Review Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream

review hayejin blessing of sprout vitality cream

Review Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream- 
Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream adalah moisturizer dengan kandungan Nelumbo Nucifera Germ Ekstract, Arbutin,Adesonine,  Centella Asiatica Complex (madecassoside dan Asiaticoside), dan bibit tanaman lainnya. Bahan-bahan alami unggulan dalam krim ini membantu memberikan nutrisi pada kulit, mengembalikan vitalitas kulit, serta sebagai anti aging. Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream menjadi pelengkap perawatan harian setelah memakai Hayejin serum. 

Kemasan 

hayejin blessing of sprout vitality cream

Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream dilengkapi  box bernuansa putih, hijau, dan hitam. Jenis boxnya kokoh. Di dalamnya ada krim yang dikemas dalam jar kaca tebal ukuran 50ml. Sayang sekali tidak ada spatula di dalamnya. 

Ingredients 

Water, Nelumbo Nucifera Germ Extract, Butylene Glycol, Methyl Gluceth-20, Phenyl Trimethicone, Butyrospermum Patkii (shea) butter, Arbutin Cetearyl Alcohol Hydrogenated Polydecene, Brassica Campestris (Rapeseed) Sprout Extract, Triticum Wigone (Wheat) Sprout Extract Brassica oleracea italica (Broccoli) Sprout Extract Sophora Japonico Bud Extract Trancioes, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Glucoside Contella Asiatica Loaf Extract, Madecassoside, Asiaticoside, Glycerin 12Hexanediol, Glyceril stearate, PEG-100 Stearate, Ethyhexyl Stearate, PEG-10 Dimethicone, Sodium Polyaorytate, Ectoin Sodium Hyaturonoe Theobromo Cooao (Cocoa) Seed Extract, Trideceth-6, Tocopheryl Acetate, Caprylyl Glycol Fragrance, Carbomer, Dextrin, Adenosine, Disodium EDTA.

Aroma dan Tekstur 

hayejin blessing of sprout vitality cream adalah skincare korea yang memiliki tekstur seperti puding


Aromanya sama dengan serum Hayejin. Aroma the yang segar. Warna krimnya juga senada dengan serumnya, yaitu beige. Teksturnya krim padat seperti pudding. Ketika diaplikasikan ke kulit wajah, krim padatnya meleleh seperti es krim. Mudah diratakan dan katagori cepat menyerap. 

Klaim Produk
Manfaat Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream adalah untuk melembapkan, mencerahkan, mengembalikan vitalitas kulit, dan sebagai anti aging. 

Cara Pakai 
Ambil secukupnya krim kemudian aplikasikan ke kulit wajah. Biasanya aku memakai krim ini setelah memakai serum Hayejin.

 

Review Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream

testimoni hayejin blessing of sprout vitality cream


Moisturizer atau pelembap menjadi salah satu kunci dalam merawat kulit. Mencari moisturizer yang sesuai dengan kondisi kulit juga bukan perkara mudah. Karena jenis pelembap juga beragam. Pelembap untuk kulit kering biasanya mengandung minyak essensial, vitamin E, shea butter, gliserin, propilen, lanolin, petroleum, dan asam hialuronat. Pelembap yang mengandung ceramide juga banyak diminati pemilik kulit kering dan kusam karena membantu memperbaiki skin barrier. Seperti The Aubree Ceramide

Berbeda lagi untuk kulit berminyak dan berjerawat. Pelembap dengan bahan dasar air dan non comedogenic lebih direkomendasikan karena formulanya ringan. Pelembap dengan bahan minyak dan shea butter sebaiknya dihindari karena berpotensi menyebabkan pori-pori tersumbat. Sebaliknya, produk yang mengandung asam salisilat bisa menjadi pilihan. 

Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream ini cocok untuk kulit kering maupun kulit yang cenderung berminyak. Tekstur pudingnya mampu melembapkan kulit kering dan ringan untuk kulit berminyak. Kandungan utama adalah Nelumbo Nucifera Germ Extract, salah satu varian dari lotus yang memiliki beragam manfaat untuk kulit. 
hayejin vitality cream


Selain melembapkan kulit, Nelumbo Nucifera juga bagus untuk mengatasi kulit sensitive yang rentan kemerahan dan sebagai anti oksidan agent. Kandungan senyawa kimia dalam Nelumbo Nucifera mampu menangkal radikal bebas. 


Sejak pemakaian pertama, aku sudah suka dengan perfoma Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream. Tektur creamnya yang padat menyerupai pudding membuat pemakaian cream ini lebih awet. Meskipun teksturnya padat, tapi krimnya meleleh saat menyentuh kulit. ada sensasi dingin ketika diratakan ke seluruh wajah. tidak greasy dan cepat menyerap. Tidak ada reaksi negatif seperti panas, gatal, dan perih di kulitku. Padahal kondisi kulitku akhir-akhir ini agak sensitif. 

Aku semakin jatuh cinta dengan Vitality Cream dari Hayejin dari hari ke hari. Wajahku yang breakout karena mencoba sunscreen baru, bisa perlahan membaik dalam waktu kurang dari satu minggu. Aku sengaja memakai krim ini lebih sering dalam sehari. Jika saat memakai pelembap lain, aku hanya memakai pagi, sore, dan malam. Tapi untuk krim Hayejin, setiap saat setelah cuci muka atau sebelum reapply sunscreen, aku memakainya. Mungkin itu yang membuat kulitku cepat membaik. 

Setelah mencoba kurang lebih 3 minggu, aku memutuskan untuk mengganti slot pelembapku dengan Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream. iya, secinta itu aku sama Hayejin. Karena selain melembapkan, kandungan bahannya membantu memperbaiki skin barrierku. Kulit ternutrisi dengan baik sehingga terlihat sehat dan glowing. Aku menjadi betah berlama-lama di depan cermin mengamati perubahan kulit dari hari ke hari. 

Kesimpulan 
Hayejin Blessing of Sprout Vitality Cream adalah skincare korea yang cocok dipakai untuk memperbaiki kulit yang sedang iritasi, kulit yang kering, dan kusam. 

Kelemahannya adalah kemasan jar kaca yang tidak ada spatula. Berat dan tidak hygeinis. Harganya masih masuk akal untuk krim yang menawarkan manfaat yang tidak kaleng-kaleng. Jika beruntung, kamu bisa membeli dengan harga 199k.
 


1 comment

  1. Cocok juga ya berarti sama kulit berminyak, kaya kulitku.. ini ingredietsnya bagus banget sih buat anti-aging juga 😍

    ReplyDelete