REVIEW MARY & MAY IDEBENONE BLACKBERRY INTENSE CREAM

MARY & MAY idebenone blackberry intense cream


MARY & MAY Idebenone Blackberry Intense Cream- adalah pelembap untuk kulit kering yang menghidrasi kulit sekaligus sebagai anti-aging. Idebenone adalah koenzim Q-10 yang baik untuk semua jenis kulit karena sebagai antioksidan yang membantu melindungi kolagen dan elastin. Sebenarnya idebenone katagori zat tidak mudah larut.
 

Namun, MARY & MAY berusaha memakai bahan baku berkualitas serta teknologi yang tepat sehingga idebenone bisa berfungsi maksimal melindungi kulit dari penuaan dini. Perpaduan Idebenone, Blackberry, dan Ceramide sangat efektif melembapkan sekaligus menghempaskan tanda penuaan dini. 


Ingredients:
Rubus fruticosus (Blackberry) Fruit Extract (21%), Euterpe Oleracea Fruit Extract(21%), Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract(21%), Glycerin, Butylene Glycol, Water, Caprylic/Capric Triglyceride, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Cetyl Ethylhexanoate, Isododecane, Ethylhexyl Palmitate, Cetearyl Olivate, Panthenol, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Polyglyceryl-10 Laurate, Sorbitan Olivate, Sodium Polyacrylate, Hydrogenated Lecithin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Carbomer, Arginine, Hydrogenated Polydecene, Ethylhexylglycerin, Hydroxydecyl Ubiquinone(500ppm), Adenosine, Pentylene Glycol, Trideceth-6, Disodium EDTA, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Stearic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ceramide NP Ceramide NS, Phytosphingosine, Cholesterol, Ceramide AS, Ceramide AP, Ceramide EOP 

Hadir dengan kemasan jar kaca 70g berwarna gelap dengan tulisan berwarna gold. Kemasannya terlihat maskulin. Dilengkapi spatula plastik bening  yang ukurannya lebih panjang. Sehingga Tidak dimasukkan ke dalam jarnya. Aku suka dengan spatula imut ramping seperti ini. Karena bisa menjangkau produk sampai bagian bawah jar. 

Manfaat MARY & MAY Idebenone Blackberry Intense Cream Adalah memberikan melembapan sempurna dan menutrisi kulit yang kering. Cara pakainya juga mudah. Ambil krim memakai spatula sesuai kebutuhan dan aplikasikan ke kulit secara merata. 

Aroma dan teksturnya juga unik. Aromanya soft karena Idebenone Blackberry Intense Cream free fragrance. Jadi, tidak ada aroma yang menyengat hidung. Warna krimnya kuning kecoklatan. OLeh sebab itu disebut golden cream. Teksturnya creamy. 

Review MARY & MAY Idebenone Blackberry Intense Cream

review MARY & MAY idebenone blackberry intense cream


Idebenone adalah ingredients yang asing di telingaku. Mungkin karena tidak banyak produk skincare yang memakai Idebenone sebagai key ingredients. Namun, setelah mencari informasi dari beberapa sumber di internet, aku semakin penasaran dengan perfoma Idebenone Blackberry Intense Cream dari MARY & MAY.

MARY & MAY adalah brand korea yang berusaha menyuguhkan produk-produk skincare yang Clean Beauty. Artinya tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dan memilih bahan alami  spesial yang memiliki efek cepat di kulit. Bahan-bahan berbahaya yang dihindari ada16 yaitu Bthalhydroxytoluene, artificial coloring paraben, imidazolidinylurea mineral oil, thymol, trisopropanolamine, sorbic acid triclosan avobenzene, hormones, sodium lauryl sulfate, thethanolamine, butylhydroxy Anisole, oxybenzone, isopropylmethylphenol. 

Idebenone Blackberry Intense Cream adalah moisturizer yang rich Dengan kandungan utama Idebenone, Blackberry, Blueberry, Acaiberry, 5 jenis Ceramide, dan Niacinamide yang rekomended untuk kulit keringku. Aku suka teksturnya. Pertama kali pakai ada sensasi hangat di kulit tapi hanya beberapa detik saja. Cepat meresap namun tidak lengket di kulit. Sehingga masih nyaman dipakai pagi hari. Untuk pemakaian malam hari juga sudah cukup melembapkan. Jenis pelembap yang cocok untuk pendamping Retinol karena mampu memberikan kelembapan sempurna pada kulit. 


Review MARY & MAY Niacinamide+ Chaenomeles Sinensis Serum

review mary & may niacinamide serum


Ini adalah serum yang fokus untuk brightening dan menghempaskan kulit kusam. Kandungan utamanya Niacinamide 2% Dan Chaenomeles Sinensis Fruit Extract 93%. Chaenomeles Sinensis disebut chinese quince karena berasal dari cina bagian selatan dan timur. Buahnya yang keras dan sepat biasa digunakan dalam pengobatan tradisional tiongkok. Chaenomeles Sinensis Fruit Extract kaya vitamin C dan flavonoid tannin yang membantu memperbaiki tekstur kulit serta mencerahkan kulit. Niacinamide 2% masih katagori aman untuk semua jenis kulit. 


