de Wave Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Citraland Surabaya Siap Memberikan Pelayanan Mewah dengan Harga Terjangkau

de wave citraland surabaya



De Wave, tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan yang memiliki konsep "Luxury Treatment Affordable Price" kini hadir di Surabaya. Kota Surabaya dipilih bukan tanpa alasan. Surabaya sudah bertumbuh menjadi kota yang sibuk. Aktifitas masyarakat surabaya yang cukup tinggi tentu saja rentan setres. Warganya butuh rileks sejenak dari rutinitas yang menyita banyak waktu. Kehadiran de Wave diharapkan bisa menjadi solusi praktis untuk relaksasi tanpa membuang banyak waktu dan uang. 

de wave citraland


Di kota-kota sebelumnya, de Wave selalu menjadi pilihan melepas penat di sela kesibukan karena memiliki banyak keunggulan dibanding usaha sejenis. Harapannya de Wave Citraland Surabaya di bawah kepemilikan ibu Like Meiliani Sutedja juga memberikan angin segar bagi warga Surabaya terutama Surabaya Barat yang dipenuhi oleh area perkantoran. Para pekerja kantor bisa melakukan berbagai treatment agar lebih rileks di sela jadwal padatnya. 


Resmi dibuka pada tgl 28 Agustus 2023, de Wave Citraland Surabaya merupakan cabang ke 35 dan memiliki keunggulan ruang Nail yang lebih besar dan girly. Di area ini bisa dilakukan pelayanan Nail art dengan bahan-bahan yang sudah halal dan perawatan lain seperti callus treatment. loker penyimpanan yang menyediakan alas kaki khusus juga ada di ruang Nail Bar. 





Keunggulan De Wave adalah menawarkan pelayanan pijat tradisional yang dikombinasikan dengan pijat modern tapi tidak memakai minyak sebagai media pemijatan. De Wave memakai krim yang diformulasikan sendiri secara eksklusif. Jadi, tidak akan ada sensasi lengket setelah pemijatan dan tidak perlu mandi. 




Kelebihan de Wave lainnya adalah interior mewah karena memakai desainer hotel bintang 5, ditangani oleh terapis bersertifikat yang memberikan pelayanan sepenuh hati, dan harga yang sangat terjangkau untuk semua treatmentnya. Uniknya, ketika kita treatment bareng sahabat, bisa selesai dalam waktu bersamaan karena semua terapis disamakan baik gerakan maupun durasinya. 

bersama terapis yang ramah di ruangan yang nyaman 



Ruangan untuk treatment juga nyaman. de Wave Citraland Surabaya menyediakan 16 PIT yang terdiri dari VIP dan Komunal. Semua tersebar di 3 lantai. kita bisa pilih ingin melakukan tretament di lantai berapa. Jika membawa lansia, disarankan memilih lantai 1. Ruangan VIP lebih cocok untuk hijaber yang biasanya lebih nyaman area privat. bila ingin mencoba pelayanan pijat bersama para sahabat, bisa memilih ruangan di lantai 2 dilengkapi oleh connecting door. Jadi, bisa menikmati pijatan dari terapis sambil ngobrol bareng sahabat. 

 VIP 




CO

Ketika datang ke de Wave Citraland Surabaya, jangan bingung. Di sini ada pilihan menu treatment yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Reflexology, Wave Aromatic Reflexology, Back Shoulder Massage, Traditional Massage, Aromatic Traditional Massage, dan aneka perawatan salon seperti Manicure & Pedicure, Nail Art, Callus Treatment, dan Hand Spa & Foot Spa. Semua treatment tersebut harganya sangat terjangkau. 

Bisa tretment bareng besti 


Di de Wave Citraland Surabaya, ada layanan Cross Gender tapi dengan ketentuan khusus. Seorang terapis perempuan diperbolehkan melakukan treatment kepada pelanggan cowok. misal sepasang suami istri datang ingin melakukan teratment bersama, maka pihak suami bisa dilayani oleh terapis cewek. Namun, terapis cowok tidak diperkenankan menangani klien cewek. Hal ini sudah menjadi SOP de Wave di semua cabangnya. Tentu saja untuk mengantisipasi hal-hal yang kurang baik. 




Tunggu apa lagi? Buruan ajak keluarga atau sahabat ke de Wave Citraland Surabaya yang beralamatkan di Ruko G Walk Shop House W2 no. 19 Lontar, Sambikerep, Surabaya. Ada promo Grand Opening sampai 90%. Ada juga diskon tambahan lainnya seperti diskon 10% jika mengunggah ke story Instagram, 5% untuk follow sosial media de Wave cItraland, dan 5% untuk Google review. Menarik bukan? Segera reservasi melaui WA 0851-7682-7789 atau DM IG @dewave.citraland

No comments

Post a Comment