REVIEW ERHA PERFECT SHIELD SUNSCREEN NORMAL TO DRY SKIN, SKINCARE LOKAL YANG SUDAH TERUJI OLEH SKINPROOF

review erha perfect shield sunscreen normal to dry


Erha Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry SPF 30 PA++ adalah skincare lokal yang sudah teruji klinis. Merupakan salah satu produk dari ERHA Skincare yang memberikan perlindungan kulit secara menyeluruh dari paparan  sinar matahari (UVA& UVB), blue light, dan polusi mikropartikel. Polusi mikropartikel dapat menyebabkan kerusakan DNA, inflamasi, dan penuaan dini pada kulit.


Aku memilih Erha Perfect Shield untuk perlindungan harian kulitku karena kondisi kulitku cukup sensitif dan kering sehingga butuh produk yang bisa memberikan perlindungan sekaligus repair kulitku. Nah, Kelebihan produk lokal satu ini adalah dirancang oleh ahli dermatologi sehingga menghasilkan produk berkualitas yang mampu memberikan perlindungan maksimal sekaligus merawat kulit jangka panjang. Apalagi Erha Perfect Shiled Normal to Dry dilengkapi ingredients tambahan yang berfungsi untuk menenangkan sekaligus memberikan kelembapan ekstra untuk kulit seperti Aloe Vera, Vitamin E, dan d-Panthenol.

INGREDIENTS ERHA PERFECT SHIELD SUNSCREEN


Erha Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry hadir dengan kemasan tube 30ml bernuansa putih biru. Kemasan tube adalah kemasan paling favorit karena praktis dan lebih higienis. SPF 30 Sudah cukup untuk melindungi dari paparan sinar matahari karena SPF 30 adalah angka yang banyak direkomendasikan oleh para ahli untuk negara tropis seperti Indonesia.


Teksturnya creamy yang mudah diratakan dan cepat meresap ke kulit. Tekstur yang sangat dibutuhkan untuk kondisi kulit yang kering sensitif sepertiku. Tidak ada aroma menyengat yang mengganggu indra penciuman. Sehingga tetap nyaman ketika mengaplikasikan sunscreen ke wajah. Selama ini aku memang menghindari skincare yang mengandung banyak parfum.

tekstur erha perfect shield sunscreen normal to dry


Erha Perfect Shiled nyaman dipakai sehari-hari karena tidak ada sensasi perih di area sekitar mata dan tidak ada efek samping whitecast karena masuk katagori chemical sunscreen. Biasanya kulit sensitifku rawan iritasi ketika memakai chemical sunscreen. Tapi kondisi kulit tetap aman memakai Erha Perfect Shiled Normal to Dry. Kehadiran Aloe Vera dalam ingredients turut andil menenangkan kulitku. Memakai sunscreen ini senyaman pakai pelembap dan kelembapannya tahan lama. Sehingga kulit tidak terasa kering lagi.


ERHA PERFECT SHIELD, SKINCARE LOKAL YANG SUDAH TERUJI OLEH SKINPROOF




Kehadiran skincare lokal berkualitas menjadi daya tarik tersendiri bagi skincare enthusiast sepertiku. Selain harganya cukup terjangkau, cara mendapatkannya juga relatif lebih mudah. Ongkos kirim menjadi hal yang diperhitungkan karena skincare adalah kebutuhan dasar untukku. Jika ada skincare lokal yang ingredientsnya cocok untuk kulit dan sudah teruji kelayakannya, maka hati akan berpaling membeli skincare lokal.


Ngomongin tentang skincare lokal yang sudah memeuhi standar kelayakan, SKINPROOF yang menjadi kiblatnya. Sejak tahun 2017 SKINPROOF sudah dipercaya oleh berbagai perusahaan perusahaan kosmetik ternama membantu dalam proses mengembangkan produk terbaik yang aman sesuai regulasi. Banyak testimoni dari klien produsen kosmetik yang mengakui jika data-data yang dikeluarkan oleh SKINPROOF akurat. Tentu saja sebagai konsumen, lebih tenang karena produk skincare yang aku pakai memang sudah teruji secara klinis tanpa manipulasi data.

testimoni skinproof
testimoni klien 


SKINPROOF terlibat dalam proses product development, cost reduction, identifikasi keunikan produk, benchmarking dengan produk sejenis atau kompetitor, hingga respon konsumen. Anak perusahaan Arya Nobel ini terus mendorong produsen kosmetik lokal mengembangkan produknya sampai menghasilkan produk lokal berkualitas. Untuk pengujian sunscreen seperti Erha Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry SPF 30 PA++, SKINPROOF mengikuti aturan standar intelnasional. Sehingga konsumen mendapatkan informasi yang akurat terkait produk sunscreen yang akan dipakai.



Beberapa produk skincare by  SKINPROOF adalah Erha Perfect Shiled,  Y.O.U Radiance White Purifying Facial Foam, Dear me beauty 30 seconds meltaway balm, Wardah Perfect Bright Moisturizer, Dear me beauty face serum 1% Bakuchiol + Blueberry Extract ,Somethinc Calm Down Skinpair Barrier Serum. 


Lega rasanya jika mengetahui produk skincare yang kita pakai sudah melalui uji kelayakan oleh di tangan perusahaan yang tepat. Sehingga kita tidak akan meragukan lagi kualitas skincare lokal yang beredar di pasaran. Untuk info lebih lanjut terkait kinerja dan produk lokal apa saja yang sudah lolos uji kelayakan SKINPROOF, bisa dilihat di akun instagramnya https://www.instagram.com/skinproof.id/ dan https://www.instagram.com/aryanoblelife/

 

No comments

Post a Comment