Review Skinmurch Multi Action Treatment Cream, Si Mungil Endog yang Ampuh Mengatasi Iritasi

Review skinmurch multi action treatment cream


Skinmurch Multi Action Treatment Cream adalah si mungil endog yang lagi viral karena terbukti ampuh mengatasi iritasi.  Satu krim yang tidak hanya melembapkan tapi memberikan manfaat lebih untuk repair kulit. Tentu saja aku tergoda untuk membuktikan sendiri. Nah,  Kondisi kulitku saat mencoba Skin Murch Multi Action Treatment Cream sedang ada jerawat meradang dan iritasi kemerahan. Aku memakai krim ini secara rutin pagi, siang, dan malam hari menjelang tidur selama kurang lebih 2 minggu. Ini adaah progres kurang lebih 2 minggu. 

Testimoni skinmurch


Ketika usia sudah tidak lagi muda, kondisi kulit juga berubah. Aku yang sebelumnya selalu memiliki kulit kering yang cenderung dehidrasi, di umur 33 tahun harus bersahabat dengan masalah jerawat. Dokter kulit mendiagnosa kondisi kulitku acne-sensitif. Sebuah diagnosa yang cukup mengejutkan. Artinya aku harus mengubah perawatan harian kulit dan mencari yang benar-benar cocok. Jujur, tidak mudah menemukan skincare yang cocok untuk kondisi kulit sensitif dan acne. 


Skin Murch Multi Action Treatment Cream adalah salah satu produk yang memenuhi kriteria tersebut. Kandungan utama krim ini seperti Niacinamide, Rice Bran Oil, Harungana Madagascariensis Extract, Poria Cocos Extract, Kharka Extract, dan Zinc sulfate Merupakan ingredients yang aku butuhkan untuk calming sekaligus acne treatment. 


Pada minggu pertama jerawat meradang di dekat hidung mulai kalem. Begitu juga bruntusan kemerahan di area pipi kanan dan kiri juga tersamarkan. Harungana Madagascariensis Extract atau dikenal dengan dragon blood extract memiliki andil besar karena berfungsi sebagai anti inflamasi sekaligus anti oksidan. 


Pada minggu ke dua jerawat mulai kempes. Poria Cocos sebagai anti bacterial membunuh bakteri penyebab jerawat. Kemerahan di pipi mulai hilang meski belum sepenuhnya. Kharka extract membantu menghidrasi kulit sekaligus  memperbaiki skin barrier. Tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan halus. Bonusnya, tone kulit satu tingkat lebih cerah dan lembab sempurna berkat kandungan Niacinamide di dalam krim tersebut. 

Review skinmurch multi action treatment untuk kulit sensitif


Aku awalnya tidak percaya si endog viral di tiktok ini bisa memberikan hasil yang sebagus itu. Karena di luar sana banyak produk skincare yang overklaim. Sebelum mencoba produk ini sebenarnya aku sudah penasaran karena banyak bersliweran testimoninya di tiktok. Apalagi ketika ada yang mencoba krim ini di bagian tubuh lain selain wajah. Aku juga mencoba mengoleskan Skin Murch Multi Action Treatment Cream ke kaki keponakan. kebetulan ada bekas luka menghitam karena jatuh. Ternyata perlahan bekas lukanya memudar. 

Testimoni endog skinmurch


Yuk yang penasaran dengan Skin Murch Multi Action Treatment Cream, merapat. Kita bahas detail mulai ingredients sampai manfaat lainnya. Hadir dengan kemasan unik. Dikenal dengan sebutan endog (bahasa jawa) ajaib karena bentuknya seperti telur tapi bisa mengatasi beberapa masalah kulit dengan cepat. Perpaduan warna hijau-kuning yang cute menururtku. Apalagi kemasan 30ml yang mudah diselipkan ke tas. 

Review skinmurch multi action treatment cream untuk kulit sensitif acne



Ingredients: 

Kandungan bahan skinmurch multi action treatment



Teksturnya gel krim yang mudah diratakan dan dalam hitungan detik terserap sempurna oleh kulit. Tapi efek lembabnya tetap terasa. Tidak lengket sama-sekali. Poin penting ketika memilih pelembab. Butuh yang bisa segera dilayer dengan tahapan skincare selanjutnya seperti sunscreen di pagi hari.  Aromanya soft yang sama sekali tidak mengganggu indra penciumanku.  Aku jatuh cinta dengan teksturnya sejak pemakaian pertama. Tekstur gelkrim yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Tidak ada reaksi negatif seperti perih atau panas di kulit sensitifku. 

