CLARIS COOL HOMEWARE, PRODUK BERBAHAN PLASTIK YANG AMAN DAN HARGA TERJANGKAU

produk plastik yang BPA Free dan harga terjangkau serta bisa digunakan di microware dan freezer sekaligus adalah Claris

Claris Cool Homeware, Produk Berbahan Plastik Yang aman Dan Harga Terjangkau-
Sejak mempunyai Balita, aku berhenti membeli peralatan rumah tangga berbahan dasar keramik atau kaca. Alasannya tentu saja karena peralatan berbahan tersebut mudah sekali pecah. Kedua anakku yang masuk katagori aktif. Mereka berdua lebih suka memakai peralatan makan untuk mainan masak-masakan bersama temannya. 



Peralatan rumah tangga berbahan dasar plastik menjadi pilihanku. Untuk membeli peralatan rumah tangga berbahan plastik yang aman (BPA Free) memang harganya lumayan mahal. Aku menghabiskan cukup banyak uang untuk membeli satu set peralatan makan, toples snack, tempat bekal, dan peralatan lainnya. 



Anggaran untuk belanja harian terpaksa berkurang karena harus menyisihkan uang untuk membeli peralatan rumah tangga berbahan plastik yang aman untuk kesehatan tersebut. Apalagi jika suami dan anak sulung sering kehilangan kotak bekal di kantor dan di sekolah. Mereka lupa membawa pulang kotak bekalnya. Otomatis aku lebih sering membeli kotak makan plastik yang harganya tidak murah. 



Nah, aku senang sekali  saat mendengar ada produk peralatan rumah tangga yang aman tapi tidak membuat dompet cepat kosong. Produk tersebut adalah Claris Cool Homeware. Segera aku mencari tahu apa saja keunggulan Claris. 

Keunggulan Claris Cool Homeware 

Claris merupakan perusahaan plastic Indonesia yan dinaungi oleh PT Kirana Plastik Luas. Claris Homeware sudah ada sejak tahun 1996 dan telah berinovasi menghasilkan produk berbahan plastic yang mempunyai kualitas tinggi serta aman digunakan untuk sehari-hari. 



Tahun 2016 Claris Homeware semakin berinovasi dan memantapkan diri sebagai produsen produk plastik terbesar di Indonesia yang membawa pesan cool homeware. Claris juga sudah mendapat penghargaan TOP BRAND Sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. 



Claris Cool Homeware mencoba menyuguhkan produk peralatan rumah tangga yang tidak hanya fungsional tapi juga indah dipandang mata (cool). Karena Claris percaya rumah adalah cerminan sebuah keluarga. Kepribadian sebuah keluarga tercermin dari perabotan yang ada di rumah tersebut. 



Claris mencoba menghadirkan sebuah kehangatan dan kesegaran dalam rumah dengan 4 warna terbarunya. Warna-warna tersebut adalah Trendy Tosca, Energetic Orange, Fresh Green, dan Bold Magenta




Warna Tosca dipilih karena terinspirasi dari kesan cerah yang ditampilkan. Warna Tosca menunjukkan sifat semangat, ceria, dan kreatif yang menjadi ciri-ciri orang muda. Sedangkan Orange dipilih karena terinspirasi dari jeruk mandarin. Warna yang sangat cerah, menunjukkan kehangatan dan antusiasme yang tinggi, kebebasan berekspresi dan keaktifan yang membutuhkan energi yang tinggi. 



Sedangkan Fresh Green dipilih karena terinspirasi dari buah kiwi yang melambangkan pertumbuhan dan pembaruan. Inspirasi dark magenta berasal dari bunga tulip. Warna yang melambangkan kreatifitas tanpa batas. Warna ini juga menjadi salah satu warna yang mampu membantu pembentukan komponen warna lainnya agar menjadi lebih indah. 



Hadirnya 4 warna segar ini menjadi salah satu keunggulan Claris. Keunggulan lainnya dari produk Claris adalah beragam. Ada Foodware (alat makan), Kitchenware (peralatan dapur), Interior (perabotan rumahsehari-hari), Bedroom (perabotan untuk kamar tidur), dan Bathroom (perabotan untuk kamar mandi). Taman, Kidszone.

Claris juga lebih unggul dalam hal harga, dibanding produk plastik yang Food grade sejenis. Harga produk Claris sangat terjangkau. Bahkan, hanya dengan belasan ribu sudah bisa mendapatkan produk Claris. Produk-produk yang ramah di kantong seperti ini adalah favorit ibu-ibu sepertiku. 




