Review Cica Biome Acne Serum Essence

 

Review cica biome acne serum essence

Cica Biome Acne Serum Essence adalah serum Essence dengan Acne Biome Technology  untuk mengatasi jerawat dengan cara melawan bakteri penyebab jerawat. Diperkaya dengan8 Anti-Acne Plant Extract Extracts yang memberikan efek soothing & calming dan menyamarkan bekas noda hitam. Cica Madecassoside dalam serum essence ini membantu menenangkan kulit kemerahan sekaligus memperbaiki tekstur kulit berjerawat. 

Ingredients cica biome


Hadir dengan kemasan botol 20ml bernuansa hijau tua dan tutup putih. Perpaduan hijau-putih yang minimalis tapi terkesan elegan. Ada karet di bagian lubang botol yang mengontrol pergerakan pipet. Lebih aman tidak tumpah isinya tapi di sisi lain membuat pipet agak susah ditarik dari botolnya. 


Tekstur Cica Biome Acne Serum Essence cair berwarna bening yang mudah terserap oleh kulit.  Aromanya sangat soft, hampir tidak tercium aroma apa pun di hidungku. Skincare seperti ini sangat cocok untuk teman-teman yang kurang bersahabat dengan aroma menyengat parfum dalam skincare. 



Cara pakainya cukup mudah. Teteskan serum 2-3 tetes ke telapak tangan, aplikasikan ke wajah sambil memberikan pijatan lembut agar serum terserap sempurna. Bisa dipakai setiap hari baik siang maupun malam menjelang tidur. 


Review Npure Cica Biome Acne Serum Essence untuk Acne Prone Sensitif

Npure cica biome acne serum essence untuk kulit sensitif


Seiring bertambahnya usia, kondisi kulitku juga berubah. Permasalahan kulitku dulu hanya sebatas kering dan kusam. Tapi, ketika usia di atas 30 tahun, diagnosa dokter kulit membuatku terkejut. Kondisi kulitku sekarang acne prone sensitif. Sehingga harus mulai melirik skincare yang untuk acne prone. Salah satu pilihanku jatuh pada Npure Cica Biome Acne Serum. 


Memilih Npure karena brand ini memilih bahan-bahan dari alam sebagai ingredients utama produknya. Npure mengklaim 100% berasal dari alam seperti centella asiatica atau daun pegagan. Beberapa produk dari  Npure dengan kandungan Cica sangat membantu recovery kulitku. 


Hadirnya Cica Biome Acne Serum Essence  seolah menjadi angin segar bagiku yang ingin merawat kulit berjerawatku tapi tidak ingin kulit sensitifku iritasi. Sebagian besar ingredients untuk mengatasi jerwat seperti Salicylic Acid memberikan efek samping kulit semakin kering atau iritasi. Jerawat kempes tapi kulit semakin kering atau iritasi akan menambah PR baru untukku. 


Cica Biome Acne Serum Essence memang ada Salicylic Acid tapi masih diimbangi dengan bahan-bahan dari alam dan diproses memakai teknologi khusus sehingga menghasilkan serum yang ringan di kulit. Memakai serum ini seperti menuangkan air putih ke wajah. Seringan itu teksturnya. Apalagi nyaris tidak ada aromanya. 


Cara kerja Cica Biome Acne Serum Essence perlahan tapi pasti. Jadi, jangan berharap Jerawat atau bruntusan akan kempes dalam hitungan hari. Harus sabar dengan prosesnya karena Npure memakai bahan-bahan alam yang tIdak instan hasilnya. Jerawat meradang dan bruntusanku baru kempes sempurna setelah 4 minggu. 


Selain jerawat meradang dan bruntusan yang kempes, efek pemakaian serum selama 4 minggu membuat kondisi kulitku membaik. Kulit menjadi lembap dan cerah sebagai bonusnya. Di dalam serum ini juga terdapat bahan-bahan pencerah dari keluarga citrus. Meskipun target awal bukan untuk mencerahkan kulit. 

Testimoni npure cica biome


Untuk hasil maksimal memang harus didampingi dengan pemakaian moisturizer untuk acne prone juga. Aku melanjutkan pemakaian Npure Cica Night Cream agar kulit lebih lembap lagi di malam hari. Untuk siang hari, aku memilih Npure Cica Day Cream atau Npure Cica Beat The Sun. Selama melakukan perawatan jerawatku, ketiga produk tersebut yang aku andalkan. 


Kesimpulan

Npure Cica Biome Acne Serum Essence Adalah serum lokal yang bisa menjadi pilihan jika ingin menghempaskan jerawat tapi kulit sensitif karena bukan jenis serum yang ”keras” untuk kulit. Melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. 






No comments

Post a Comment