Hadir dengan kemasan botol kaca berwarna gelap 30ml yang kokoh. Tekstur serumnya agak kental namun cepat menyerap ke kulit. Ada sensasi lengket di awal pemakaian tapi segera hilang dalam beberapa detik. Ada rasa hangat saat serum diaplikasikan ke kulit. Aromanya soft segar dari ingredientsnya  karena serum ini  fragrance free. Serum ini juga allegen free, ethanol free, sinthetic colorants free, cruelty free, PEG free, mineral oil free, dan paraben free


Ingredients :
Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Glycereth-26, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Arginine, Carbomer, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol

niacinamide serum 2%


Memakai Niacinamide + Chaenomeles Sinensis Serum dalam satu minggu sudah terlihat hasilnya. Kulitku yang kasar menjadi halus. Tone kulit juga naik satu tingkat. Perpaduan kedua ingredients tersebut ternyata cukup efektif mencerahkan kulit dan aman untuk kulit sensitifku. 


Review MARY & MAY Tranexamic Acid + Glutathione Eye Cream

review mary & may tranexamic acid glutathione eye cream


Eye Cream dengan kandungan Tranexamic Acid 1,000ppm dan Glutathione 1,000ppm yang membantu mencerahkan kulit sekaligus memperbaiki warna kulit tidak merata di sekitar area mata. Hadir dengan kemasan bongsor 30g berwarna silver. Kemasan yang cukup besar untuk ukuran eye cream. 


Ingredients:
Water, Ethylhexyl Palmitate, Glycereth-26, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Hydrogenated Poly(C6 14 Olefin), Beeswax, Caprylic/Capric Triglyceride, Polyglyceryl-2 Stearate, Dipropylene Glycol, Isododecane, Glyceryl Stearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Stearyl Alcohol, Glycol Stearate SE, Sodium Polyacrylate, Hydroxyacetophenone, Stearic Acid, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl dimethicone crosspolymer, Hydrogenated Polydecene, Hydrogenated Lecithin, Tranexamic Acid, Betaine, Glutathione, Pantheriol, Fragrance, Hippophae Rhamnoides Fruit Oil, Butylene Glycol, Adenosine, Sorbitan Isostearate, Caprylyl Glycol, Trideceth-6, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Ascorbic Acid

tekstur eye cream mary &may


Teksturnya krim padat berwarna putih Yang cepat terserap kulit. Aromanya cukup segar. Dari 2 produk MARY & MAY yang aku coba, eye cream memiliki aroma yang paling jelas tercium di hidungku. Krim mata ini tidak pedih di mata. Pemakaian rutin pagi dan malam selama satu minggu sudah terlihat hasilnya. Kulit area sekitar mata terlihat lebih cerah dan lembap. Secara otomatis garis halus tersamarkan. 


Review MARY & MAY Niacinamide Vitamin C Brightening Mask

mary & may niacinamide vitamin c sheet mask


Ini adalah sheet mask dengan kandungan NIacinamide 2% dan Vitamin C 1,000ppm yang praktis dipakai sehari-hari. Dikemas dalam box 400g yang berisi 30 lembar sheet mask. Perpaduan Niacinamide dan Vitamin C sangat cocok dipakai pagi hari sebelum pakai sunscreen. 


Ingredients:
Water, Glycerin, Niacinamide (2%), Dipropylene Glycol, Hydroxyacetophenone, Arginine, Carbomer, Sodium Ascorbyl Phosphate (1.000ppm), Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-4 Laurate, Allantoin, Hydroxyethyl cellulose, Caprylyl/Capryl Glucoside, Butylene


Cara pakainya juga mudah. Ambil sheet mask dari box dan pasang ke wajah yang sudah dibersihkan. TUnggu 5-20 menit dan lepaskan sheet mask. Tepuk perlahan essence yang tersisa di wajah agar terserap sempurna. 

sheet mask dengan kandungan niacinamide



Aku memakai sheet mask ini ketika sedang malas melakukan perawatan harian yang berlayer-layer. Tapi kulit sedang kusam dan butuh nutrisi. Memakai sheet mask15 menit sudah mampu mengembalikan kesegaran kulit. Efek lembap  dan kenyal langsung terasa di kulitku yang berhari-hari dehidrasi. Kandungan Niacinamide dan Vitamin C juga membuat kulit terlihat lebih cerah saat memakai sheet mask secara rutin. 


Kalian yang penasaran pengen mencoba? Yuk buruan dapatkan produk-produk MARY & MAY dengan harga spesial. 

















 

No comments

Post a Comment