3 Manfaat Azalea Deep Hydration Rose Water

3 Manfaat Azalea Deep Hydration Rose Water


 
Azalea Deep Hydration Rose Water- mengandung ekstrak bunga mawar asli, minyak zaitun,  Allantoin dan Niacinamide. Bunga mawar dan minyak zaitun untuk melembapkan kulit. Sedangkan Allantoin dan Niacinamide membantu menyerahkan kulit. Perpaduan bahan-bahan tersebut sangat cocok untuk kulitku yang cenderung kering dan kusam. 


Azalea Deep Hydration Rose Water tidak mengandung alkohol, paraben, parfum, dan juga sudah menggantung ijin BPOM. Untuk muslimah, jangan khawatir karena produk ini sudah bersertifikat HALAL. Memang banyak produk perawatan yang belum bersertifikat HALAL dari MUI sehingga membuat banyak perempuan muslim ragu untuk memakainya. 


Manfaat Azalea Deep Hydration Rose Water 


Toner 

review Azalea Deep Hydration Rose Water


Pemilik kulit kering sepertiku pasti wajib memakai Toner sebagai langkah awal dalam pemakaian rangkaian perawatan harian. Kulit keringku butuh hidrasi agar produk perawatan yang aku pakai bisa terserap sempurna. Azalea Deep Hydration Rose Water menjadi salah satu pilihan.

Aku memakai Azalea Deep Hydration Rose Water dengan 3 cara. Pertama, aku pindah ke botol spray dan aku semprotkan ke wajah ketika kulit terasa kering. Kedua, Aku tuang ke telapak tangan dan aku tepuk perlahan ke kulit wajah. Cara seperti ini menurutku lebih asyik, membuat kulit terlihat lembap maksimal dan segar. Ketiga, aku tuang ke kapas dan aku aplikasikan ke wajah secara merata. Aku memakai cara ke-3 jika sedang buru-buru ingin mengaplikasikan serum ke wajah. Penggunaan media kapas membantu air mawarnya cepat terserap oleh kulit. Kelemahannya hanya satu, banyak air mawar yang terserap ke kapas dan boros kapas. 


Campuran Masker 

manfaat air mawar untuk ampuran masker


Selain dipakai langsung sebagai toner, Azalea Deep Hydration Rose Water bisa dipakai sebagai campuran masker. Kebetulan aku punya Masker tradisional Kalimantan berbentuk butiran. Untuk pemakaiannya harus dilarutkan dengan air terlebih dahulu. Air mawar dari Azalea ini sangat membantu karena non alkohol sehingga tidak menyebabkan kulitku iritasi. 

DIY Sheet Mask 

diy Sheet mask dengan Azalea Rose water


Manfaat lain Azalea Deep Hydration Rose Water adalah sebagai cairan Sheet mask. Jadi, bila selama ini kurang cocok dengan essence pada Sheet mask yang beredar di pasaran, kita  bisa membuat sendiri Sheet mask di rumah.  Kertas untuk Sheet mask bisa dibeli dengan mudah dan murah. Untuk satu lembar kertas Sheet mask harganya sekitar seribu rupiah saja. 


DIY Sheet Mask hanya membutuhkan dua bahan yaitu kertas Sheet mask dan Azalea Deep Hydration Rose water. Caranya cukup mudah, rendam kertas Sheet mask dengan air mawar dari Azalea. Tunggu beberapa saat dan Sheet mask siap dipakai. 


Sheet mask yang berisi air mawar saja lebih aman di kulitku yang kering cenderung sensitif. Karena kulitku sering rewel saat memakai sheet mask yang ada di pasaran. Essence berlimpah pada Sheet mask banyak diburu oleh kaum hawa karena membuat kulit lebih lembap, cerah, dan sehat. Namun, tidak dengan kulitku yang sering iritasi setelah memakai sheet mask dengan essence berlimpah. 


Mencoba Azalea Deep Hydration Rose Water 

testimoni Azalea Deep Hydration Rose Water



Azalea Deep Hydration Rose Water hadir dengan kemasan botol transparan 75ml. Aku suka dengan botol transparan seperti ini karena mudah melihat isinya. Tutup flipnya juga sangat memudahkan ketika buru-buru. Aroma mawar langsung tercium saat dituang ke telapak tangan. 
Aku suka dengan air mawar dari Azalea karena tidak ada efek panas atau cekit-cekit di kulitku. Aku agak trauma dengan air mawar karena pernah membeli air mawar untuk isi Sheet mask tapi kandungan alkoholnya cukup tinggi. Kulitku menjadi kemerahan. Jadi, setelah itu aku pilih-pilih air mawar. Dan air mawar Azalea aman di kulit sensitifku. 


Adanya minyak zaitun dalam Azalea Deep Hydration Rose Water membuat kulit lembap lebih lama. Ketika diaplikasikan k kulit memang ada sedikit rasa lengket tapi beberapa saat kemudian hilang seiring terserap nya cairan oleh kulit. Setelah memakai air mawar ini beberapa kali, kulit terlihat segar dan lembap.  

ingredient Azalea Deep Hydration Rose Water



Bila dipakai secara rutin tidak menutup kemungkinan akan membuat kulit tampak lebih cerah karena ada Niacinamide, Allontoin, dan Citric Acidnya. Untuk perawatan harian, Azalea Deep Hydration Rose Water bisa dimasukkan dalam slot hydrating toner. Membuat kulit lembap adalah kunci agar produk perawatan yang diaplikasikan setelahnya bisa terserap optimal. Memakai air mawar ini sebelum memakai Retinol juga bisa meminimalisir efek samping Retinol yang sering membuat kulit semakin kering. 


Azalea Deep Hydration Rose Water ini layak ntuk dipertimbangkan sebagai bagian dari perawatan harian. Selain harganya sangat terjangkau yaitu 9ribu saja, produknya bisa didapat dengan mudah baik secara offline maupun online.  Jakarta Beauty Blogger wajib coba deh. 














No comments

Post a Comment