Review Hayejin Blessing of Sprout Enriched Serum

hayejin blessing of sprout enriched serum review

Hayejin Blessing of Sprout Enriched Serum- 
adalah serum korea yang sedang hits. Serum yang bisa mencerahkan, mengatasi kerutan halus, meningkatkan vitalitas kulit, melembapkan dan bisa mengurangi kemerahan pada kulit. serum dengan kandungan ekstrak biji lotus, centella asiatica, arbutin, adenosine, dan 4 jenis kecambah. 

Kebetulan kemerahan di pipi kiriku sedang kambuh. Jadi, niat mencoba serum ini sebagai bentuk ikhtiyar merawat kulit yang sedang bermasalah. Apalagi Hayejin serum sedang diskon menjadi 199K di ecomerce langganan. Semesta sedang berpihak padaku. 

Kemasan 

kemasan hayejin serum

Hayejin Blessing of Sprout Enriched Serum dikemas dalam box kokoh bernuansa putih, hijau, dan hitam. Botolnya kaca transparat sehingga isi serum beige terlihat dengan jelas. Ujung pipetnya melengkung sehingga bisa menarik serum sampai ke bagian dasar botol. Aku suka dengan desain pipetnya. 


Kesan kokoh dan elegan melekat pada kemasan serumnya. Keterangan seputar produk ada di box. Meskipun tulisan dalam boxnya berbahasa korea, pihak importir sudah menempelkan stiker berbahasa Indonesia. 


Ingredients 




Aroma dan Tekstur 


Teksturnya silky dengan aroma teh yang menyegarkan. Rasanya rileks mencium aroma serum ini. jenis serum yang mudah diratakan dan cepat menyerap. 

Klaim Produk 

Serum yang membantu mencerahkan kulit, mengembalikan vitalitas kulit, dan membantu menyamarkan kerutan halus. 

Cara Pakai

Bersihkan wajah dengan cleanser yang sesuai dengan jenis kulit, pakai toner dan ambil beberapa tetes serum memakai pipetnya. Biasanya aku cukup 3 tetes saja. 


Review Hayejin Blessing Of Sprout Enriched Serum 

review hayejin blessing of sprout enriched serum


Permasalahan kulitku yang awalnya hanya kering, sekarang berubah menjadi lebih sensitif. Pemakaian skincare dengan bahan tertentu rawan menimbulkan iritasi di kulit wajahku. Beberapa bulan terakhir aku masih berjuang mengatasi kondisi kulit yang kemerahan di bagian pipi kiri. 

Memang sempat sembuh ketika melakukan perawatan memakai The Aubree Ginseng Renewing First Serum,tapi karena pola makan yang ugal-ugalan dua minggu terakhir, iritasi di pipi kiri muncul lagi. Bahkan, melebar areanya. Di pinggir pipi dekat dengan telinga juga muncul jerawat yang meradang. 

Saat serum Hayejin datang, aku segera mencobanya. Sengaja tidak memakai produk lain. Karena aku ingin melihat seberapa efektif serum ini bekerja pada kondisi kulitku yang sedang tidak baik-baik saja. Dua hari berturut-turut aku memakai serum Hayejin pagi dan malam hari. Kemerahan di pipi yang awalnya tambah jelas, tiba-tiba mulai tersamarkan. Aku takjub dengan serum ini. 

Akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pemakaian selama kurang lebih 3 minggu. Klaim dari pihak Hayejin mengatakan hasilnya akan terlihat dalam 5 minggu. Tapi tetap ada perubahan setiap minggunya. Dan aku merasakan hal tersebut. 

Minggu pertama kemerahan tersamarkan. Tapi jerawat di dekat telinga masih terlihat meradang. Kondisi kulit tidak terlalu kusam seperti sebelumnya. Perpindahanku dari daerah pegunungan ke kota lagi juga berdampak pada kulit. Hawa dingin pegunungan dan panasnya kota membuat kulitku terlihat kusam, tidak segar lagi. Seminggu memakai serum Hayejin, kulit menjadi lebih lembap. 

Efek lembap dan glowing mulai terlihat di minggu kedua. Beberapa teman dekat mengatakan ada perubahan signifikan pada kondisi kulit wajahku. Wajahku lebih segar. Aku senang walau kemerahan di pipi belum berkurang. Perawatan dengan kandungan bahan-bahan alami memang butuh kesabaran. 

Minggu ketiga mulai ada perubahan signifikan. Jerawat yang meradang di pinggir pipi dekat dengan telinga warnanya mulai kempes dan warnanya mulai pudar. Begitu juga dengan kemerahan di bagian pipi lainnya. Aku mulai betah berlama-lama di depan cermin mengamati setiap perubahan kulit.

testimoni hayejin serum


Ekstrak bibit lotus dan tumbuhan lainnya dalam serum ini bekerja efektif membuat kulitku semakinhalus, lembap, cerah, dan terlihat lebih segar. Garis halus tersamarkan seiring skin barrier membaik karena kulit ternutrisi dengan sempurna. 

Kesimpulan 

Hayejin Blessing of Sprout Enriched Serum efektif untuk melembapkan kulit, meredakan jerawat yang meradang dan kemerahan pada kulit. untuk hasil maksimal, aku memakai moisturizer dari Hayejin juga yaitu Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream. 






2 comments

  1. pipetnya uni banget 😍
    memang sih kendala perseruman yang pake pipet ya kalau mau abis susah ngambilnya :(

    kayaknya local brand boleh kasih inovasi sejenis hayejin atau agak berbeda tapi fungsinya mempermudah pengambilan produk ketika mau habis

    btw hasilnya keliatan banget yah kak :D

    ReplyDelete
  2. Tadi aku udh mau banget nyobain. Apalagi sepertinya bagus Krn ingredients sprout extract td. Tapi pas baca full bahan2nya ,sedih aku ada hyaluronic acidnya :(. Aku ga bisa pake kalo ada itu.. padahal ingredient yg satu itu bagus utk bikin kulit glowing, tp bagi yg alergi, wassalam bikin breakout. :(

    ReplyDelete