Review Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel


Review whitelab cera-mug barrier moisturizing gel

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel
adalah pelembap dengan kandungan Ceramide-4, Mugwort, Marrine Collagen, dan Hyaluronic complex-10. Manfaat Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel adalah mengembalikan skin barrier yang rusak, menenangkan kulit iritasi dan kering, dan membuat kulit lebih sehat.

Ingredients
Aqua, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Artemisia Capillaris (Mugwort) Extract, Cantella Asiatica Extract, Isononyl Isononanoate, Butylene Glycol, Glucosyl Ceramide, Ceramide NP Ceramide AP, Ceramide EOP, Soluble / Marine Collagen, Phospholipids, Palmitoyl Tripeptide-t Palmitoyl Tetrapeptide-7, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Sodium Carboxymethyl Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Potassium Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Dimethylsilanol Hyaluronate, Panthenol, Cholesterol, Phytosphingosine, Allantoin, Sodium PCA, Carbomer, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Polyacrylate, Dicaprylyl Carbonate, Polyglyceryl-3 Caprate, Xanthan Gum, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Perfume.


Hadir dengan kemasan jar mungil 20g bernuansa putih-biru. Dilengkapi dengan spatula mini yang memudahkan untuk mengambil gel di dalamnya. Kemasannya memang imut sehingga praktis dibawa bepergian. Namun, di sisi lain cepat habis untuk ukuran moisturizer. 

Tekstur whitelab cera-mug barrier moisturizing gel


Teksturnya gel berwarna biru yang cantik. Aromanya wangi segar. Ketika diaplikasikan ke kulit, ada sensasi dingin, lembap, dan tidak lengket. Cara pakainya juga mudah seperti memakai pelembap pada umumnya. 

Review Whielab Cera-Mug untuk Kulit Iritasi dan Kering

Whitelab cera-mug barrier moisturizing gel pelembap untuk kulit kering dan irirtasi


Pelembap dengan kandungan Ceramide memang sedang menjadi trend. Ceramide ada beragam jenis. Semakin banyak jenis ceramid yang dipakai dalam ingredientsnya, semakin bagus. Whitelab mengkombinasikan 4 jenis Ceramide yang membantu merawat dan membantu meningkatkan fungsi skin barrier. 


Kehadiran Mugwort juga menjadi poin plus. Mugwort kaya antioksidan yang memiliki fungsi menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan. Saat aku membeli whitelab Cera-mug Barrier Moisturizing Gel, kondisi kulit memang sedang iritasi kemerahan. Sebelumnya memakai skincare dengan kandungan Mugwort cukup membantu menenangkan sehingga penasaran juga dengan moisturizer gel whitelab dengan kandungan mugwort.

 
Hyaluronic Complex-10 tidak hanya membantu melembapkan tapi juga membuat kulit kenyal. 10 jenis molekul Hyaluron mampu melembapkan pada lapisan kulit yang berbeda. Sedangkan Marrine Collagen membantu menghaluskan kulit. 


Semua ingredredients tersebut sangat membantu memperbaiki skin barrierku yang sedang kacau. Bruntusan dan kemerahan bisa sedikit berkurang. Teksturnya gel ringan  masih nyaman dipakai pagi Sesaat setelah diaplikasikan cepat meresap sehingga tidak butuh waktu lama untuk dilayer dengan sunscreen. 


Aku lebih suka memakai whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel sore hari setelah mandi. Kelembapannya tahan lama sampai beberapa jam. Untuk malam hari, aku masih butuh melayer dengan moisturizer lain yang teksturnya lebih rich. Karena kondisi kulitku memang cukup kering dan posisi tidur di ruangan ber-AC yang berpotensi menyebabkan kulit lebih kering. 

Pelembap untuk mengatasi iritasi kulit


Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel adalah jenis pelembap ringan buatku. Aku terbiasa memakai pelembap dengan tekstur rich. Pelembap bertekstur gel seperti ini Sebenarnya lebih cocok untuk jenis kulit oily karena tidak terlalu berat di kulit. 


Untuk melihat perfoma ingredients secara keseluruhan mungkin butuh pemakaian beberapa jar. Aku hanya mencoba satu jar yang isinya 20g saja. Sehingga belum terlihat manfaat lain selain melembapkan. Ukuran jar yang imut memang praktis dibawa bepergian tapi kurang puas untuk sebuah moisturizer. Karena aku termasuk orang yang boros moisturizer. 


Kesimpulan
Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizer Gel adalah pelembap yang ringan dipakai sehari-hari terutama untuk pemilik kulit oily. Pelembap ini juga bisa untuk menenenangkan kulit iritasi. Tapi terlalu sedikit isinya untuk sebuah moisturizer. 




No comments

Post a Comment