Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening Gel Lotion Untuk Kulit Sehatmu

produk perawatan yang cocok untuk perempuan berhijab yang ingin kulitnya tetap terjaga kelembababnnya
Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening Gel Lotion- Memakai pakaian tertutup bukan berarti tidak memperhatikan kondisi kulit, terutama bagian tangan dan kaki. Bagian kulit selain wajah juga harus dirawat dengan baik. . 

Berbeda dengan produk perawatan wajah, produk perawatan tubuh tentu saja kalah pamor. Meskipun pada dasarnya anggota tubuh lain selain wajah tetap harus dijaga kelembabannya. Dulu, aku kurang memperhatikan bagian tangan dan kaki. Aku cenderung memakai produk apa saja yang aku temui. Tidak ada kriteria khusus. 

Padahal kondisi kulit bagian tangan dan kaki cenderung lebih kering. Bahkan, jika musim kemarau, kondisinya bisa lebih parah. Pernah kakiku luka hanya karena tingkat kelembabannya sangat rendah. Sejak saat itu, aku lebih memperhatikan produk perawatan tubuh terutama untuk kaki. Aku lebih selektif. Jadi, ketika aku menemukan produk yang cocok di kulit tangan dan kakiku, aku sangat senang. Salah satu produk perawatan kulit andalanku adalah Natural Honey Hijab Hydra Fresh.



Aku sengaja memilih kemasan kecil 100ml agar mudah dibawa bepergian. Gel lotion ini mudah ditemukan di toko kosmetik. Harganya juga sangat bersahabat. Aku suka dengan bentuk botol plastiknya yang meliuk, dengan warna dominan tosca. 

ingredients
Natural Honey Hijab Hydra Whitening Gel Lotion diperkaya dengan Marine Algae yang berfungsi membantu kulit terrasa segar dan tidak kusam. Vitamin B3 dan Sunscreen membantu menutrisi kulit dan melindungi paparan sinar UV.
Hadir dengan gel berwarna tosca dengan aroma segar seperti shampo. Iya, aromanya mengingatkanku dengan aroma salah satu shampo yang pernah aku pakai. Aku suka dengan warna gelnya yang terlihat segar. 


Cara pemakaian produk sama dengan produk perawatan tubuh lainnya yaitu oleskan ke seluruh tangan dan badan secara merata dan teratur setiap hari. 

Kesan Pemakaian

Aku langsung suka dengan Natural Honey Hijab Hydra Fresh pada pemakaian pertama. Kulit keringku bisa lembab seketika. Tanpa ada kesan lengket sama sekali. Ada sensasi dingin saat pertama menyentuh kulit. Kelembabannya bertahan sampai beberapa jam ke depan. Karena ada lotion yang langsung menyerap tapi sensasi lembabnya hanya seketika itu saja. 


Ada juga lotion yang melembabkan tapi memberikan efek samping lengket dalam kurun waktu yang cukup lama. Aku kurang nyaman dengan jenis lotion badan yang seperti ini. Berbeda dengan Natural Honey Hijab Hydra Fresh yang bentuknya gel lotion. Teksturnya seakan memahami kebutuhan kulitku. 

Kesimpulan

Natural Honey Hijab Hydra Fresh Whitening Gel Lotion cocok untuk semua jenis kulit. Namun bekerja efektif untuk kulit kering. Aku akan membeli kembali produk ini jika sudah habis. 

No comments