Review Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser, Pembersih Wajah Untuk Kulit Kering

Review Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser, Pembersih Wajah Untuk Kulit Kering- Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih dua aksi yang cocok untuk jenis kulit kering. Pembersih wajah yang tidak menyebabkan kulit semakin kering. Kandungan Habbatus Sauda dan teknologi OxyWhite dalam produk ini diklaim mampu membersihkan wajah dengan optimal. 

Safi White Expert  Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner adalah salah satu produk SAFI yang dikembangkan di Safi Research Intstitute. Sebuah institut halal pertama di dunia yang mengolah produk dari bahan-bahan alami dan teruji. 

Ini adalah pengalaman pertama aku mencoba Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser & Toner. Meskipun sebelumnya aku sudah pernah memakai produk SAFI lainnya seperti  Safi AgeDefy Concentrated Serum dan Safi White Expert Skin Refiner


KEMASAN

Kemasan Safi White Expert Purifying 2 in 1 adalah botol plastik bening ukuran 150ml dengan tutup berbentuk pump berwarna putih. Kemasan bening ini semakin menarik karena kita bisa melihat isinya dengan jelas, berupa gel dengan butiran biru. 

Aku paling suka dengan kosmetik dengan botol pump seperti ini. Lebih hynienis dan memudahkan dalam mengeluarkan isinya. Cukup ditekan perlahan, maka gel beningnya akan keluar sesuai dengan kebutuhan. Satu-satunya kelemahan kemasan ini adalah bentuknya yang lumayan besar sehingga tidak praktis dibawa bepergian. 

INGREDIENTS

Water, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Potassium Cocoyl Glycinate, Polysorbate 20,Cocamide Methyl MEA, Mannitol, Menthol PEG14M es, Sodium Hydroxide, Benzotriazolyl, Dodecyl p-cresol, Tetrasodium EDTA, Microcrystalline Cellulose, Mica, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Nigella Sativa (Habbatus Sauda) Seed Oil, Fragrance Methyl chloroisothiazolinone, Benzoate, Potassium Sorbate, CI 77891, CI 74160.

TEKSTUR DAN AROMA 

Teksturnya gel dengan butiran scrub yang halus. Aku suka dengan aromanya. Aroma bunga yang soft. 

KEGUNAAN 

Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah dua aksi yang memiliki fungsi :

  • Membersihkan debu dan sisa make up dengan seksama dengan scrub lembutnya
  • Memiliki kandungan Habbatus Sauda, minyak biji  bunga matahari, dan Vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas
  • Formula tanpa sabun membantu menjaga keseimbangan PH kulit
  • Kandungan mentol memberikan sensasi segar pada kulit wajah

CARA PAKAI 

Pompa dan keluarkan gel ke telapak tangan, apilkasikan ke wajah. Pijat dengan lembut dengan gerakan memutar. Bilas dengan air. 

REVIEW JUJUR SAFI WHITE EXPERT 

Habbatus Sauda bukan sesuatu yang baru bagiku. Selama ini mengkonsumsi Habbatus Sauda untuk kesehatan. Namun, aku tak menyangka “seed of Blessing” ini juga bisa digunakan sebagai bahan skincare. Mungkin karena kandungan antioksidan dalam Habbatus Sauda sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk membersihkan segala jenis kotoran yang berasal dari polusi.

Kesan pertama setelah memakai Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser & toner, kulitku menjadi bersih, lembab, dan terasa segar. Tidak ada rasa keset atau ketarik sesaat setelah memakai pembersih ini. 

Ekstrak biji bunga matahari yang ada dalam produk bekerja optimal. Kulitku yang awalnya kering bisa menjadi lembab tanpa memakai toner setelahnya. Selain itu, ada teknologi Oxywhite yang membebaskan lebih banyak oksigen dalam kulit. Sehingga kulit wajah mendapat banyak pasokan oksigen yang dapat membantu penyerapan nutrisi dengan baik. 

Setelah seharian beraktifitas di luar rumah, aku memilih membersihkan wajah dengan pembersih Safi. Aku suka dengan sensasi dingin sesaat setelah memakai pembersih Safi White Expert Purifying ini.  Kulit terasa lebih tenang karena kandungan mentol di dalamnya. 

Meskipun ada butiran-butiran biru dalam gel pembersih wajah Safi, tapi sama sekali tidak menyebabkan efek iritasi. Hal itu disebabkan karena butiran birunya sangat halus. Aku hampir tidak merasakan ada scrub dalam pembersih ini. 

KESIMPULAN

Aku cocok dengan pembersih wajah Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser & Toner karena tidak menyebabkan kulitku semakin kering dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Harganya juga sangat terjangkau yaitu 54K untuk ukuran 150ml. 

Pembersih wajah Safi White Expert ini juga cocok untuk pemilik kulit sensitive karena tidak ada sabun di dalamnya. Sehingga lebih bersahabat untuk kulit yang sensitif terhadap bahan tersebut. Aku berencana membeli kembali pembersih wajah dua aksi ini ketika sudah habis.





No comments