Claris Cool Store Surabaya

Setelah tahu keunggulan Claris, aku ingin melihat langsung seperti apa wujud produk-produk Claris yang harganya sangat bersahabat tersebut. Akhirnya aku datang ke Claris Cool Store yang ada di Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No. 3A Semolowaru, Surabaya. Tempatnya lumayan dekat dari rumah. Perjalanan menggunakan motor hanya sekitar 30 menitan. 



Claris Cool Store ini tempatnya tidak terlalu besar tapi barang-barangnya lengkap. Claris Cool Store ini sebenarnya adalah tempat pengemasan barang yang dibeli secara online melalui www.claris-store.com. Di sini ada kurir yang siap mengantarkan pesanan ke wilayah sekitar Surabaya. 




Awalnya aku hanya ingin membeli beberapa barang saja di Claris Cool Store. Tapi setelah melihat produk-produk Claris yang Colourfull, imanku goyah. Ada toples snack berbagai ukuran dengan warna-warna cerah, tempat minum, pelatan makan, peralatan berkebun, organizer berbagai bentuk dan ukuran, sampai peralatan dapur yang lucu seperti telenan berbentuk apel dan burung. 

Apalagi setelah tahu telenan yang imut itu tidak sekadar telenan biasa. Telenan Claris didesain dengan warna segar dan anti bakteri. Jadi, aktifitas memotong sayuran di dapur bakal lebih menyenangkan.

Selain produk-produk yang terlihat menyegarkan mata, pegawai di Claris Cool Store sangat ramah. Aku beberapa kali dibantu saat bingung memasukkan kode barang yang akan aku beli di komputer. Jadi, meskipun Claris Cool Store adalah tempat pengemasan barang yang dibeli secara online, kita tetap bisa membeli barang secara langsung melalui komputer yang disediakan di tempat tersebut.


Peluang Bisnis Claris 

Berbagai keunggulan Claris tidak hanya bisa dinikmati sendiri. Untuk menularkan kehangatan dan kesegaran Claris, bisa menjadi agent Claris. Agent Claris disebut Cool Agent. Cara mencari Cool Agent Claris cukup mudah. Cukup membayar commitment fee sebesar 150K. Setelah membayar dengan nominal tersebut, kita akan mendapat store kredit senilai 250K yang bisa dibelanjakan sewaktu-waktu. 



Selain itu, saat bergabung menjadi cool agent Claris, akan mendapat katalog, spanduk atau banner, dan mendapat margin 20% dari setiap transaksi. Adapun Fasilitas yang diberikan oleh pihak Claris adalah layanan bebas kirim barang ke lokasi cool agent, promo eksklusif setiap bulan, bonus bulanan, gathering cool agen dan pembinaan di lapangan. Dan yang terpenting, semua berhak berkembang sebagai Cool Agent Claris karena tidak ada sistem piramida dalam bisnis Claris.
 Cool Agen Claris berkumpul



Gimana? Tertarik dengan produk-produk Claris? Atau justru mau bergabung menjadi cool agent Claris? Produk-produk Claris bisa didapatkan secara online di e-commerce seperti Lazada, Shoppe, Tokopedia, Jd.ID, Elevania, Ilotte, dan Bibli. Bisa juga order secara langsung di Claris-store.com. 
kurir yang siap mengantarkan pesanan Claris

Claris juga bisa didapatkan secara offline di supermarket atau melalui cool agen Claris. Buat teman-teman di sekitar Surabya, jika ingin menjadi Cool Agent Claris bisa langsung datang ke Claris Cool Store yang ada di Semolowaru, Surabaya. Buruan, ada banyak paket bingkisan untuk Cool Agent Claris. 




Webstore : www.claris-store.com
Website : www.clarishome.com
Facebook : Claris Indonesia
Instagram : @clarishome

2 comments

  1. ya ampuuuuun wrna2nyaaaaaa.. lucuk2 bangett5t. akupun bak kalap mbaaa kalo ksana hahahahahha..

    jujur yaaa, produk wejenis yg harganya selangit dan emak2 bisa marah kalo sampe diilangin anak suami, itu aku punya banyaaak. bukan krn koleksi ato die hard fans begituan :p, tp krn pgn bantuin temenbyg jualan itu wkwkwkwkwk. lumayan aku diksh diskon gede. tapiiiii aku tipe yg ga cinta2 amat ama tuh brg, jd kalo ilang, ya sudahlaaaj ;p. mamaku yg koleksi si T bisa ngamuk kali kalo punyanya ilang :p.

    makanya akupun lbh seneng kalo ada brg sejenis yg sama kualitas tp lbh murah laaah. :). apalagi dengan wrna2 dan jenis yg lngkap gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ibu-ibu selalu suka ya dengan barang bagus tapi harga masih sangat bersahabat

      Delete