Tekstur skinmurch multi action treatment cream


5 Manfaat Skin Murch Multi Action Treatment Cream 


Bagiku, selalu ada alasan tertarik dan mencoba sebuah produk skincare. Nah, 5 manfaat yang diklaim Skin Murch Multi Action Treatment Cream ini membuatku penasaran ingin membuktikan sendiri. 5 fungsi tersebut diantaranya sebagai: 

Day Cream

Teksturnya gelkrim membuat Skin Murch Multi Action Treatment Cream nyaman dipakai sepanjang hari. Sebagian kaum hawa memilih tidak memakai pelembap di pagi hari karena merasa kulit semakin terasa gerah setelah memakai pelembap. Nah, tekstur Skin Murch sangat ringan di kulit karena cepat meresap dalam hitungan detik. Pemakaian krim ini juga hemat menurutku. Cukup 2 biji jagung sudah bisa melembapkan wajah secara keseluruhan. 


Night Cream

Memiliki krim yang bisa dipakai kapan saja termasuk malam hari menjelang tidur adalah wistlist yang sudah lama diimpikan. Satu krim untuk perawatan pagi dan malam hari membuat anggaran pembelian skincare lebih hemat. Skin Murch Multi Action Treatment Cream bisa dipakai malam hari sebagai night cream karena mampu memberikan kelembapan sepanjang malam. Ketika bangun tidur kulit tidak kering. 

Acne Spot Treatment 

Para pejuang acne pasti cukup terganggu dengan kehadiran jerawat di tempat dan waktu yang kurang tepat. Ketika jerawat sedang meradang, bisa ditotol dengan Skin Murch Multi Action Treatment Cream di area jerawat. Kehadiran Zinc Sulfate membantu meredakan jerawat meradang lebih cepat. 


Eye Cream

Skin Murch Multi Action Treatment Cream bisa dipakai sebagai eye cream karena formulanya gentle, tidak ada sensasi perih ketika diaplikasikan di area sekitar mata. Kharka extract dalam krim ini memberikan hidrasi lebih pada area mata yang cukup sensitif. Sehingga kerutan tersamar karena area sekitar mata terhidrasi dengan sempurna. 


Base Make Up

Hasil make up yang smooth ditentukan dari base make up. Apa pun jenis kulitnya, Menyiapkan kulit dengan memakai skincare yang memberikan hidrasi sempurna adalah kunci. Skin Murch Multi Action Treatment Cream bisa menjadi base make up. Tekstur yang ringan tidak akan membuat kulit gerah, sedangkan tingkat kelembapan yang tahan lama akan membantu produk make up menempel dengan baik di kulit. 


Kesimpulan
Secara keseluruhan perfoma Skin Murch Multi Action Treatment Cream yang dikenal sebagai endog skinmurch ini melebihi kata bagus, sesuai dengan klaimnya bahkan lebih menurutku. Selama pemakaian tidak ada reaksi negatif sehingga aku memutuskan untuk melanjutkan pemakaian krimnya sampai habis. Pada minggu pertama jerawat meradang di dekat hidung mulai kalem. Begitu juga bruntusan kemerahan di area pipi kanan dan kiri juga tersamarkan. 

Pada minggu ke dua jerawat mulai kempes, kemerahan di pipi mulai hilang, membantu menghidrasi kulit sekaligus memperbaiki skin barrier. Tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan halus. Bonusnya, tone kulit satu tingkat lebih cerah dan lembab sempurna. Kelebihan lainnya yaitu bebas alkohol, bebas paraben, bebas parfum, BPOM, aman untuk ibu hamil dan menyusui, dan bersahabat untuk kulit sensitif. Terutama kulit acne sensitif sepertiku.


Buat kamu yang penasaran juga pengen mencobanya, yuk kepoin Instagramnya @Skinmurchofficial dan segera check out melalui https://shope.ee/VfdBnEM8v
Buruan cobain dan share ya pengalamnmu pakai si endog ajaib ini. 





No comments

Post a Comment