VANAV Professional Beauty tools Hadir di Female Daily Network Store Mall Trans Icon Surabaya

Review vanav beauty tools




Vanav Professional beauty tools  hadir di Female Daily Network Store Mall Trans Icon Surabaya - yang resmi dibuka tanggal 5 Agustus 2022. Jika umumnya warga Surabaya antusias ke Mall  Trans Icon karena ingin mencoba wahana permainan salju terbesar, berbeda denganku. Aku  tertarik untuk ke sana karena ada FemaleDaily Network store yang pertama ada di Surabaya.  


Beberapa jam setelah pembukaan mall ternyata sudah ramai dengan pengunjung. Tidak ada prosedur khusus untuk masuk ke pusat perbelanjaan tersebut. Ada petugas yang melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mengarahkan pengunjung untuk scan Peduli Lindungi. Aku segera naik ke lantai 1 menuju FemaleDaily Network Store untuk berburu skincare yang selama ini hanya bisa didapatkan secara online saja. 


Female Daily Network Store menjadi tempat surga belanja bagi beauty enthusiast, termasuk aku.  Produk skincare dan make up dari beragam brand yang biasanya hanya bisa didapatkan secara online hadir di depan mata. Apalagi banyak diskon yang menggoda iman. Ketika berkeliling store FemaleDaily Network Store, aku melihat booth Vanav. Vanav adalah Professional Beauty Tools asal Negeri Ginseng yang membantu proses perawatan kulit di rumah lebih mudah dan praktis tanpa pergi ke klinik kecantikan. 



BOOTH VANAV DI FEMALE DAILY NETWORK STORE

Vanav beauty tools hadir di trans icon surabaya




Setelah puas berburu skincare, aku beralih hunting beauty tools. Mata langsung tertuju pada booth dengan deretan box aneka ukuran bertuliskan Vanav. Vanav adalah beuaty tools asal Korea Selatan yang banyak dipakai oleh artis-artis korea. Sebagai pecinta drama korea tentu tidak asing dengan adegan Seo Ye Jin memakai Vanav di drama Crash Landing On You dan Moon Ka Young di drama True Beauty. 


Menemukan beauty tools yang sering terlihat di drama korea ada di depan mata seakan menjawab rasa penasaranku. Kaki tak ingin beranjak dari booth Vanav. Aneka jenis varian dari produk Vanav tersedia di booth Vanav. Rasanya tidak afdol jika tidak melihat lebih dekat beragam produk Vanav mulai Bubble Pop Cleanser sampai produk best sellernya yaitu UP6. Apalagi jika semua produk Vanav diskon 10%. 


Vanav menjadi beauty tools yang harus dimiliki karena berbagai alasan. Diantaranya:
  1. Bahan aktif dalam skincare yang kita pakai tidak bisa menembus lapisan kulit terdalam. Sehingga  produk skincare yang kita pakai bekerja kurang efektif.
  2. Sebagian besar perempuan tidak punya banyak waktu untuk pergi perawatan ke klinik kecantikan. 
  3. Harga perawatan di klinik kecantikan cukup mahal padahal kita perlu melakukan perawatan rutin setiap bulan. 



VANAV PRODUCT LINE UP


Vanav Bubble Pop Cleanser 

Vanav bubble pop cleanser


Alat pembersih wajah yang membantu proses cleansing lebih optimal. Auto Bubble System mengurangi potensi iritasi kulit. Cocok untuk teman-teman yang kulitnya mudah iritasi karena gesekan tangan terlalu kencang saat membersihkan wajah. Alat ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit dan targetnya membuat kulit bersih sempurna, lebih cerah, dan flawless. 

Vanav Hot & Cool Skinfit 

Review vanav hot and cool skinfit


Wajib punya varian ini jika ingin kulit lebih sehat dan elastis. Dilengkapi dengan 4 mode temperature yang membantu merawat kulit agar lebih halus dan kenyal. 4 Mode Hot & Cool Skintif meliputi Heating Mode, Booster Mode, Cooling Mode, dan Tightening Mode. Masing-masing disetting dengan suhu tertentu. 


