Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Mampu Memperbaiki Suasana Hati Ibu

Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Mampu Memperbaiki Suasana Hati Ibu- Aktifitas sebagai Ibu Rumah Tangga dengan dua orang anak berusia 8 tahun dan 4 tahun cukup menyita waktu dan energi. Idealnya seorang ibu harus bisa tetap berkepala dingin dalam situasi apapun. Namun, kenyataannya tidak demikian. Tak jarang tingkah polah dua bocah membuat rasa sabar semakin menipis. 

Seorang Ibu sepertiku memang rawan stress. Pekerjaan rumah yang tidak pernah ada habisnya, rengekan anak, menu makan setiap hari yang harus selalu dipikirkan, dan urusan sekolah anak yang tak pernah ada ujungnya. Itu sebabnya, suasana hatiku mudah berubah. Aku yakin para ibu di luar sana juga berpotensi mengalami perubahan suasana hati sama sepertiku.

Saat suasana hati sedang tidak baik, sesekali me time ke luar rumah bertemu para sahabat bisa menjadi pilihan. Bertemu para sahabat bisa mengembalikan suasana hati karena sejenak bisa bercanda atau menyalurkan hobi bersama. Tapi dengan berbagai pertimbangan, agenda bertemu dengan para sahabat tidak bisa dilakukan sesering mungkin. 

Salah satu cara sederhana untuk me time mengembalikan suasana hati yang murah meriah dan bisa dilakukan dekat dengan anak-anak adalah aktivitas mandi. Iya, mandi. Mandi menjadi aktivitas personal yang bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan energi dan membuat pikiran lebih fresh

Agar aktivitas mandi tidak terganggu dan mampu mengembalikan suasana hati ibu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya:

Pilih Waktu yang Tepat

Meskipun aktivitas mandi tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama, tetap harus memperhatikan pemilihan waktu. Jangan sampai mandi terburu-buru karena sedang ditunggu oleh orang lain atau mendekati waktu berangkat kerja. Pikiran bakal tidak tenang ketika berada di dalam kamar mandi. 

Apalagi jika memiliki balita, pemilihan waktu yang kurang tepat saat mandi pagi atau mandi sore bisa membuat suasana hati semakin memburuk. Saat mandi pagi, usahakan mandi sebelum anak bangun. Manfaatkan waktu sebaik mungkin. Karena saat anak terbangun, mendengar suara tangisan anak saat sedang mandi akan membuat seorang ibu bertambah panik. 

Begitu juga saat mandi sore. Pastikan anak sudah dimandikan terlebih dahulu dan sudah kenyang. Minimal siapkan kesibukan untuk anak yang bisa membuat anak tenang selama ditinggal mandi. Jangan lupa untuk berpamitan kepada anak ketika akan memasuki kamar mandi. Hal ini untuk mencegah anak menangis mencari ibu. 

Pilih Sabun Mandi yang Tepat 

Setelah memilih waktu yang tepat, hal lain yang harus diperhatikan adalah pemilihan sabun mandi. Sabun mandi tidak sekadar untuk membersihkan kotoran yang menempel di badan. Aroma yang ada dalam sabun mandi bisa membuat rileks. Kepenatan yang hinggap selama seharian bisa ikut luruh bersama aroma sabun mandi yang menyegarkan. Jadi, setelah mandi, badan bisa segar dan pikiran bisa lebih tenang. Suasana hati kembali ceria. 

Memahami permasalahan kaum hawa yang rentan setres dan butuh cara sederhana untuk mengembalikan suasana hati yang kacau, PT UNZA VITALIS sebagai salah satu produsen perawatan kulit dan tubuh serta parfum menghadirkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sabun mandi yang dirancang khusus dengan perpaduan parfum glamor khas Vitalis. Memasukkan parfum spesial dalam sebuah sabun mandi bagiku adalah ide cemerlang. Karena indra penciuman ikut andil dalam memperbaiki suasana hati. 

Menghadirkan Sabun Mandi yang mempunyai aroma parfum glamor dipadukan dengan moisturizer adalah bentuk kepekaan VITALIS kepada kaum hawa. Karena selain ingin menikmati sensasi wangi yang menyegarkan pikiran, adanya moiisturizer dalam sabun mandi bisa membuat kulit semakin lembab. 

3 VARIAN VITALIS PERFUME MOISTURIZING BODY WASH 

Seakan memahami selera perempuan, PT UNZA VITALIS menghadirkan Vitalis Body Wash dengan 3 varian berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan karakteristik masing-masing. 3 varian tersebut adalah Fress Dazzle, Soft Beauty, dan White Glow.

Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle didominasi warna hijau segar, diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau mampu menjaga kelembaban kulit dan sebagai anti oksidan. Wangi Bergamout, Floral Bouquet, dan Musk Amber mampu menaikkan suasana hati yang kurang baik. Wanginya long lasting membuat badan dan pikiran lebih segar. Itu sebabnya seri Fresh Dazzle ini lebih condong ke Skin Refreshing

Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan kemasan ungu berperan sebagai skin Nourishing. Diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E mampu melembabkan kulit dan membuat kulit lebih elastis. Saat dituang ke tangan, aroma wangi segar Fruit Aldehydic, Rose, Violet, Tonka Bean, dan Sandalwood yang premium langsung tercium. 


White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow Skin Brightening dikemas dengan warna pink segar, fokus untuk perempuan yang ingin tampil dengan kulit cerah, lembut, dan lembab. Karena seri White Glow diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu. Aroma fruity dari Cherry, Raspberry, Marshmallow, dan Gardenia memancarkan kesegaran sekaligus elegan. Apalagi dilengkapi dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamor serta long lasting. 

Aku jatuh cinta dengan seri White Glow karena warna kemasannya adalah warna favoritku. Aromanya yang soft mampu membuatku lebih fresh setelah mandi. Tidak hanya badan saja yang terasa segar, tapi pikiran dan suasana hati juga ikut tenang dengan sensasi wangi parfum glamor. Wanginya juga tahan lama. Tidak langsung hilang saat keluar dari kamar mandi. Jadinya seperti mandi parfum.

Selain hadir dengan warna-warna kemasan yang segar, tutup flip top mempermudah ketika menuangkan isinya. Jadi, tidak akan ada drama susah membuka sabun mandi atau menuang sabun mandi terlalu banyak. 






4 comments

  1. Sueger poll, bersihnya dapat, wanginya melekat

    ReplyDelete
  2. Wangi nya tahan lama, jadi lebih pede kalo abis mandi pake Vitalis

    ReplyDelete
  3. Buatku mandi itu juga me time yg paliiiing membantu bikin rileks :D. Secapek apapun aku pulang kantor, selalu aku sempetin mandi, supaya bdn seger, pikiran LBH tenang. Apalagi kalo pake sabun wangi yg aromanya nenangin. Itu mumet2 pikiran kayak gone hahahaha :D.

    Aku suka Vitalis sabun ini mba. Trutama yg ungu. Paling enak kalo buatku :D. Suami jg sukaaaa. Pasti deh slalu ndusel2 aku kalo istrinya udh mandi pake ini:D

    ReplyDelete
  4. Varian favorit kita sama mbaakk, White Glow. Ciyee sehatii��

    Aku berjenis perempuan yang malas mandi. Apalagi di rumah aja gak ada agenda ke mana-mana. 3 hari gak mandi bisa keturutan, haha

    Tapi sejak ada sabun Vitalis, pagi-pagi sudah wangi. Mandinya makin rajin! Trus suka iseng bau-bau kelek, wangi lho, beneran! wkwkwkwk

    ReplyDelete