The Aubree Ceramide  Soft Cream adalah membantu menjaga kelembapan, menghaluskan, mencerahkan, dan menjaga kekenyalan kulit.


Cara Pakai

Ambil krim secukupnyadengan spatula yang ada dalam kemasan. Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Tunggu beberapa saat agar terserap sempurna oleh kulit.


 

Review The Aubree Ceramide Soft Cream

Review the aubree ceramide soft cream

Per
tama kali kenalan dengan skincare yang mengandung ceramide adalah ketika  mencoba Illyoon Ceramide. Saat itu skin barrier sedang kacau karena perubahan cuaca dan pemakaian sebuah serum. Seorang teman menyarankan mencoba ceramide untuk memulihkan kondisi kulit.


Aku suka dengan cara kerja ceramide. Akhirnya membeli skincare lokal yang mengandung ceramide karena  harganya lebih terjangkau. Saat itu The Aubree  sebagai salah satu brand skincare lokal favorit. Jadi, tak perlu berpikir dua kali, aku membeli Ceramide Soft Cream.


Kesan pertama memakai Ceramide Soft Cream dari The Aubree ini agak berat di kulit meskipun mudah diratakan. Krim putih susunya seakan susah untuk terserap sempurna ke kulit. Saat mencuci muka, residu krimnya ikut luruh bersama air.



Tapi setelah beberapa kali pakai, kulit mulai adaptasi. Aku sengaja memakai Ceramide Soft Cream setelah memakai The Aubree Ginseng Renewing First Serum. Kebetulan kondisi kulit sedang berjerawat dan memerah di area pipi.


Malam hari memakai serum lanjut ceramide. Pagi hari kemerahan di pipi berkurang dan jerawat kempes. Aku melanjutkan pemakaian hingga 3 minggu. Semua jerawat di dagu,hidung, dan dagu kempes. Bekasnya juga hilang.  Kulit jadi lebih lembap, kenyal, dan cerah.


Aku sengaja tidak memakai rangkaian The Aubree pada siang hari karena terasa lebih berat jika dilayer dengan sunscreen.

The Aubree Ceramide cream ini bisa berbeda hasilnya dipakai pada kulit yang kondisinya berbeda pula. Teman-teman bisa baca ulasan lain tentang The Aubree Ceramide cream.

 

Kesimpulan

The Aubree Ceramide Soft Cream bisa dijadikan pilihan sebagai pelembap harian. Tapi untuk malam hari. Di siang hari terlalu berat di kulitku. Untuk memperbaiki kulit kering dan kusam cukup efektif. Harganya juga terjangkau. Harga The Aubree Ceramide Soft Cream 99K.

 

 

 

 

No comments