NACIFIC NUTRITION HERB ORIGINAL SERUM

nacific nutrition herb original serum

Nacific Nutrition Herb Original Serum- 
adalah salah satu produk perawatan yang memiliki fungsi ganda yaitu anti-wrinkle dan whitening. Ingredients spesial yang sudah dipatenkan international seperti Gatuline Expression AF (Acmella Oleracea) dan Aquatide5000 membuatku melirik serum Nacific Nutrition Herb ini. 

Sebelumnya aku sudah mencoba Nacific Fresh Herb Original Serum. Serum dengan tekstur minyak tersebut ternyata mampu mengatasi kulit keringku dan menaikkan skintone. Oleh sebab itu, aku ingin mencoba seri premium dari serum Nacific untuk menutrisi kulitku. Apalagi saat itu sedang ada diskon besar. 

Kemasan 


Nacific Nutrition Herb Original Serum memiliki kemasan mewah menurutku. kemasan botol plastik 50ml sepintas seperti terbuat dari kaca. Apalagi tutup pipetnya berwarna gold. Tutup ini yang membedakan dengan Nacific Fresh Herb Original Serum. Isi serum berwarna kuning keemasan terlihat jelas. Adanya karet di leher botol memudahkan kemasan tertutup lebih erat. 

Ingredients 

ingedients nacific nutrition herb original serum


Tekstur dan Aroma


Nacific Nutrition Herb Original Serum memiliki 2 layer yaitu air dan minyak. Oleh sebab itu pemakaiannya harus dikocok terlebih dahulu. Aroma segar citrus langsung tercium ketika mengaplikasikan serum ke kulit. Meskipun teksturnya cenderung ke arah minyak, tapi serum ini cepat menyerap. Berbeda dengan Nacific Fresh Original serum yang tetap terlihat tekstur minyak di kulit meskipun sudah beberapa menit. 


Klaim Produk 

Manfaat Nacific Nutrition Original Serum adalah memperbaiki bintik-bintik hitam di kulit, memcerahkan, memperbaiki kerutan halus, dan menghidrasi kulit. 

Cara Pemakaian

Bersihkan wajah dengan pembersih wajah yang sesuai dengan kulit, pakai toner kemudian Nacific Nutrition Herb Original Serum. Sebelum mengaplikasikan ke kulit wajah, kocok terlebih dahulu. 

Review Nacific Nutrition Herb Original Serum 


Aku mencoba Nacific Nutrition Herb Original Serum kurang lebih 3 minggu. Pada pemakaian pertama aku tidak menduga tekstur dan finishingnya berbeda dengan seri Fresh Herb. Beberapa detik setelah diaplikasikan, serum sudah terserap sempurna. Tidak ada kesan berminyak sama sekali. Aromanya segar citrus lebih kuat. Jika dipakai malam hari, bisa sekalian untuk rileksasi. Hal ini karena ada beberapa citrus oil dalam ingredientsnya. 

Satu minggu pertama pemakaian mulai ada efek negatif di kulit. Jerawat muncul di pipi kiri, dagu, dan kening. Aku tetap melanjutkan pemakaian sampai minggu ke-2. Namun kondisi jerawat semakin meradang dan komedo bermunculan. Akhirnya di minggu ketiga terpaksa menghentikan pemakaian Nacific Nutrition Herb Original Serum. 

Rasanya berat menghentikan pemakaian serum ini. Aku sudah terlanjur jatuh cinta saat pertama kali barang datang. Mungkin harapanku terlalu tinggi pada serum yang dikatakan seri premiumnya Nacific yang diklaim memiliki fungsi ganda. Ternyata kulitku tidak bersahabat dengan kandungan Vit C yang ada dalam serum Nacific Nutrition Herb Original Serum. 

Vit C dalam ingredients Nutrition serum ada beberapa jenis. Selain Vit C, ada Niacinamide dan Meadowfoam Seed Oil. Bahan aktif tersebut sengaja ditambahkan sebagai bagian dari whitening care. Meadowfoam seed oil adalah ekstraks dari biji bunga meadowfoam atau Limnanthes Alba. Sedangkan untuk fungsi anti-agingnya, ada Adenosine dan Acmella Oleracea.

Selama memakai Nacific Nutrition Herb Original Serum kurang lebih 3 minggu, tetap ada efek cerah di kulit. Namun untuk menghilangkan bekas jerawat dan kerutan halus belum terlihat. Sebenarnya aku masih penasaran dengan serum ini. Ingredients di dalamnya adalah bahan premium yang selama ini dikenal memiliki sejuta manfaat. 

Untuk memulihkan kondisi kulit yang breakout akibat pemakaian Nacific Nutrition Herb Original Serum, sementara aku kembali ke basic skincare. Rencanya jika skin barrier sudah bagus, aku akan melanjutkan pemakaian serum ini. 

Kesimpulan 

Nacific Nutrition Herb Original Serum bisa dipertimbangkan jika ingin mencoba serum yang bisa mencerahkan sekaligus sebagai anti aging. Karena ingredientsnya adalah bahan-bahan premium. Namun, jika kalian memiliki hate-relationship dengan Vit C, sebaiknya menunda pemakaian serum ini sebelum kondisi kulit benar-benar stabil. 


 


No comments