LAKSMI Hadirkan Desain Busana Pengantin Muslimah Simpel Elegan


Pernikahan adalah salah satu momen spesial dalam hidup. Pasti setiap orang ingin membuat sesuatu yang berbeda di hari spesial tersebut. Karena akan menjadi Raja dan Ratu dalam satu hari, mereka ingin segala sesuatunya sempurna, termasuk dengan busana pengantinnya.
Busana pengantin yang sedang tren saat ini adalah Busana Pengantin Muslimah. Hal ini banyak dipengaruhi oleh munculnya beberapa fenomena diantara banyaknya ustadz kekinian yang ada di layar televisi yang lebih luwes dalam berdakwah, sehingga bisa diterima oleh orang awam sekalipun.

Bermunculan banyak artis yang mulai hijrah. Mereka yang biasa dengan kehidupan glamor dan menghabiskan waktu dengan nongkrong di club malam atau café, kini memilih berkumpul di acara pengajian yang anggotanya sesama artis. Perubahan positif dalam diri mereka membuat para followernya melakukan hal yang sama.
Selain itu, menjamurnya ecommerce yang konsen dengan produk-produk hijab yang trendi turut mewarnai dunia fashion hijab tanah air. Mayoritas penduduk Indonesia yang muslim berbondong-bondong mengikuti tren hijab yang sedang berkembang. Tidak hanya dalam busana keseharian, tren hijab ini juga merambah dunia wedding. Banyak perempuan yang ingin memakai Busana Pengantin Muslimah saat melangsungkan pernikahan.

LAKSMI Hadirkan Desain Busana Pengantin Muslimah Simpel dan Elegan

mbak Nungky owner LAKSMI
Nur Aini Madjid atau biasa disapa Nungky sebagai ownernya LAKSMI melihat potensi tersebut. Beliau yang sudah 12 tahun berkecimpung dalam bisnis desain busana pengantin menghadirkan Desain Busana Pengantin Muslimah simple dan elegan. LAKSMI ingin menyuguhkan sesuatu yang beda.
Selama ini memang sudah banyak butik busana pengantin yang menyediakan busana untuk perempuan yang berhijab. Namun, busana pengantin tersebut masih didesain dengan model yang memperlihatkan lekuk tubuh di beberapa bagian. Hal itu membuat perempuan yang biasa berbusana longgar dalam keseharian tidak nyaman menggunakan busana pengantinnya.
Seperti namanya, LAKSMI dalam Bahasa India artinya cantik, LAKSMI berusaha memberi solusi bagi Muslimah yang ingin tampil cantik dan trendi di hari pernikahan tapi masih terlihat sopan tanpa menonjolkan lekuk tubuh. 
LAKSMI juga menghadirkan konsep yang tidak ingin meninggalkan budaya Indonesia. Terbukti dengan adanya pembuatan Busana Pengantin Muslimah yang memakai kain tradisional seperti kain songket namun dengan desain busana Internasional seperti princess. 


mbak yuni terpesona dengan desain busana pengantin muslimah LAKSMI

LAKSMI juga tidak ingin ketinggalan tren fashion Muslimah yang sedang berkembang setiap tahunnya. Busana Pengantin Muslimah yang didesain oleh LAKSMI bernuansa kalem dan natural. Tema rustic dan vintage bohemian memang menjadi pilihan LAKSMI. Sejalan dengan tren fashion Muslimah tahun ini yaitu warna-warna kalem seperti pastel.
Oiya, LAKSMI tidak hanya melayani pembuatan busana pernikahan Muslimah saja. LAKSMI juga melayani Sewa Ready dan Sewa Custom. Sewa Ready itu artinya  menyewa Busana Pengantin Muslimah yang sudah tersedia di LAKSMI. Sedangkan Sewa Custom atau Perdana adalah klien menyewa Busana Pengantin Muslimah namun minta dibuatkan desain baru yang sesuai dengan keinginan klien. Biaya untuk sewa ready mulai 2juta sedangkan untuk sewa custom lebih mahal yaitu mulai 6.5juta. Untuk batas sewa yaitu H-2 sampai H+1.
Tidak hanya untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, LAKSMI juga melayani pemesanan dari sabang hingga merauke bahkan sampai ke luar negeri.  Untuk pengiriman busana pengantin Muslimah ke luar pulau tidak menggunakan jasa ekspedisi pada umumnya karena dikhawatirkan akan merusak busana. Pengiriman langsung melalui bandara.  

Keuntungan Bermitra dengan LAKSMI

LAKSMI telah berkarya 12 tahun dalam industri fashion. Laksmi tidak ingin tumbuh dan berkembang seorang diri. Sebagai pioner busana pengantin Muslimah yang pertama menerapkan konsep pernikahan muslim modern  di Surabaya, LAKSMI ingin mengajak semua vendor yang bergerak di bidang wedding untuk bermitra dengan LAKSMI. 


reward yang diberikan LAKSMI untuk vendor yang berprestasi

Apa saja keuntungannya jika vendor bermitra dengan LAKSMI? Setidaknya ada 12 keuntungan, yaitu 

  1. Pembinaan training pengembangan diri & workshop bisnis setiap bulan
  2. Pendapatan tambahan komisi setiap transaksi & bonus 
  3. Bonus setiap bulan
  4. Reward setiap tiga bulan sekali 
  5. Memiliki bisnis tambahan tanpa modal
  6. Potensi pendapatan hingga  300.000.000/tahun
  7. Berkesempatan untuk gabung dalam komunitas pengusaha wedding
  8. Network yang semakin luas 
  9. Berkesempatan untuk berkolaborasi dan go nasional 
  10. Launching product baru setiap 2 bulan 
  11. Stok yang terus update setiap bulan 
  12. Kemudahan system pemesanan & tracking berbasis online

Gimana? Tertarik dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh LAKSMI? Tunggu apalagi, segara daftarkan diri ke LAKSMI MUSLIMAH



No comments