Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask : Masker Untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask : Masker Untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat- Perempuan ingin terlihat cantik, bahkan di depan perempuan lainnya. Itu adalah hal yang wajar. Namun. Definisi cantik menurut sebagian besar perempuan di negeri ini masih terlalu dangkal. Perempuan Indonesia masih terhipnotis dengan paradigma cantik itu harus memiliki kulit yang putih.  sehingga banyak yang berbondong-bondong memutihkan kulit dengan berbagai cara. Semua produk skincare yang memakai embel-embel memutihkan pasti laris manis di pasaran. 

Padahal membuat kulit menjadi sehat adalah hal yang jauh lebih penting untuk dilakukan. Merawat kulit wajah agar tetap kenyal, tidak kusam, bebas jerawat, bebas komedo, dan bebas dari berbagai permasalahan kulit lainnya adalah hal pertama yang seharusnya diperhatikan oleh perempuan.    

MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN KUNYIT

Salah satu cara mempercantik diri yang banyak dilakukan perempuan adalah memakai bahan-bahan alami yang ada di sekitar. Alasannya tentu karena lebih murah dan mudah didapat. Termasuk urusan memutihkan wajah. Memutihkan wajah dengan bahan-bahan alami dipercaya lebih aman dari pada produk-produk pemutih instan. 

Bahan alami yang mudah didapat dan bisa membuat kulit cerah adalah kunyit. Bumbu dapur satu ini punya banyak manfaat, salah satunya adalah mencerahkan kulit. Kunyit mempunyai zat aktif bernama curcumin yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan antioksidan. Keduanya berperan dalam menghambat produksi melanin (zat yang memberikan warna gelap pada kulit).

Jadi, bisa dikatakan kunyit adalah bahan alami yang efektif untuk meringankan hiperpigmentasi pada kulit. Tidak hanya itu, kunyit mampu meredakan jerawat dan menghilangkan bekasnya secara permanen. Manfaat lain dari kunyit adalah melembabkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, sebagai anti aging jika digunakan secara rutin, menyamarkan kantung mata, dan membantu menghilangkan bulu-bulu halus di wajah. 

LUXCRIME TURMERIC JASMINE ADALAH MASKER KUNYIT YANG MEMUTIHKAN WAJAH SECARA CEPAT

Manfaat kunyit untuk kecantikan ternyata sangat luar biasa. Tak heran jika produk berbahan dasar kunyit selalu diburu oleh kaum hawa. Salah satu produk yang sedang digandrungi para perempuan adalah Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask.  Masker perpaduan kunyit dan melati ini menjadi produk wajib yang harus ada dalam perawatan harianku selama sebulan terakhir. 


KEMASAN

Kemasan masker ini jar 70Gram  berwarna hijau dengan aksen putih di bagian tutup. Luxcrime Turmeric jasmine Mud mask katagori masker imut yang pernah aku miliki. Sepintas seperti ice cream cup yang biasa dimakan oleh anakku. Keterangan seputar produk mengelilingi kemasan. Sedangkan informasi kadaluarsa produk ada di bagian bawah kemasan. 

INGREDIENTS
Aqua: Kaolin, Talc, Bentonite. Alcohol Oryza Sativa Powder. Glycerin, Isononyl Isononanoate Ole Olea Europaea oll Cl 77891. Propylene Glycol, Butyrospermum Parkii Butter, Cetyi Alcohol "Hamamelis Virginiana Leaf Extract. Niacinamide. PVP. Phenoxyethanol. CI 77492 Curcuma Longa Root Extract. Jasminum Sambac (fiower) Extract. Tocopheryl Acetate Glycyrrhiza Glabra root)) Extract. Citric Acid Fragrance, Glyceryl Stearate SE. Steareth-2 Xanthan Gum Glyceryl Stearate. PEG-100 Stearate. Silica Silylate. Aluminum Hydroxide Ethylhexylglycerin Menthyl Lactate, Triethoxycaprylylsilane.


TEKTUR DAN AROMA 

Masker Luxcrime Turmeric Jasmine memiliki tekstur yang creamy dengan butiran halus semacam scrub. Aromanya lebih dominan jasmine (melati). Aroma melatinya memang lumayan kuat. Aku yang tidak begitu suka dengan aroma melati agak terganggu saat pemakaian pertama. Namun, pada pemakaian kedua sudah mulai terbiasa. 

KEGUNAAN
Masker yang berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit yang lelah Dan kusam akibat polusi umur dan paparan matahari sekaligus mencerahkan dan menyegarkan kulit secara Simultan.

CARA PEMAKAIAN
Bersihkan wajah dari sisa riasan. Disarankan uap wajah terlebih dahulu sebelum memakai masker untuk membuka pori-pori. Oleskan masker pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit untuk meningkatkan penyerapan kandungannya dan bilas dengan air bersih.

KESAN PEMAKAIAN
Aku sangat antusias mencoba masker Luxcrime Turmeric Jasmine setelah teracuni dengan testimoni teman-teman di sebuah komunitas beauty. Aku tak sabar membuktikan sendiri manfaat masker berbahan kunyit yang lagi ngehits ini.   Bahkan, salah satu beauty vlogger pernah mengklaim masker Luxcrime Turmeric Jasmine  punya manfaat yang sepadan dengan masker turmeric luar yang harganya ratusan ribu. 

Saat mengaplikasikan masker ke wajah untuk pertama kali, aku tidak merasakan sensasi apapun. Tapi ketika adikku ikutan memakai masker ini, ada sensasi perih di wajah. Mungkin  tergantung kondisi kulit masing-masing. Setelah mendiamkan sekitar 30 menit, aku membilas dengan air bersih. 

Aku tak menyangka hasilnya begitu memuaskan pada pemakaian pertama. Kulit yang semula kusam berubah menjadi segar, lembab, dan cerah seketika. Aku memutuskan memakai masker ini rutin. Bekas jerawat yang ada di pipi mulai memudar pada pemakaian ketiga. Jerawat yang awalnya meradang juga perlahan kempes.

Aku suka dengan Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask karena sangat efektif memutihkan kulit.  Jadi, masker ini bisa dipakai sebelum bepergian ke luar rumah. Wajah yang awalnya terlihat Lelah dan kusam bisa berubah menjadi segar kembali hanya dalam waktu 20 menit. 

KESIMPULAN 
Aku sangat merekomendasikan Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask untuk teman-teman yang ingin memutihkan kulit dengan cepat. Selain praktis, hasilnya juga sangat memuaskan. Namun, aku kurang begitu suka dengan kemasan jarnya. Menurutku kurang higienis. Untuk harga, katagori mahal untuk ukuran kantongku. Masker 70gram aku beli dengan harga 125K.





2 comments

  1. serius ini ga bikin kulit agak kekuningan ya mba. soalnya temenku pernah ada pengalaman lucu ama masker kunyit. dia bikin sendiri sih maskernya, jd bukan yg udh jadi begini. maksd hati mau ngilangin jerawat2nya yg lg banyak. krn kunyit kan ampuh membunuh jerawat. tapi hasilnya, kulit wajah dia menguning :D. ya ampuuun mau ketawa tapi kok ya kasiaaan :D.akhirnya seharian di kantor itu di pake masker biar ga serem2 amat hihihi... itu tuh yg biki aku agak hati2 pas baca masker kunnyit. ga pgn kejadian temenku terulang lg :p

    ReplyDelete