Vanav Ray Ultra Mini Skincare Device 

Review vanav ray ultra mini skincare device


Menggunakan teknologi Galvanic Ion dan getaran mikro 3D membantu merangsang collagen, merileksasi otot muka, dan mengencangkan kulit. Kemasan varian ini menurutku unik. Berbeda dari varian lainnya. Sejak awal melihat varian ini di booth vanav, aku sudah tertarik. Selain kemasannya yang unik, ukurannya juga mungil sehingga mudah untuk dibawa bepergian. 

Harga vanav ray ultra mini skincare device



Vanav Ray Ultra Mini Skincare Device hadir dengan nuansa pink  gold yang cantik. Sepintas seperti ujung sendok. Beratnya hanya 20g yang membuat alat ini praktis dibawa. Ukurannya yang mungil dan cara pemakaiannya juga mudah menjadi daya tarik tersendiri.      


Untuk mengencangkan otot wajah, kita hanya perlu mangaplikasikan skincare ke wajah dan memijat perlahan menggunakan Vanav Ray Ultra Mini Skincare Device. Pengoperasiannya mudah. Vanav Ray dilengkapi dengan fitur auto run yang otomatis menyala jika alat menyentuh kulit. Arah pijatannya dari bagian tengah kulit ke arah luar. Ulangi beberapa kali. Selain mengencangkan dan merileksasi kulit wajah, alat ini membantu produk skincare lebih cepat terserap sempurna oleh kulit. 

Ukuran vanav ray ultra mini



Vanav Ray Ultra Mini Skincare Device sangat membantu perawatan harianku.  Usiaku yang sudah tidak muda lagi membutuhkan perawatan ekstra tapi biaya perawatan di klinik tidak murah. Aku membutuhkan solusi perawatan yang praktis tapi tidak menguras isi dompet dan tidak menyita banyak waktu. Hanya dibutuhkan niat dan ketekunan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Testimoni vanav ray ultra mini



Memakai Vanav Ray untuk area sekitar mata setelah memakai eye cream membuat area mata lebih rileks dan krim lebih cepat terserap. Pemakaian rutin ternyata mampu membuat area sekitar mata lebih kencang. Pemakaian krim mata juga lebih efektif dengan bantuan alat ini. Biasanya aku memakai Vanav Ray malam hari sebelum tidur. Sejak pemakaian pertama tidak ada kendala pengoperasian alat ini. Pastikan diletakkan pada wadah steril setelah digunakan.
 

Vanav Time Machine 

Vanav time machine review


Time Machine adalah salah satu item best seller Vanav. Ada 2 warna yang bisa dipilih sesuai selera. Beauty tools satu ini membantu membentuk garis wajah dan leher. Alat ini juga membantu kulit lebih elastis, halus, sehat, dan meremajakan kulit kembali. Dilengkapi dengan2 tipe galvanic yang mempunyai fungsi penting untk wajah V dan leher. Yaitu: 

Ionthoporesis : menghasilkan ion positif untuk membantu penyerapan bahan aktif ke kulit terdalam. 

Desintructations : menghasilkan ion negatif yang berguna untuk melunakkan kotoran dan sebum serta membantu mendorongnya keluar dari pori. 


Vanav UP6

Produk best seller vanav


Vanav UP6 adalah produk best seller Vanav yang banyak dicari oleh kaum hawa. Satu alat yang membantu bahan aktif skincare terserap sempurna. Dilengkapi 6 mode pembersihan kulit, galavanic ion, variasi getaran mikro 3D, terapi warna dan musik, serta fitur kerja ala dari toner sampai masker dan vitamin untuk kulitmu. 

Vanav UP6 tak heran banyak diburu karena seakan memindah treatment klinik kecantikan ke rumah. Vanav memahami bahwa kaum hawa butuh alat perawatan yang praktis bisa dilakukan di rumah saja dengan beragam alasan. Mulai hemat waktu, hemat uang, dan praktis.

Ada banyak cara untuk merawat diri dan memilih Vanav adalah salah satu pilihan bijak. Satu alat yang mampu memberikan hasil maksimal ke kulit. Pilih produk Vanav sesuai kebutuhan. Harga Vanav masih masuk akal dibanding kita perawatan di klinik kecantikan setiap bulannya. 

#Jakartabeautyblogger
#jakartabeautybloggerfeatvanav








 



No comments

Post a Comment