Review Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel

Review hanasui ceramide probiotics moisturizer gel


Hanasui Ceramide Priobiotics Moisturizer Gel adalah pelembab yang direkomendasikan bagus untuk kulit oily atau sensitif. Meskipun bisa untuk all skin type. 10 bahan aktif yang dipakai dalam pelembab Hanasui mampu memperkuat skin barrier, menjaga kelembapan kulit,  mengatasi iritasi, dan mencerahkan kulit.

Ingredients:

Ingredients hanasui ceramide probiotics moisturizer gel




Hadir dengan kemasan jar 30g bernuansa putih hijau yang segar. Dilengkapi dengan spatula yang ukurannya pas menurutku, tidak terlalu kecil. Tutup bagian dalamnya juga mudah dibuka dan membuat isi produk lebih aman. 



Tekstur hanasui ceramide probiotics moisturizer gel



Teksturnya gel berwarna putih susu. Masih ada aroma wangi tapi soft. Tidak mengganggu indra penciumanku. Aku tidak begitu suka dengan aroma skincare yang terlalu kuat. Di pemakaian awal masih ada sensasi lengket tapi akan hilang setelah sekian detik. 

Cara pakainya mudah. Ambil gel secukupnya dan aplikasikan pada kulit yang sudah dibersihkan. Pijat perlahan agar gel terserap sempurna. Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel bisa dipakai pagi, siang, atau malam karena tidak ada kandungan spf di dalamnya. Aku suka moisturizer yang all in one gini. Lebih praktis dan lebih irit karen tidak tidak perlu beli moisturizer pagi dan malam. 

Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel untuk Kulit Acne-Sensitif

Review hanasui ceramide probiotics moisturizer gel untuk kulit acne-sensitif


Memiliki kulit yang berjerawat sekaligus sensitif memang harus selektif memilih produk skincare. Kadang sebuah produk mengatasi jerawatku tapi membuat kulitku semakin iritasi. Begitu sebaliknya. Apalagi untuk jenis skincare yang dipakai setiap hari seperti pelembab. Menemukan pelembab yang klik di kulit dan dompet bukan perkara mudah. Kadang cocok dengan teksturnya tapi harganya kurag bersahabat. Aku mencari pelembab yang harganya terjangkau karena pelembab adalah bagian dari skincare routine yang bakal cepet habis. 

Bahagia akhirnya Hanasui mengeluarkan pelembab yang bersahabat untuk acne sensitif sepertiku. Produk skincare Hanasui seperti Hanasui Serum selama ini perfomanya bagus semua. Pasti Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel tidak mengecewakan. Pertama kali melihat pelembap Hanasui Ceramide, aku jatuh cinta dengan teksturnya Dan kandungan bahannya. Tekstur gel tapi memberikan kelembapan sempurna di kulitku. Kandungan bahannya 10 bahan aktif memang difokuskan untuk melembapkan, mengatasi iritasi, dan menguatkan skin barrier. 

Kandungan bahan aktif hanasui ceramide probiotics moisturizer gel


Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel diformulasikan dengan 10 bahan aktif yaitu 5X Ceramide, Galactomyces, Lactobacillus, Malic Acid, Hydrolized Jojoba Ester, Advance Niacinamide, Allantoin, Hydravance, 7x Hyaluronic Acid, dan Macademia Ester. 

5X Ceramide membantu meningkatkan dan mengunci kelembapan.  Galactomyces sebagai antioksidan yang membantu mencegah peradangan dan mengurangi kemerahan pada kulit.  Sedangkan Lactobacillus sebagai bakteri baik membantu menenangkan kulit secara instan dan memperbaiki skin barrier. 

Pelembab Hanasui ini juga bagus untuk pemilik kulit oil karena kehadiran Malic Acid yang merupakan bagian dari AHA akan membantu mengatasi pori-pori yang tersumbat. Bahan-bahan lain seperti Macademia Ester, Jojoba, dan Hyaluronic membantu kulit mendapatkan kelembapan paripurna. Sedangkan Niacinamide membantu kulit lebih cerah. 

Pengalaman pertama mencoba Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel ketika kondisi kulitku sedang iritasi kemerahan dan teksturnya kasar, efek tidak cocok dengan salah satu produk skincare yang baru aku coba seminggu. Ketika gel diaplikasikan ke kulitku, ada sensasi dingin dan aroma floral yang soft. 

Pengalaman mencoba hanasui ceramide moisturizer


Meskipun katagori cepat meresap, tetap ada efek lengket sedikit di kulit. Tapi akan hilang kurang dari 1 menit. Sehingga tidak mengganggu untuk proses layering skincare berikutnya. kelembapannya juga masih bertahan cukup lama di kulit. Parameterku adalah garis halus tersamarkan karena kondisi kulit lembap berjam-jam.

Pemakaian rutin selama satu bulan memberikan efek yang bagus di kulitku. Perlahan kondisi skin barrier membaik, kemerahan di area pipi berkurang, kulit terasa lebih sehat, dan bonusnya kulit lebih cerah dan halus. Aku pakai pagi, siang, dan malam menjelang tidur. Secara keseluruhan aku suka dengan jenis moisturizer seperti ini. Tugas utamanya memberikan kelembapan tapi kita mendapatkan manfaat lainnya untuk pemakaian jangka panjang. Fix ini akan menjadi moisturizer favoritku. 


Kesimpulan

  • Tekstur : Gel namun sedikit lengket
  • Perfoma: Sesuai klaim produk
  • Harga: bersahabat (under50K)
  • Dermatology tested
  • Tingkat kelembapan : Medium
  • Sudah BPOM (NA18230106332)








No comments

Post a Comment